Ubisoft Rilis Might & Magic: Era Of Chaos SEA Mobile GRATIS!

Nama Might & Magic tentunya menjadi salah satu judul legendaris yang dimiliki oleh Ubisoft untuk genre RPG. Dan setelah sekian lama tidak muncul ke permukaan akhirnya Ubisoft membawa seri baru untuk franchisenya yang berjudul Era Of Chaos. Permainan ini awalnya dirilis 8 bulan yang lalu di wilayah tertentu untuk pasar mobile lewat Google Play Store dan Apple App Store, dan di tahun 2020 ini akhirnya region Asia Tenggara mendapat kesempatan untuk mencicipi sekaligus bernostalgia dengan seri ini.

Game ini sendiri secara resmi diluncurkan pada hari ini, 18 Agustus 2020 sedangkan pra-pendaftarannya sendiri telah dimulai sejak pertengahan Juli lalu. Pemain yang telah melakukan pra-registrasi ini akan menerima Skin Bajak Laut Catherine dan 500 Permata saat mereka memulai permainan hari ini.

Seperti yang sudah bonus288 beritakan pada saat masa pra-pendaftaran sebelumnya, Might & Magic: Era Of Chaos ini menawarkan sebuah pengalaman Might & Magic yang sudah banyak diketahui dengan berbagai fitur dan mekanisme baru dari game mobile kekinian yang tentunya familiar untuk para gamer bonus288 mobile saat ini.

Untuk yang menginginkan kisah lanjutan dari Might & Magic III maka tersedia Solo Campaign yang bisa dimainkan dengan cerita yang berlatar di tanah Erathia. Diluar campaign, masih ada 20 mode permainan lain yang bisa dicoba oleh para pemain. Mulai dari mode PvE single-Player, Mode Spesial, level tambahan Underground.

Dan untuk para gamers bonus288 kompetitif juga tersedia mode multi-player yang bisa membuatmu berperang melawan pemain lain lewat Arena (PvP non-real time), Aren Peringkat (PvP real time), Duel antar Champions (Pick & Ban Mode), Turnamen Antar-Server, mode eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Ekspansi di Asia Tenggara ini juga menawarkan konten baru seperti Duel of Champions (mode Pick & Ban) dan Turnamen Lintas-server karena ada permintaan yang kuat untuk fitur tersebut di wilayah Asia Tenggara.

Asia Tenggara telah menjadi wilayah yang menarik yang menyukai konten kompetitif. Kami percaya bahwa penambahan fitur-fitur baru ini di samping dukungan dalam bahasa lokal dalam peluncuran ini akan membuat permainan lebih disukai oleh para pemain dan membuat mereka bersemangat. Ini membuka arah baru untuk pengembangan dan operasi langsung dari kelanjutan permainan ini, karena itu akan memungkinkan menciptakan turnamen yang lebih kompetitif dan basis komunitas yang lebih intensif.“ menurut Rebecca Chen, selaku Live Producer Might & Magic®: Era of Chaos dari Ubisoft.

Untuk para pemain baru tidak perlu khawatir karena kalian bisa mendapat informasi terbaru dan bahkan berinteraksi dengan pemain lain lewat Halaman Resmi Facebook dan Discord. Di dalam komunitas tersebut para gamers bonus288 juga dapat mendapatkan keuntungan dan belajar tentang berbagai tips & trik untuk membangun strategi mereka dengan lebih baik, mulai dari mengumpulkan dan melatih pahlawan atau unit tertentu, berbagai strategi kombinasi keterampilan, hingga bergabung dengan Guild yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

Meskipun tengah sibuk dengan game-game AAA untuk PC dan konsol, ternyata Ubisoft juga tapi masih memiliki perhatian untuk platform mobile. Dengan menghadirkan game baru Might & Magic yang berjudul Era of Chaos, Ubisoft telah membuka masa pra registrasi untuk game free-to-play RPG taktis mobile ini. Para pemain yang mendaftar di masa pra-registrasi ini nantinya akan menerima skin bajak laut pahlawan Catherine eksklusif dan 500 Permata saat permainan ini diluncurkan nantinya.

Game ini sendiri mengikuti kisah dari Heroes of Might & Magic III. Dan akan memiliki 20 mode permainan berbeda di dalam gamenya. Kamu tetap bisa memainkan solo campaign yang akan membawa pemain kembali ke tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, istrinya, Ratu Catherine, terpaksa memerintah sendirian.

Sementara itu, ayahnya, Raja Gryphonheart dari Erathia, telah dibunuh.Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh kekuatan gelap. Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.


Selain campaign ada juga model PvE lain seperti Underground, dan juga bermain secara multi-player  PVP non-real time lewat Arena, PVP real time lewat Ranked Arena, Duel antar Champions, Turnamen antar server, dan juga mode Eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Sama seperti game Might & Magic dahulu, para pemain tetap dituntut untuk menyusun strategis sembari menganalisa berlangsungnya peperangan dengan menempatkan pasukan yang disiapkan sebelum pertempuran dimulai. Diluar pasukan otomatis ini pemain juga masih dapat mengubah arah pertarungan dengan cepat dengan menggunakan para hero.

Karakter-karakter favorit dari para fans Might & Magic juga akan muncul di Might & Magic: Era of Chaos ini mulai dari makhluk setengah manusia dan Jin – Yog hingga ke Barbarian Shiva. Semua karakter yang masuk juga akan memiliki kemampuan baru untuk mendapatkan dominasi

Untuk kamu yang ingin mencoba game RPG ini kamu bisa mendaftar pra-registrasinya sekarang di Play Store atau cari tahu lebih banyak tentang game ini di website resminya. Atau berkumpul bersama para pemain lainnya untuk berbagi info lewat Grup Facebook dan juga Discord.

1 comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: