GRATIS Motor Yamaha Freego Dari Mobile Legends: Bang Bang?

Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC) 2020 merupakan ajang kompetisi esports yang dapat diikuti oleh semua kalangan, untuk menguji kemampuan dalam bidang olahraga digital. Gamers bonus288 bisa menang banyak dengan mengikuti YGEC 2020 ini. Selain mendapatkan kesenangan dalam bermain, kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang Yamaha FreeGo dan beragam hadiah menarik lainnya. Pendaftaran kompetisi YGEC 2020 dimulai dari tanggal 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap esports terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan esports competition yang dapat diikuti secara gratis sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Esports merupakan salah satu bidang olahraga digital, yang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda. Melalui YGEC 2020 ini, Yamaha mengajak para penggemar esports, khususnya #Generasi125, untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends. Selain mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru, gamers bonus288 juga berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit motor dan uang tunai. Berikut kategori pemenang dan hadiah yang dapat diperoleh melalui YGEC 2020 ini :

– Juara 1 : Yamaha FreeGo STD

– Juara 2 : Uang tunai senilai Rp 3.000.000

– Juara 3 : Uang tunai senilai Rp 2.000.000

– MVP : Uang Tunai senilai Rp 1.000.000

Tidak hanya hadiah yang menarik, para generasi 125 semakin #MenangBanyak karena pendaftaran YGEC 2020 ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Syarat pendaftaran YGEC 2020 sangat mudah, yang mana dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat / third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada akun Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email generasi125esport@yamaha-motor.co.id.

Ayo Mabar #MenangBanyak, Main Game dapat Motor! Daftarkan tim kalian melalui https://www.indoesports.com/YGEC2020 dan jadilah generasi #menangbanyak melalui Yamaha Generasi 125 Esports Competition (YGEC) 2020! Untuk update informasi selengkapnya, kalian bisa lihat melalui akun Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha)

Lama Tak Bermain di MPL, Tuturu Sang Raja Marksman Putuskan Tinggalkan Rex Regum Qeon!

Jika kalian adalah penggemar Mobile Legends: Bang Bang, tentunya nama Tuturu tidak asing. Pria yang akrab disapa Diky ini adalah Marksman handal kebanggaam Rex Regum Qeon. Bersama dengan tim berlogo Mahkota Raja ini, Tuturu berhasil merengkuh juara MPL Season 2. Dirinya juga sangat dikenal khalayak ramai sebagai “Rajanya Marksman”.

Namun, lama tak terlihat Tuturu tiba-tiba datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Setelah sebelumnya sedikit memberikan bocoran mengapa dirinya tidak mengikuti sesi foto bersama Rex Regum Qeon untuk MPL Season 6, apa yang dia ucapkan menjadi kenyataan. Tuturu memang mengatakan bahwasanya ini adalah terakhir dirinya bermain dengan Rex Regum Qeon.

Para fans bonus288 banyak yang tidak percaya mengingat beberapa waktu ke belakang. Tuturu juga pernah mengatakan terakhir bermain bersama Rex Regum Qeon, namun pada nyatanya dirinya berada di bangku cadangan dan siap turun gunung saat dibutuhkan. Apa daya, MPL Season 5 kemarin adalah MPL Terakhir dari Sang Raja Marksman.

Para fans pun ikut mengamini perginya sang legenda. Tentunya, kita sebagai seorang fans juga harus menghargai keputusan dari idola bonus288. Good Luck Tuturu untuk kedepannya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: