7 REKOMENDASI KURSI GAMING BUDGET GAMERS BARENG IORI MOE

Saat ini pernak pernik sebagai seorang Gamers sudah lebih beragam. Mulai dari peripheral standar seperti Mouse, Keyboard, dan Headset. Hingga peripheral pelengkap seperti Steer Wheel dan Gaming Chair. Kali ini, bonus288 akan mencoba membahas soal Gaming Chair yang bisa dibilang cukup mahal. Kisaran Gaming Chair di Indonesia sendiri paling murah ada di angka 2 jutaan dan paling mahal tentunya hingga ratusan juta.

Lalu, apa saja Gaming Chair alias kursi gaming yang cukup terjangkau dan bisa kalian pertimbangkan untuk membelinya? Berikut Bonus288 akan membuatkan daftarnya:

1. SECRETLAB OMEGA 2020

Secretlab OMEGA 2020 bukan hanya sekedar kursi gaming terbaik, tetapi juga salah satu kursi premium berkualitas tinggi di pasar saat ini. Ini karena Secretlab OMEGA 2020 sudah memakai bahan kulit polyurethanes (PU) terbaru “Secretlab PRIME 2.0 PU Leather” yang diklaim empat kali lebih kuat dari PU biasa. Secretlab OMEGA 2020 memiliki total tinggi (dengan alas) sekitar 127 – 135,9cm dan lebar kursi (dengan alas) kisaran 45,7 – 54,6cm.

Secretlab OMEGA 2020 dibanderol harga termurah kisaran 6 jutaan Rupiah. Seri ini punya edisi spesial seperti The Dark Knight dan Game of Thrones.

2. VORTEX Y SERIES

Produk lokal Vortex Y Series punya kelebihan dimana gaming chair ini punya fitur multi-function tilt mechanism. Tetapi sandaran Vortex Y Series bisa dimiringkan hingga 1800 dan sandaran tangannya sudah memakai sistem 4D yang dapat diatur naik turun, kiri kanan, maju mundur, dan serong kiri kanan.

Vortex Y Series memiliki harga 2,1 Juta Rupiah dan tersedia empat pilihan warna, yakni merah, biru muda, hijau, dan merah muda. Dibandingkan dengan V series, Y Series lebih colorful dan memiliki fitur yang sama.

3. DXRACER

DXRacer OH/FH08/NP merupakan kursi gaming terbaik yang memakai bahan kulit sintesis PU sehingga aman dipakai dan memiliki durabilitas tinggi. Daya tarik utamanya ada di bagian busa kursi yang tebal dan padat. Selanjutnya, Pegangan tangannya sendiri memakai mekanisme 3D.

DXRacer OH/FH08/NP punya banderol harga sekitar Rp 4,9 jutaan dan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan pink. DXRacer versi ini banyak digunakan oleh para streamer. Namun, kursi ini bisa dibilang cukup kecil bagi kalian yang memiliki lingkar badan yang besar.

4. REXUS RGC 111

Rexus Gaming Chair RGC 111 merupakan kursi gaming terbaik yang dirancang khusus untuk pengguna gamers bonus288 Indonesia sehingga desainnya pun lebih ergonomis ketimbang produk lain. Rexus sendiri mengklaim bahwa variani ini dapat memberikan posisi duduk ideal yang nyaman dan aman bagi kesehatan tulang penggunanya. Rexus Gaming Chair RGC 111 memiliki tinggi 82cm serta lebar 44cm (pinggang) dan 56cm (pundak). Selanjutnya, lebar alas sekitar 50cm dengan berat total 35kg dan tinggi penyokong maksimal 43cm dan minimal 36cm.

Rexus Gaming Chair RGC 111 dihargai sekitar 2,9 Juta Rupiah dan tersedia tiga varian warna, yaitu biru, merah, dan orange.

5. COUGAR ARMOR

Kursi gaming premium ini sangat cocok untuk gamer level profesional karena memang dirancang khusus untuk pemakaian selama berjam-jam. Misalnya, sandaran punggung pada kursi sudah memiliki desain ergonomis yang mampu menopang keseluruhan punggung dengan baik jadi mengurangi ketegangan di punggung pengguna.

COUGAR Armor dibanderol sekitar 3,3 Juta Rupiah dengan 5 varian warna, yaitu Black, Orange, S Royal, S Black, dan S Orange.

6. STRACING CLASSIC SERIES

Menggunakan bahan paduan antara mesh dan busa poliuretan kualitas tinggi, kursi ini akan membuat kamu tetap rileks meskipun dipakai bermain dalam waktu lama. Desainnya ideal untuk main game tema racing.

Desain ergonomis dengan konsep minimalis ini membuat kursi tampak pas bersanding dengan meja komputer kamu. Memiliki fitur lock position yang akan memudahkan untuk mengatur posisi yang pas saat bermain dan tidak mudah longgar. Selain DXRacer, STracing juga salah satu produk yang digunakan oleh para streamer. Gamers bonus288 bisa mendapatkan barang satu ini di kisaran 3 Juta Rupiah.

7. SADES ORION

Salah satu brand dari tiongkok ini, tidak mau kalah dalam segmen kursi gaming. Sades sendiri sering memproduksi peripheral dengan harga murah. Kursi gaming nya pun mempunyai desain yang berbeda dengan yang biasa kita lihat, dibanderol dengan harga 2,5 Juta. Fitur yang ditawarkan di Sades ini adalah desainnya yang ergonomis dan seperti kursi mobil balap yang membuat kalian lebih nyaman. lalu mampu menahan berat hingga 150 Kilogram, setiap aspek bisa diatur dengan kesukaan hati kalian seperti mengatur ketinggian dari kursi nya lalu sandarannya dan armrest nya pun bisa kalian atur oleh sendiri.

Itu dia rekomendasi Gaming Chair bagi gamers bonus288 yang menginginkan kenyamanan sempurna ketika sedang bermain game. Kalian tertarik beli yang mana nih? Admin Bonus288 juga pengen upgrade kursi nih biar ga pegel – pegel amat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: