Mobile Legends Update, Epic Comeback dan Statistic Cupu?!

Beberapa waktu yang lalu kami memberikan posting bahwa Mobile Legends akan meningkatkan beragam fitur serta sistem yang dimilikinya untuk memberikan gameplay yang lebih adil dan balance. Nah, pada update patch yang baru – baru ini dirilis oleh Mobile Legends, Moonton akan memberikan sebuah update baru yang akan meningkatkan kemungkinan pemain untuk epic comeback dalam matchnya.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Mobile legends akan meningkatkan gold yang diberikan untuk kalian yang berhasil membunuh musuh dengan gold worth yang paling tinggi. Jadi, jika kalian berhasil melakukan gank kepada musuh yang melakukan farming seperti Marksman dan membunuhnya. Gamers bonus288 akan mendapatkan gold lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Hal ini tentu akan merubah sistem pemain dari yang lebih santai menjadi lebih aggressive dalam membunuh pemain dengan gold terbanyak. Di late game sendiri jika teammu kalah, pemain juga bisa membunuh hero musuh yang tak sengaja terpisah dari teman satu teamnya dan meningkatkan gold yang ada di team mu sendiri.

Bermain game tentunya lebih asik dan seru ketika bersama teman, terutama untuk game Mobile Legends, yang mengharuskan pemainnya untuk berkomunikasi satu sama yang lain untuk memenangkan pertandingan. Namun, jika kalian kalah pada saat bermain game Mobile Legends, maka perpecahan pun akan terjadi diantara teman kalian, Bukankah lebih baik jika kita bisa melihat statistik pemain agar bisa melihat teman bonus288 satu team mana yang noob bukan.

Nah, itulah yang diberikan oleh Moonton dalam game Mobile legends kedepannya. Karena kini pada update yang akan dihadirkan kedepannya, Moonton akan menambahakan fitur untuk melihat statistik pemain yang berada di satu team mu. Kerennya lagi, statistik tersebut juga akan memperlihatkan KDA yang ada pada match sebelumnya. Dengan menggunakan statistik tersebut, kita bisa mengetahui apakah teman satu team kita merupakan feeder yang tidak berguna ataupun killer yang dapat memenangkan pertandingan.

Sayangnya masih belum diketahui kapan update tersebut akan dirilis di original server, dan pemain hanya bisa menunggunya. Masih banyak lagi update yang akan diberikan oleh Moonton untuk meningkatkan pengalaman bermain pemainnya, jadi stay tune untuk update paling baru di bonus288 ya!

Ya, semoga saja dengan adanya update tersebut, game yang dikembangkan oleh Moonton ini bisa lebih adil untuk kesemua pemainnya. Bagaimana menurut gamers bonus288 terkait dengan update yang akan diberikan oleh Moonton ini?

Event KOF Mobile Legends Rumor Hadirkan Skin Eudora Terbaru!

Event KOF menjadi salah satu event yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan banyaknya perubahan efek yang menawan untuk tiap – tiap hero yang mendapatkan skin KOF tersebut. Sehingga tak mengherankan jika event tersebut menjadi salah satu event paling sukses di populer. Kesuksesan tersebut ternyata membuat Moonton, selaku pengembang semakin bersemangat, karena dirumorkan bahwa mereka akan mengeluarkan beberapa skin baru, salah satunya adalah Eudora.

Eudora dikabarkan akan mendapatkan skin KOF baru bernama Orochi Shermie. Tak mengherankan, karena keduanya memiliki skill yang cukup mirip satu sama yang lain. Ditambah lagi dengan desain yang mirip, Eudora seperti mendapatkan soul mate skin yang akan merubah hampir semua efek skill yang dimilikinya secara keseluruhan.

Sayangnya, masih belum ada rumor jelas apakah skin ini benar – benar akan dirilis oleh Moonton, dan pemain hanya bisa menunggu kabar terbaru dari event tersebut. Dikabarkan bahwa event Skin KOF ini akan dihadirkan setelah Project NEXT dirilis di Original server.

Nah, gimana menurutmu terkait dengan skin Eudora Shermei ini? Auto Buy atau skip ni Bonus288?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: