Upgrade Pengalaman Gaming Kamu dari PS3 ke PS4 GRATIS??

PlayStation 3 adalah salah satu konsol yang bersejarah. Sejak PlayStation 3 hadir, penjualan game original langsung melesat tajam dan ini menunjukkan besarnya antusias dari para gamer bonus288 terhadap game original. Kini zaman sudah berubah jauh dengan hadirnya PlayStation 4, yang mana sebagai pengguna konsol kita tentunya tak akan melupakan konsol generasi sebelumnya dan terus berlanjut mengikuti perkembangan yang ada.

Menurut Bonus288, PlayStation 4 masih sangat layak untuk dimiliki. Mengingat masih banyaknya line up game menarik dan seru yang akan hadir hingga akhir tahun nanti. Bagi kalian yang masih memiliki PlayStation 3, ada beberapa alasan kalian harus upgrade ke PlayStation 4.

Apa saja alasan tersebut? Ayo baca pembahasannya di bawah ini.

PERFORMA YANG LEBIH KENCANG

Memiliki spesifikasi diatas PlayStation 3, PlayStation 4 tentu saja memiliki performa yang lebih kencang. Tak hanya itu, PlayStation 4 juga memiliki suara kipas yang lebih tenang dan keseluruhan sistem sirkulasi yang efisien. Ini adalah salah satu faktor yang membuat kalian para gamers bonus288 pemilik PlayStation 3 harus upgrade ke PlayStation 4, selagi ada kesempatan program Trade In dari Sony Playstation yang sedang berlangsung hingga akhir Agustus 2020.

LEBIH BANYAK GAME EKSKLUSIF BARU YANG MENARIK DAN SERU

PlayStation 4 memiliki berbagai game eksklusif yang beberapa diantaranya adalah sekuel dari generasi sebelumnya, proyek remake maupun remaster yang hadir dengan kualitas fenomenal. Beberapa diantaranya mulai dari:

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

Resident Evil 2 & 3 Remake

Final Fantasy VII Remake

God of War 3 Remastered

The Last of Us Remastered

– Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

– Resident Evil 2 & 3 Remake

– Final Fantasy VII Remake

– God of War 3 Remastered

– God of War

– The Last of Us Remastered

– The Last of Us Part II

– Uncharted 4: A Thief’s End

– Shadow of the Colossus Remake

– Spyro Reignited Trilogy

– Assassin’s Creed Origins & Odyssey

– Doom & Doom Eternal

– Infamous Second Son

– Ratchet and Clank

– Dan masih banyak judul menarik lainnya

Selain itu ada juga game-game eksklusif baru lainnya yang sudah dirilis selama beberapa tahun terakhir dan masuk jajaran kandidat Game of the Year. Beberapa game tersebut adalah:

God of War

The Last of Us Part II

Ghost of Tsushima

Death Stranding

Monster Hunter World

– God of War

– The Last of Us Part II

– Horizon Zero Dawn

– Monster Hunter World

– Death Stranding

– Ghost of Tsushima

– Bloodborne

– Persona 5 Royal

– Detroit: Become Human

– Days Gone

– Sekiro: Shadows Die Twice

– Judgment

– Nioh 2

– Doom Eternal

Dan masih banyak judul menarik lainnya

DESAIN YANG RINGKAS DAN FITUR UNGGULAN

PlayStation 4 memiliki desain yang lebih elegan, modern dan juga ringkas. Meski PlayStation 3 Slim hampir memiliki desain yang sama dengan PlayStation 4, namun tentunya kalian pasti ingin mempunyai konsol yang lebih ringkas. Tak hanya itu, beberapa fitur unggulan juga hadir di PlayStation 4. Salah satu dari fitur unggulan PlayStation 4 favorit Kru KotGa adalah VR. Fitur ini dapat memberikan Kotakers pengalaman realitas virtual yang sangat luar biasa! Kemudian ada Remote Play, Ukuran Penyimpanan yang tergolong Besar, dan lainnya.

LEBIH HEMAT

Dengan adanya program Trade-In dari PlayStation, kalian bisa mendapatkan PlayStation 4 lebih murah dibandingkan dengan membelinya secara langsung. Kalian cukup membawa PlayStation 3 kalian ke Toko yang sudah disebutkan dan membawa pulang PlayStation 4. Tak hanya itu, dengan PlayStation 4 kalian bisa memainkan game AAA dengan harga terjangkau tanpa harus mengupgrade Hardware kalian.

Saat ini, PlayStation sedang mengadakan kesempatan trade-in PlayStation 3 ke PlayStation 4. Hanya dengan membawa PlayStation 3 kalian, kalian bisa membawa pulang PlayStation 4 baru! Selengkapnya yuk cek DI SINI ya!

KEUNGGULAN DARI SEGI SOFTWARE DAN HARDWARE

1. Joystick yang Lebih Futuristik

PlayStation 4 memiliki joystick DualShock 4 yang lebih canggih. Beberapa fitur kuncinya antara lain berupa getaran sebagai respon terhadap game, 6 axis motion sensing, 2 x analog sticks, 2 x analog triggers, 2 x tombol sensitif tekanan, 10 tombol digital, dan 2 point capacitive touchpad. Touchpad ini sangat responsif, bahkan kalian bisa memainkan gitar di game The Last of Us Part II selayaknya bermain gitar asli. Tenaga penggerak joystick ini berasal dari baterai Lithium Ion berkapasitas 1000 mAh yang bisa diisi ulang melalui port USB 3.0.

sedangkan , PlayStation 3 dibekali dengan joystick DualShock 3 yang merupakan pembaruan dari DualShock 2. Adapun joystick satu ini memiliki fitur berupa getaran sebagai respon terhadap game, motion sensing (3 axis, 6 degree), 2 x analog stick, 2 x analog triggers, 6 tombol sensitif tekanan, tombol arah dan 5 x tombol digital (Start, Select, PS, L3 dan R3). Joystick ini mendapatkan pasokan daya dari baterai Lithium Ion 300 mA yang bisa diisi ulang melalui port USB. Bentuknya secara garis besar masih mirip dengan DualShock 2.

2. Aplikasi Multimedia yang Lebih Lengkap

PlayStation 3 mampu memutar dan menyimpan video di dalam konsol maupun hard disk eksternal. Sedangkan PlayStation 4 tidak bisa menyimpan video di dalam konsol, namun tetap bisa memutarnya dari hard disk external. Untuk urusan aplikasi, PlayStation 4 memiliki aplikasi bawaan seperti Netflix, Youtube, Amazon Prime Instant Video, Crunchyroll dan lain-lain.

3. Fitur Remote Play

Ada terobosan unik dari Sony, PlayStation 4 menyediakan fitur Remote Play untuk para gamer agar lebih mudah bermain PlayStation 4 tanpa harus melalui televisi lagi. Kalian hanya perlu memasang software Remote Play ini pada PC atau Mac yang kalian gunakan.

Untuk mengaktifkannya pun sangatlah mudah. Setelah software ini terpasang, maka kalian hanya perlu klik bagian setting dan pilih remote play connection setting dan klik enable remote play. Lalu kalian tinggal colokkan kontroler PS4 ke PC atau Mac melalui port USB.

4. Output yang Lebih Fantastis

Output gambar yang dihasilkan oleh PlayStation 4 tentunya lebih baik dan terlihat lebih nyata, meski sama di beberapa aspek ratio. Namun, untuk soal tingkat ketajaman dan aspek lain PlayStation 4 lebih unggul dibandingkan dengan PlayStation 3. Tunggu apalagi, Upgrade PlayStation 3 gamers bonus288 ke PlayStation 4 untuk kepuasan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi!

Itu dia beberapa alasan mengapa kalian harus upgrade pengalaman gaming kalian dari PlayStation 3 ke PlayStation 4. Yuk ikutan program Trade-In dari PlayStation. Siapkan PlayStation 3 dan dapatkan pengalaman gaming terbaru dengan PlayStation 4 yang baru!

Saat ini, PlayStation sedang mengadakan kesempatan trade-in PlayStation 3 ke PlayStation 4. Hanya dengan membawa PlayStation 3 kalian, gamers bonus288 bisa membawa pulang PlayStation 4 baru! Selengkapnya yuk cek DI SINI ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: