Rekomendasi Game PC Grafik ANTI KOMPI KENTANG Paling Gokil!

Grafis dalam sebuah game memang termasuk salah satu kekuatan sekaligus daya tarik utama yang memperkuat kesannya. Tentu saja kualitas sebuah game tidak hanya diukur dari grafisnya saja, namun elemen ini memegang peranan yang sangat penting dalam mendongkrak kualitas game sebelum memasuki generasi konsol dan hardware terbaru yang lebih maju. Untuk itu, setiap tahunnya kamu pasti akan menemukan beberapa judul game yang mengandalkan kualitas grafis sebagai daya tarik utamanya dalam menarik perhatian fans.

Gamers Bonus288 sendiri mungkin termasuk tipe gamer yang tidak begitu peduli dengan grafis dalam sebuah game, namun tidak bisa dipungkiri memang kalau sebagian besar game yang hadir dengan grafis menawan selalu terlihat menggoda untuk dimainkan. Dengan perkembangan tersebut, tentu saja kebanyakan PC dengan spesifikasi rendah atau yang biasa disebut PC kentang tidak bisa menikmatinya.

Nah, pada artikel ini Bonus288 akan memberitahukan 10 game PC dengan grafis fantastis yang mungkin akan membuat PC kentangmu ngos-ngosan karena tidak sanggup untuk memainkannya. Apa saja game tersebut?

1. HORIZON ZERO DAWN

Horizon Zero Dawn telah rilis di PC melalui Steam pada 7 Agustus kemarin lengkap dengan semua DLC yang telah dirilis dan peningkatan kualitas grafis yang lebih superior. Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih.

2. FINAL FANTASY XV: WINDOWS EDITION

Sama seperti Horizons Zero Dawn, Final Fantasy: Windows Edition baru dirilis menyusul perilisan di konsol dan mencakup tekstur berkualitas tinggi yang ditingkatkan dimana semua assetnya beresolusi 4K, Dolby Atmos, realistic grass simulation, advanced hair simulation, fire dan smoke simulation, advanced shadow algorithms, dan ambien occlusion berkualitas tinggi higga beberapa fitur eksklusif lainnya seperti NVIDIA HairWorks. Hal tersebut membuat Final Fantasy: Windows Edition memiliki grafis yang sangat memukau.

3. CRYSIS 3

< Terlepas dari fakta kalau game ini sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan tertinggal satu generasi konsol, Crysis 3 masih meninggalkan impresi yang sangat luar biasa jika sudah berhubungan dengan kualitas grafisnya. Karena penasaran, Bonus288 belum lama ini kembali memainkan gamenya dan masih sangat takjub dengan kualitas grafisnya. Jika game yang sudah “ketinggalan era” ini saja bisa meninggalkan impresi yang sangat kuat, maka bisa kamu bayangkan sendiri jika Crytek berencana merilis game Crysis terbaru.

4. METRO EXODUS

Dikembangkan oleh 4A Games sebagai sekuel terbaru dari franchise Metro yang sudah vakum sejak perilisan seri Last Light, Metro Exodus adalah salah satu game FPS single player dengan grafis terbaik saat ini. Game ini memadukan grafis yang penuh efek partikel, atmosfer dunia yang imersif, dan keseluruhan kualitas tekstur yang sangat realistis. Tidak hanya itu, game ini juga mendukung teknologi RTX yang dapat membuat pencahayaan serta keseluruhan kualitas grafisnya menjadi jauh lebih superior.

5. BRIGHT MEMORY

Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis FPS ini hanya dibuat oleh satu orang saja. Tentu saja karena dibuat dengan Unreal Engine 4, Bright Memory: Infinite memiliki grafis yang terbilang fantastis.

6. FORZA HORIZON 3

Forza Horizon 3 membawa pemain melakukan aksi balapan di wilayah yang lebih luas dan menantang, yakni benua Australia. Selain itu, game ini juga menyuguhkan ragam mobil yang pernah ada di seri game Forza Horizon dan kesempatan untuk main bareng hingga 4 pemain bonus288 pada mode campaign co-op. Presentasi mengenai environment dan dunia yang diperlihatkan benar-benar memanjakan mata, disamping mekanisme balapan yang dimilikinya.

7. DEATH STRANDING

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa secara mengejutkan, Kojima Productions telah merilis Death Stranding ke PC. Death Stranding versi PC menawarkan potensi FPS lebih tinggi, dukungan ultra-wide monitor, serta tambahan fitur photo mode bagi kamu yang mengabadikan momen-momen epik di dalam gamenya lewat screenshot berkualitas. Tidak mengherankan memang karena game dibangun dengan engine Decima milik Horizon Zero Dawn.

8. RED DEAD REDEMPTION 2

Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 adalah game yang berhasil menghebohkan tahun 2018 kemarin. Bagaimana tidak? Selain membawa konsep game yang serba realistis, kualitas grafis dalam game ini diracik dengan sangat serius dan berhasil menciptakan atmosfer dunia wild west yang sangat kuat. Konsep open-world dalam Red Dead Redemption 2 juga termasuk yang paling maju dibandingkan game manapun saat ini, karena selain memberikan setiap NPC karakteristik dan voice actor yang mencakup ribuan orang, semua elemen yang membangun dunianya menjadikan game ini terasa sangat hidup.

9. DETROIT BECOME HUMAN

Detroit: Become Human versi PC sendiri memiliki peningkatan kualitas grafis dengan dukungan native 4K. Quantic Dream sendiri telah berambisi membuat versi PC game tersebut lebih bagus dan mengeluarkan potensi terbaiknya yang tidak bisa digapai dengan konsol PlayStation 4. Karena grafisnya tersebut, game ini sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

10. ASSASSIN’S CREED ODYSSEY

Assassin's Creed Odyssey' Fans Discover Possible Greek God Of Fire ...

Assassin’s Creed Odyssey mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, kamu akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi “khas” dari peradaban Yunani kuno. Presentasi yang ditawarkan oleh Ubisoft sangat menarik dengan berbagai environment seperti danau, gurun, pegunungan, hingga berbagai elemen kecil seperti partikel ketika angin kencang atau hujan. Tidak mengherankan jika di PC game ini akan memakan CPU dan GPU usage yang begitu besar secara bersamaan.

Nah itulah kesepuluh game PC dengan grafis fantastis. Bagi gamers bonus288 pengguna PC kentang, tentunya harus berfikir dua kali untuk mencoba untuk memainkannya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga salah satu game dengan grafis fantastis diatas bisa dimainkan dengan PC kentang karena optimisasi yang begitu baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: