Benteng Takeshi Battle Royale Fall Guys Capai 2 Juta Pemain!

Fall Guys Meledak Ga Sampai Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan

Kabar Bonus288 terbaru datang, Fall Guys: Ultimate Knockout sedang menggemparkan dunia games, meskipun Sony belum mengumumkan data penjualan, namun laporan mengenai kemacetan server mengartikan banyaknya peminat game ini. Pengembang game ini, Mediatonic bersama pihak penerbit, Devolver Digital telah merilis penjualan pada PC, dan mereka mengungkapkan kesuksesan game ini.

Menurut siaran pers dari kedua perusahaan tersebut, Fall Guys telah mengumpulkan pemain sebanyak 2 juta dalam 6 hari semenjak rilis. Sebelum pengumuman ini, Fall Guys telah menjadi peluncuran Steam terbesar dari Devolver Digital, dan Mediatonic.

Melalui akun twitternya, Devolver Digital menyatakan beberapa data semenjak rilisnya Fall Guys. 1,5 Juta crowns telah diraih para pemain Fall Guys, 2 Juta copy telah terjual di steam, 60 juta karakter yang telah jatuh, dan 23 juta jam telah ditonton di Twitch.

Kemudian, siaran pers diakhiri dengan kutipan dari Paul Croft selaku Chief Games Officer dan salah satu pendiri Mediatonic, dirinya berterimakasih kepada para pemain yang telah mensukseskan Fall Guys sejauh ini. Croft juga menyampaikan mengenai reaksi dari para pihak pengembang pada minggu pertama “sangat menggembirakan dan melegakan”.

Komunitas Fall Guys datang berbondong-bondong untuk memberikan selamat kepada pengembang dan penerbit. Sementara banyak pemain yang menyebutkan bagaimana senangnya mereka karena game indie dapat berkembang. Poin lainnya, pencapaian penjualan pada Steam hanyalah sebuah tanda kecil atas popularitas Fall Guys yang begitu besar, karena Sony belum mengungkapkan seberapa banyak pemain bonus288 di PS4.

Tanggapan lainnya datang dari penggemar yang banyak berspekulasi mengenai kesuksesan Fall Guys. Seorang pemain memperkirakan bahwa untuk 2 juta copy Steam, Mediatonic dan Devolver Digital telah menghasilkan uang sebesar USD 31.980.000 atau sekitar 470 Miliar Rupiah.

Semoga Mediatonic mampu menyelesaikan musim pertama Fall Guys dengan catatan yang baik dan melanjutkan momentum yang ada, melaju secepat batu besar yang bergemuruh menuruni bukit menuju para pemain.

Laku Keras! Game “Benteng Takeshi” Fall Guys: Ultimate Knockout Terjual 2 Juta Copy di PC

Masih dalam nuansa COVID-19, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa segala sesuatu tidak bisa diprediksi saat ini. Termasuk berbagai game yang bakal laris dipasaran. Seperti Animal Crossing misalnya, game tersebut mendadak hype dikala seruan #DiRumahAja disuarakan. Baru-baru ini, sepertinya juga bakal ada game yang sangat hype belakangan ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout, game ala “benteng takeshi” tidak disangka menimbulkan hype yang begitu besar dikalangan gamer bonus288 di seluruh dunia. Baru-baru ini Devolver Digital mengumumkan kalau game tersebut sudah laku 2 juta copy hanya di PC. Penjualan tersebut belum termasuk di PlayStation 4 yang mana pemain bisa mendapatkannya secara gratis bulan ini jika berlangganan PS Plus.

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain bonus288 yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: