ADA BAGI BAGI 6600 UC PUBGM GRATIS Dari Tokopedia Gaming?

Jika kamu gamer PUBG Mobile pasti sudah gak asing lagi dong dengan yang namanya UC (Unknown Cash)? Nilai mata uang di game PUBG dapat membantu kamu dalam membeli segala macam barang mulai dari skin baju, skin senjata, hingga fitur Royale Pass yang memberi kamu berbagai misi lengkap dengan hadiah yang terbilang premium.

Nah, sekarang Tokopedia Gaming mempunyai cara untuk kamu yang jago PUBG Mobile dan selalu Chicken Dinner untuk mendapatkan total 6000 UC secara gratis. Mau tahu caranya gamers bonus288? Yuk, cari tahu dibawah ini!

1. FOLLOW akun IG @main.aja.dulu
2. LIKE Postingan, Tag 3 teman Mabar kamu, and bagikan di story.
3. Bagikan Screenshot Chicken Dinner and Post di Feed, tag @main.aja.dulu dan @PUBGMOBILEID
4. Jangan lupa tambahkan caption tentang cerita terbaik Chicken Dinner kamu dan beri Hashtag #TGNChickenMaster #WWCD
5. Cerita chicken dinner terbaik akan menjadi pemenangnya!
6. Hadiah akan dibagikan ketika event Chicken Master berakhir.

Jadi tunggu apalagi? Langsung segera ikutan Event Chicken Master yang diselenggarakan oleh Tokopedia Gaming dan dapatkan hadiahnya! Apalagi seperti yang kamu tahu, ada banyak sekali konten-konten terbaru mulai dari Pharaoh X-Suit hingga skin Lab terbaru. Jadi ajak saudara, teman, pacar, gebetan, dan kenalan bonus288 untuk ikutan event satu ini dan pastikan tembus hingga 27.000 Follower! Ada Alok dan Jota menanti! Periode event satu ini berakhir di tanggal 24 Agustus 2020 loh!

Sempat Terkendala Mati Listrik, Bigetron RA Tetap Mampu Jadi Juara Dunia PMWL East Season Zero 2020!

Bigetron RA sempat tampil kurang maksimal pada Final Day 3 PMWL East 2020, dan tidak berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Ternyata alasan Bigetron RA (Red Aliens) tampil buruk pada hari itu adalah karena kendala listrik apartemen yang mati, dan beberapa player bonus288 juga mengeluhkan jaringan wifi yang buruk.

Posisi puncak yang tadinya diisi oleh anak-anak Bigetron RA akhirnya direbut oleh RRQ Athena dengan poin 219, berbeda 2 poin dari anak-anak Bigetron RA.

Melangkah ke Day 4 PMWL East 2020, hari terakhir yang menjadi penentuan siapa yang akan menjuarai PMWL East 2020. Bigetron RA, RRQ Athena, Box Gaming, atau OR Esports.

Mulai dari match 1 Map Erangel, Bigetron RA hanya mendapatkan posisi 12 dan 2 kill saja. Yang parah lagi pada match 3 Vikendi Bigetron RA harus tereliminasi di posisi 16. Pada hari terakhir turnamen Final PMWL ini, pertandingan dilakukan sampai match 6.

Match 6 Map Erangel merupakan match paling penting untuk anak-anak Bigetron RA, persaingan dengan tim lainnya. Tidak hanya bersaing dengan RRQ Athena, namun bersaing juga dengan tim asal India OR Esports.

Zuxxy, Microboy, dan Ryzen yang harus pulang ke lobby meninggalkan Luxxy sendirian dalam pertandingan. Para pendukung Indonesia pasti resah melihat hal tersebut. Namun, namanya seorang pro player, kehebatannya sudah tidak usah diragukan lagi. Dan juga, sepertinya keberuntungan berpihak kepada Bigetron RA kali ini.

RRQ Athena dan OR Esports yang menjadi pesaing terdekat pulang ke lobby bonus288 terlebih dulu, dan Luxxy seorang diri berhasil bertahan dan mendapatkan posisi 6 di match ke 6 ini membawa Bigetron RA berhasil mengunci puncak klasemen dan menjadi juara pada Final Liga PMWL East 2020 Season Zero dengan capaian 287 poin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: