Event Playstation State of Play Umumkan Game PS5 Yang Gokil!

Pada hari Kamis kemarin, Playstation State of Play menyoroti berbagai game PS4 dan PSVR, dengan berbagai update pada game PS5 yang telah diumumkan sebelumnya. Di bawah ini merupakan rekap Bonus288 dari apa yang ditampilkan pada event tersebut.

CRASH BANDICOOT 4

Mode Baru, Karakter yang dapat dimainkan

BRAID: ANNIVERSARY EDITION

Akan rilis untuk PS4 dan PS5 pada awal 2021

SPELUNKY 2

Akan rilis pada 15 September 2020 untuk PS4

VADER IMMORTAL PSVR

Akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2020

CONTROL: EXPANSION 2 AWE

Akan rilis pada tanggal 27 Agustus 2020

TEMTEM

Akan hadir untuk PS5

HOOD: OUTLAWS AND LEGENDS

Akan hadir untuk PS5

Dan pada event State of Play kamis kemarin juga mengumumkan beberapa perilisan game lainnya. Diantaranya:

Berbagai game sudah diumumkan pada event State of Play tersebut, baik itu game untuk PS4, PSVR, maupun PS5. Jadi, game mana yang gamers bonus288 paling tunggu-tunggu?

Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?

Setelah memperlihatkan wujud hardwarenya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming beberapa waktu lalu, PS5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer Bonus288 di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari line-up game eksklusif yang menggiurkan, konsol ini juga memiliki daya tarik kuat dari performanya yang tangguh serta desain futuristik yang terlihat elegan.

Yang menjadi pertanyaan hingga saat ini, berapa harga yang ditawarkan dan kapan bisa melakukan pre-order konsol next-gen tersebut? Dilansir dariĀ Tweaktown, Carrefour telah membocorkan harga PS5, dimana harga Digital Edition berkisar USD 499 atau IDR 7,2 juta, dan versi standard berkisar USD 599 atau 8,7 juta. Perlu ditekankan bahwa ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Sony hingga saat ini mengenai harganya.

PS5 disebut-sebut dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus. Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, kebetulan belum lama ini Sony kembali memperlihatkan highlight dari beragam aksesoris untuk PS5 mulai dari kontroler DualSense, Charging Station, PULSE 3D Headset, Media Remote, dan HD Camera. Perhatian gamer kali ini lebih tertuju pada DualSense, karena sejak awal kontroler ini hanya diperlihatkan dari sudut pandang bagian depan.

Banyak yang meyakini kalau kontroler ini mungkin memiliki tombol ekstra di bagian belakang yang memiliki fungsi serupa dengan attachment “Back Button” untuk PS4. Sayangnya tebakan ini meleset, karena bagian belakang DualSense ternyata polos dan tidak memiliki ekstra tombol sama sekali, namun kemungkinan besar kontroler ini juga akan mendukung attachment Back Button juga.

Bagi gamers Bonus288 yang sudah tidak sabar menantikan konsolnya, PlayStation 5 rencananya akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: