KARAKTER BEGINI? Call of Duty:Warzone 75 Juta Pemain Global?

Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas bonus288 yang terbilang konsisten dengan penambahan konten battle-royale melalui Warzone.

Baru-baru ini, Call of Duty: Modern Warfare telah update ke season 5 dengan menambahkan berbagai konten terbarunya. Ada berbagai map baru untuk mode multiplayer, dan juga Ground War serta Gunfight. Hasilnya, ukuran update tersebut membengkak hingga 50GB untuk PC, dan 34GB untuk PlayStation 4. Karena itu, saat ini jika memang gamers bonus288 berminat untuk menginstall Call of Duty: Modern Warfare pertama kali, setidaknya membutuhkan storage hingga 200GB lebih.

Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Apex Legends adalah salah satu bukti yang tepat. Hal tersebut juga sepertinya bakal terulang kembali pada salah satu game besutan Activision bersama Infinity Ward – Call of Duty: Warzone yang belum lama ini dirilis.

Saat ini, Activision resmi mengumumkan kalau Call of Duty: Warzone telah resmi menggaet 75 juta pemain di seluruh dunia. Setidaknya, angka tersebut meningkat hingga 15 juta pemain hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja.

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian gamers bonus288 yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

Nah , dari pihak developer dari Call of Duty: Warzone memang melakukan banned secara masal beberapa waktu lalu. Bahkan terhitung ada 70.000 pemain yang terkena hukuman ini. Banyak juga pemain yang terkena hukuman berupa pengurangan poin MMR ataupun in-game currency. Tergantung bagaimana sang developer menilai kesalahan pemain.

Namun ternyata, banyak pemain tidak bersalah yang menjadi korban banned ini. Mereka akhirnya menuntut bagaimana Activision selaku Publisher ataupun Infinity Ward sebagai Developer memberikan tolak ukur mengenai kesalahan yang dilakukan oleh pemain. Karena menurut mereka hal ini terlalu rancu dan membuat mereka menjadi korban.

Activision pun sempat memberikan penjelasan bahwasanya tim mereka juga kesulitan untuk memberikan tolak ukur tersebut. Tim mereka setiap hari bekerja tanpa kenal rasa lelah untuk membuat game Call of Duty: Warzone menjadi lebih baik tanpa cheater. Maka dari itu, kadang ada beberapa hal yang terlewat dan membuat para pemain tidak bersalah mendapatkan hukuman tersebut.

Mari kita tunggu bagaimana Activision menjawab lebih gamblang soal hal ini. Mengingat banyak gamers bonus288 yang menanti kepastian dari mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: