League of Legends Bareng JIHYO TWICE dan ROSE BLACKPINK??

JIHYO TWICE Ingin Bermain LEAGUE OF LEGENDS Dengan Kamu?!

Idola Korea dan Leader dari girlgroup Twice, Park Jihyo ingin bermain League of Legends dengan penggemarnya!

Dalam perayaan video VLive yang memperingati Anniversary ke 15 JYP Entertainment, Jihyo ditanya oleh penggemar tentang champion League of Legends favoritnya. Dia tidak menyebutkan nama pasti mereka, tetapi Jihyo mengatakan dia memiliki dua pilihan favorit untuk dimainkan dari 150 champions di League of Legends. Seorang penggemar mengungkapkan bahwa dia pertama kali mencoba Veigar dalam pertandingan melawan AI September tahun lalu, dan menjadi ketagihan dengan game MOBA itu sendiri.

Dia kemudian secara singkat menyebutkan bahwa dia ingin bermain game dengan para ONCE ( sebutan fans Twice ) suatu hari nanti.

Jihyo pertama kali menyatakan ketertarikannya untuk bermain dengan para penggemarnya tahun lalu selama perayaan ulang tahun V Live bersama rekannya Yoo Jeongyeon. Jeongyeon menyarankan kepada Jihyo bahwa dia harus merayakan ulang tahunnya sendiri dengan live konten game League of Legends bersama para fansnya.

Jihyo ragu untuk melakukannya karena tidak ada yang mau bekerja sama dengannya karena dia menggambarkan dirinya sebagai “pemain yang mengerikan.”. Hmmm…kira-kira mengerikan karena jago banget atau cupu nih ya maksudnya gamers bonus288?

Pemimpin TWICE ini pun berjanji bahwa jika dia masih bermain League of Legends sampai ulang tahun berikutnya (yaitu pada tanggal 1 Februari tahun depan) dia akan berpikir tentang bermain League of Legends bersama para ONCE. Wah? Bisa hoki gak ya main sama dia?

Park Jihyo, pemimpin dan vokalis utama dari girl grup superstar k-pop , Twice , baru-baru ini mengungkapkan cintanya yang besar pada Riot MOBA League of Legends setelah diperkenalkan ke permainan tahun lalu oleh kelompok penggemar Twice, Once.

Setelah mengambil permainan, Jihyo tampaknya telah memainkannya kapan pun dia punya waktu, karena dia mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Allure .

“Saya selalu tegang dan waspada tentang bagaimana orang melihat saya. Tetapi ketika saya bermain game online, saya bisa merasakan yang paling benar untuk diri saya sendiri. Tidak ada yang bisa menilai saya melalui [layar]. Itu sebabnya saya merasa paling nyaman, ”kata Jihyo.

Menurut tweet dari September lalu, Jihyo pertama kali mencoba Veigar dalam pertandingan AI.

Jihyo hanyalah salah satu dari banyak idola k-pop yang juga gamer di waktu luang mereka. Bintang-bintang global, Bangtan Sonyeondan (BTS) juga menyatakan cinta mereka pada League of Legends.

Nah, sekarang berita tentang gaming mengenai Blackpink nih gamers bonus288

PERFECT WORLD? ROSE IN YOUR AREA!

Park “Rosé” Chae Young dari girl grup K-pop Blackpink telah diturunkan sebagai model promosi untuk mobile MMORPG Perfect World.

Blackpink's Rosé revealed as the face of MMORPG Perfect World

Setelah berminggu-minggu menggoda , Perfect World Games akhirnya menjatuhkan iklan 30 detik yang menampilkan Rosé. Dalam video itu, dia terlihat bermain di smartphone-nya sambil berlayar di kapal pesiar. Kedamaiannya terganggu oleh kedatangan sosok raksasa yang menjulang di bawah perahu. Komersial kemudian transisi ke Rosé diving di bawah air, mengungkapkan ekosistem virtual yang luas yang dapat ditemukan di Perfect World.

MMORPG Korea menawarkan peran yang berbeda seperti dukungan, pemanah, dan prajurit, masing-masing datang dengan mantra dan kemampuan yang berbeda.

Perfect World diluncurkan pada 24 Oktober lalu di App Store, Play Store, dan One Store. Pra-registrasi untuk gim sekarang sudah terbuka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: