Anya Geraldine Cosplay HOT Tercantik Free Fire Kapella!!

Bagi kalian gamers bonus288 para penggemar game bergenre battle royal Free Fire pasti tidak asing dengan karakter dalam game yang satu ini. Kapella, karakter cantik yang memiliki bakat menari dan suara yang merdu serta merupakan seorang vokalis K-Pop.

Semua penggemar game Free Fire pasti mengakui kecantikan Kapella. Bahkan, seorang YouTuber Indonesia yaitu Dyland Pros, mengakui kecantikan Kapella dalam salah satu konten Youtubenya.

Lama tidak diperbincangkan setelah rilis beberapa bulan lalu, kali ini karakter Kapella kembali ramai dibicarakan. Adalah Anya Geraldine yang menjadi aktor utamanya. Selebgram cantik idola kaum adam ini mengcosplaykan karakter Kapella. Terlihat dari postingan instagramnya, @anyageraldine memamerkan dirinya berseragam layaknya Kapella.

Tentu hal ini menjadi perhatian para penggemar Free Fire. Karena ini mungkin saja suatu sinyal yang mengabarkan akan terjadi kolaborasi antara Free Fire dengan Anya Geraldine seperti yang telah dilakukan terhadap Joe Taslim.

Hal ini tentu masih rumor, untuk mendapat kepastian kita tunggu saja. Bagi kalian yang berharap agar hal ini terwujud ya gamers bonus288!

Free Fire Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist (La Casa de Papel)

Siapa yang tidak kenal Free Fire? Game bergenre battle royal yang saat ini banyak digemari kalangan gamers. Di Indonesia sendiri, penggemar game ini sudah teramat banyak. Maka dari itu, untuk memuaskan para bonus288 penggemar dan membuat atmosfer bermain semakin seru, tidak jarang pihak developer melakukan kolaborasi dengan brand / pihak terkenal lainnya.

Jika sebelumnya Free Fire berkolaborasi dengan salah satu game bergenre MMORPG terkenal yaitu Ragnarok. Kini, Free Fire akan berkolaborasi dengan salah satu serial netflix terpopuler, Money Heist.

Money Heist atau La Casa de Papel merupakan serial tayangan Netflix yang bercerita tentang sekelompok perampok asal Spanyol yang melakukan aksi perampokan gedung. Jumpsuit merah dan topeng yang menyerupai pelukis Salvador Dali merupakan identitas yang tidak terlepaskan dalam serial ini.

Meski belum pasti tanggal rilisnya, Mode dan Kostum hasil kolaborasi antara Free Fire dengan Serial Netflix Money Heist ini dikabarkan akan hadir di update Plan Bermuda bulan September mendatang. Nantinya, mode game bonus288 event Money Heist yang dapat dimainkan merupakan mode 4 vs 4 dengan misi mengumpulkan uang paling banyak dengan waktu terbatas.

Bukan Cuma Jago Main Mobile Legends, Jess No Limit Juga Jago Main Free Fire, Nantangin Frontal Gaming?

Jess No Limit, Youtuber Gaming yang saat ini memiliki subscribers lebih dari 17 juta. Menantang by 1 atau pertandingan satu lawan satu seorang Pro Player Free Fire. Ialah Muhamad Fauzi Filawan atau lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming. Frontal Gaming merupakan Pro Player Free Fire yang bernaung di bawah bendera Aura Esports. Sedangkan Jess No Limit sendiri merupakan mantan Pro Player Mobile Legends: Bang Bang yang sempat berseragam Evos Esports.

Dalam tayangan yang di unggah oleh Jess No Limit pada kanal youtubenya. Dia menganggap Frontal Gaming atau Oji merupakan guru yang mengajarkan dirinya bermain Free Fire walaupun tidak secara langsung. Jess No Limit mengaku bahwa ia sering kali menonton video yang diunggah Oji mengenai tutorial-tutorial bermain game Free Fire. Tambah lagi, Oji dalam tayangan tersebut juga membocorkan bahwa meta senjata Free Fire saat ini adalah Senjata SMG.

Pertandingan pertama tidak terlalu banyak perlawanan. Akhirnya Oji mampu menumbangkan Jess No Limit dengan skor 6 – 3. Tidak terima dirinya dikalahkan, Jess No Limit mengajak Oji untuk bermain satu game lagi.

Dengan percaya diri, Jess No Limit mengungguli dengan skor 3 – 1. Terjadi pertarungan yang sengit pada pertandingan kedua. Jess No Limit seperti ingin memperlihatkan kehebatannya dalam bermain game Free Fire. Benar saja pertandingan kedua tersebut berakhir untuk kemenangan Jess No Limit dengan skor 6 – 5.

Dengan tersenyum lebar, Jess No Limit menyudahkan pertandingan mereka berdua. Walau pertandingan mereka bonus288 berdua berakhir imbang, Jess No Limit mengaku puas karena sudah mampu menang dari seorang Pro Player Free Fire, Frontal Gaming.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: