LifeAfter Versi PC Dirilis, Post Apocalypse Anti Ngelag

Game populer buatan NetEase Games LifeAfter, menggambarkan kisah kehidupan player bonus288 untuk berjuang mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat tinggal untuk dapat bertahan hidup ditengah kondisi kelaparan, cuaca yang tidak bersahabat dan virus yang merajalela. Bersamaan dengan konten-konten baru yang akan ditambahkan, LifeAfter juga merilis versi PC dengan semua konten terbaru yang sama dengan versi mobile.


Berkat kualitas gambar HD ultra tinggi yang disediakan oleh versi PC, tembakan, pengejaran dan situasi lainnya akan menjadi lebih mengagumkan. Di saat yang sama, versi PC memberikan pengalaman survival layar besar yang mengejutkan. Jika ukuran layar diperluas secara proporsional, pengalaman player tidak diragukan lagi akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dan dengan layar besar merasakan perjuangan bertahan hidup di akhir dunia dengan perspektif yang lebih besar. Dengan kombinasi keyboard dan mouse, player bonus288 dapat merespon berbagai ancaman dengan lebih cepat dan stabil.


Selain layar besar yang memberikan pengalaman dan gameplay yang lebih mengagumkan, konten versi PC LifeAfter tetap memiliki kesamaan dengan konten mobile, memastikan pengguna kedua platform mendapatkan pengalaman yang sama-sama berkualitas. Di saat yang sama, akun player akan disinkronisasi sehingga tidak perlu membuat akun baru, ganti platform sesuai dengan situasi.


Setelah versi PC dirilis, game akan dioptimalkan secara berkala, terus meningkatkan kelancaran dan kualitas game. Developer LifeAfter akan terus membuat map dan cara bermain yang baru, berbagai elemen baru dalam game akan ditambahkan terus di masa depan

Untuk informasi lebih detail kamu juga bisa kunjungi:

Website: DISINI

Facebook: DISINI

YouTube:DISINI

Download Life After PC:DISINI

LifeAfter, game survival besutan NetEase Games ini bisa dibilang telah mempertahankan eksistensinya dengan sangat baik selama satu tahun terakhir. Tidak hanya menghadirkan gameplay dengan elemen survival dramatis dimana pemain harus bertahan hidup di dunia apokaliptik pasca virus, game ini juga mengajarkan pemain untuk selalu sigap dan dapat membaca situasi kapanpun untuk menjadi survivor sejati. Gameplay yang adiktif dan menantang membuatnya menjadi sangat digemari oleh banyak kalangan gamer, khususnya bagi mereka yang memang menyukai genre survival.

Pihak NetEase juga senantiasa memberikan dukungan penuh pada game ini dengan merilis serangkaian update secara berkala. Selain memperbaiki permasalahan teknis yang masih dialami pemain bonus288, update-update ini juga menghadirkan konten yang membuat pengalaman bermain dalam LifeAfter menjadi semakin kaya.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa telah merangkum sebagian hal atau konten baru yang sudah hadir di LifeAfter selama satu tahun terakhir. Jadi daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.

Steel Invasion

Steel Invasion merupakan salah satu event terbesar yang pernah hadir di LifeAfter. Event kali ini tidak hanya menempatkan pemain pada sebuah pertempuran untuk bertahan hidup dari para zombie (The Infected), namun juga persaingan sengit antara empat kubu kekuatan utama seperti The Imperials (Kekaisaran), Federasi Perdagangan, Biro Perdagangan dan kubu netral. Melalui event ini, pemain harus bertempur demi mempertahankan wilayahnya dari invasi yang dilakukan kekaisaran. Event ini menghadirkan berbagai elemen pendukung yang membuat jalannya pertempuran terasa sangat dramatis, seperti bagaimana pemain bonus288 akan ditempatkan pada status siaga sebelum invasi dimulai, hingga bagaimana mereka harus melakukan persiapan darurat hingga latihan pertempuran untuk mempersiapkan diri dalam menahan invasi.

Invasi yang dilakukan kekaisaran juga memiliki beberapa tahapan, mulai dari invasi tingkat ringan, sedang dan berat. Setiap tingkatannya akan membawa pemain dalam serangkaian misi yang harus dijalani seperti menyelamatkan sandera, membangun fasilitas pertahanan, hingga beraksi di medan tempur yang sudah semakin membara. Tahapan-tahapan yang terus bergulir hingga mencapai klimaks dramatis inilah yang membuat event Steel Invasion terasa sangat spesial dan memorable.

Ketersediaan Versi PC

Untuk menjangkau lebih banyak pemain, pihak NetEase tahun lalu akhirnya juga membawa LifeAfter ke platform PC. Berbeda dari versi mobilenya, versi PC-nya menawarkan berbagai perombakan baru mulai dari peningkatan kualitas grafis, penyesuaian kontrol yang lebih nyata, hingga dukungan login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile. Jadi selain menghadirkan versi yang lebih superior, NetEase juga memastikan agar kedua versi dapat saling terhubung dan membuat akse pemain ke gamenya menjadi lebih fleksibel. Keunggulan lain dari versi PC ini juga terletak di tuntutan spesifikasi sistem yang cukup ringan, yang membuatnya bisa dimainkan oleh banyak kalangan gamer dengan perangkat laptop atau PC kelas low-end sekalipun.

Hadirnya Map Levin City

Salah satu update terbesar yang hadir di LifeAfter juga menambahkan map baru bernama Levin City. Fitur yang paling menarik dari update Levin City ialah pemain dapat berubah jadi zombie dan bisa menginfeksi para gamer lain yang kebetulan melintas ataupun sedang dala mengerjakan misi. Selain memungkinkan pemain untuk menjadi zombie atau Infected, pemain bahkan juga bisa meningkatkan level Infected mulai dari kelas Low, Medium, hingga High Stage. Untuk bisa meningkatkan level Infected, kamu harus menginfeksi gamer lain yang ada di sekitarmu atau bisa dengan Infected Freak yang berada di setiap sudut Levin City.

Selain itu, Levin City juga menghadirkan mode bernama Faction Battle yang memungkinkan pemain terlibat dalam pertempuran PvP. Dalam mode ini, pemain diharuskan memilih dua sisi yang antaranya memiliki faksi manusia ataupun faksi Infected dan memenangkan pertempuran melawan faksi yang tidak dipilih. Kehadiran Levin City juga menjadi sebuah sumber baru bagi para pemain untuk menyelesaikan lebih banyak misi harian, dimana mereka otomatis juga bisa mendapat lebih banyak reward menarik untuk dikejar.

Segudang Update Menarik Lainnya

Tidak lama setelah dirilisnya update Levin City, pihak NetEease juga kembali merilis update baru pada tanggal 16 Januari lalu. Melalui update ini, pemain kembali dibawa pada pertempuran sengit di Levin City, namun kali ini mereka dapat melakukan eksplorasi dengan lebih leluasa dan realitis dengan ketersediaan sepeda motor sebagai alat transportasi. Fitur yang akhirnya dihadirkan pada tanggal 24 Januari lalu ini memungkinkan pemain untuk mendapat sepeda motor yang tersedia di beberapa spot di Levin City. Pemain bahkan juga dapat membuat party dan berboncengan dengan temannya untuk melakukan eksplorasi bersama.

Update yang bertajuk New Life in Doomsday ini memberi pemain tugas untuk kembali membangun Levin City yang ditinggalkan karena insiden radiasi, dan memecahkan misteri di balik semua kejadian ini. Namun, pemain juga akan menemukan tantangan baru dalam menghadapi virus yang menyebar dan para Infected yang mengganas. Perlu diketahui kalau ini hanyalah satu dari serangkaian update yang sudah dipersiapkan pihak NetEase, karena hingga saat ini LifeAfter akan terus mendapat dukungan lewat berbagai update menarik lainnya di masa mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: