Kompilasi Aplikasi Konyol dan Kocak Buat Dicoba Bareng!

Konon katanya, fungsi pendidikan adalah untuk mencerdaskan orang goblok, tapi nyatanya masih ada saja manusia aneh (tepatnya developer) yang menciptakan aplikasi paling bodoh. Parahnya, aplikasi (yang menurut kebanyakan orang katanya tolol) banyak yang menghuni Playstore dan jumlahnya tak hanya satu, tapi puluhan. Entah atas dasar apa aplikasi itu diciptakan, yang jelas aplikasi ini berhasil membuat orang yang mencoba nya menjadi terlihat bodoh.

Jika kamu sudah bosan dengan aplikasi mainstream dan ingin terlihat bodoh, tidak ada salahnya Kamu melihat dan mencoba aplikasi goblok yang bonus288 ulas berikut ini. Jujur saja, aplikasi unfaedah, super aneh, dan tidak jelas ini akan membuat Kamu berfikir keras kenapa mereka diciptakan dan pasti terlihat tolol sedunia jika memainkannya.

Ghost Detector

Aplikasi Paling Bodoh - Ghost Detector

Aplikasi unfaedah semacam ini memang bukan hal yang baru yang bisa kamu temukan dengan mudah dalam Playstore. Ada banyak sekali macamnya, salah satunya Ghost Detector. Aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi paling bodoh karena tidak masuk akal. Bagaimana mungkin hantu yang sejatinya makhluk astral bisa dideteksi hanya dengan menggunakan aplikasi.

Kalau mau jujur, hadirnya aplikasi semacam ini dengan jumlah pengguna yang segitu banyak membuktikan masyarakat kita memang masih belum pintar. Coba deh, gamers bonus288 pikir, aplikasi ini mengklaim bisa mengetahui banyak hal terkait dunia perhantuan mulai dari lokasi, jarak roh yang berada di sekitar, status, warna, hingga tipe hantu. Dan anehnya banyak orang yang percaya akan hal itu. Disinyalir aplikasi ini hanyalah akal – akalan pihak pengembang saja untuk meraup keuntungan. Pasalnya, saat menggunakan aplikasi ini pengguna mengeluhkan banyaknya iklan yang muncul.

I Am Rich

I Am Rich? Yap, Kamu gak salah baca kok. Saat Kamu menemukan aplikasi ini di Playstore atau App Store mungkin Kamu berfikir bakal menjadi kaya dengan cara instan, namun faktanya tidak demikian. Aplikasi besutan developer Harsh Savergaonkar ini benar – benar tidak berguna sama sekali.

Bagaimana tidak, saat pertama kali Kamu membuka aplikasi ini Kamu hanya akan disuguhkan sebuah gambar berlian berwarna merah yang bersinar, dengan tombol putih disudut kanan bawah. Yang jika ditekan, tombol ini akan menampilkan pesan “I’m rich, I’m deserve it. I’m good, healthy and successful.“

Selain daripada itu, tidak ada lagi yang bisa Kamu lakukan, bahkan untuk sekedar memainkan berlian tersebut. Sepertinya pihak developer game sengaja membuat aplikasi goblok ini untuk meraup keuntungan besar. Pasalnya, aplikasi gak guna ini dibanderol dengan harga fantastis yakni USD 1000, dan lucunya ada saja orang yang membelinya.

Sejauh ini aplikasi tersebut telah di unduh sebanyak 50 kali, bisa Kamu bayangkan berapa keuntungan yang telah di kantongi pengembang nakal tersebut. Kaya kagak goblok iya!

Confession

Aplikasi Paling Bodoh - Confession

Sebagaimana yang sudah kita bahas diatas kebanyakan developer yang menciptakan aplikasi – aplikasi aneh hanya untuk mengincar mencari pundi-pundi uang, termasuk aplikasi unfaedah satu ini. Confession merupakan aplikasi keagamaan yang dibuat untuk memfasilitasi mereka yang ingin melakukan pengakuan dosa.

Anehnya, setiap pengguna yang ingin melakukan pengakuan dosa diwajibkan membayar uang sejumlah tertentu kepada pengembang aplikasi ini melalui kartu kredit. Dan setelah uang itu masuk, maka dosa-dosa kamu akan terampuni. Gimana gimana? Coba tolong jelasin lagi maksudnya?

Hodor Keyboard

hodor keyboard

Aplikasi selanjutnya yang masuk dalam kategori aplikasi tolol di Play Store adalah Hodor Keyboard. Tak seperti aplikasi keyboard pada umumnya yang memudahkan Kamu dalam urusan ketik mengetik, aplikasi ini justru akan membuatmu kesal. Karena aplikasi ini hanya dapat mengetik satu kata saja, yaitu “Hodor” tanpa ada options lain.

Jika Kamu tak ingin rugi dan terlihat bodoh, sebaiknya tak usah mengunduh aplikasi ini. Pasalnya, Kamu akan dikenakan biaya sebesar USD1 untuk sekedar mengunduh aplikasi goblok ini. Sungguh harga yang amat mahal untuk aplikasi menyebalkan semacam ini.

S.M.T.H

S.M.T.H

Send Me to Heaven (S.M.T.H) bukanlah aplikasi yang tepat untuk menghuni ponselmu. Selain tidak berguna aplikasi ini juga sangat beresiko karena bisa membuat ponselmu dalam bahaya. Jika Kamu diminta untuk melempar ponselmu ke udara untuk sekedar mencatat ketinggiannya apakah Kamu bersedia melakukannya?

Begitulah cara kerja aplikasi ini, Kamu akan diminta untuk melempar ponsel setinggi mungkin lalu aplikasi ini akan mencatat ketinggian-nya. Selain itu S.M.T.H juga akan memberimu skor pada tiap lemparan, dimana semakin tinggi ponsel yang Kamu lempar semakin tinggi pula skor yang akan Kamu peroleh. Pasti bego banget orang mau ngelakuin ini, ya kan?

Nothing

Nothing

Jika Kamu merasa kesal dan ingin misuh ASU setelah mengunduh aplikasi ini berarti Kamu masih normal. Kalau langsung menghapusnya? Kamu jauh lebih normal dari yang pertama tadi. Kenapa begitu? memang di dalamnya ada apa? NOTHING! Tidak ada apa-apa. Saat aplikasi ini Kamu buka, kamu hanya akan melihat tulisan “Nothing” di tengah – tengah background berwarna abu-abu yang muncul di layar. Tak ada tombol ataupun menu lain selain tulisan Nothing yang berbuah nothing. Kan ASU!

Portable Fan

Portable Fan

Percayakah Kamu kalau ada yang mengatakan ponselmu bisa mengeluarkan angin layaknya kipas angin? Jika iya, silakah download aplikasi Pocket Fan. Aplikasi nyleneh karya Holy Coder menawarkan kipas angin portable yang katanya mampu mengeluarkan hembusan angin secara haqiqi.

Meski terdengar konyol, tapi aplikasi ini berhasil membuat penggunanya terlihat bodoh setelah mengunduhnya. Dalam prakteknya pengguna dihadapkan pada pilihan untuk mencoba kipas angin dengan menghadapkan ponsel yang sudah dipenuhi gambar kipas angin ke arah wajah. Setelah itu tekan tombol on untuk menyalakannya, dan apa yang terjadi? Silakan mencobanya sendiri ya gamers bonus288.

Hammer

aplikasi-hammer

Kalau Kamu ingin merusak ponsel Kamu dengan cepat maka unduhlah aplikasi ini. Aplikasi besutan Dmitsoft ini menawarkan simulasi palu yang dapat digunakan untuk memecahkan atau memperbaiki sesuatu. Dengan membuka aplikasinya, kamu bisa melihat gambar palu yang disertai dengan options untuk mengatur kekuatan palu tersebut, mulai dari Power 1 hingga Power 6. Setelahnya, Kamu bisa langsung mencoba memukulkan ponselmu ke benda – benda keras.

Umbrella Open Sound

Umbrella Open Sound

Umbrella Open Sound juga tergolong aplikasi yang paling aneh, bukan karena suara payungnya, melainkan gameplay bodoh nya yang gak banget. Sesuai namanya aplikasi ini hanya diperuntukan untuk mendengarkan suara payung terbuka. Game ini hanya menyediakan options untuk mengatur besar kecilnya suara payung dari yang paling rendah ke yang paling tinggi.

Aplikasi Yo

Aplikasi Paling Bodoh - yo

Sekilas tak ada yang aneh dengan nama aplikasinya, namun setelah mencobanya Kamu akan dibuat kesal setengah mati. Betapa tidak, aplikasi chatting bernama ‘Yo’ ini sengaja dibuat oleh pengembang untuk mengirimkan pesan singkat berisi kata ‘Yo’ kepada pegguna yang lain.

Tak jelas apa maksud aplikasi ini diciptakan, yang jelas tak ada yang menyangka jika aplikasi yang dikembangkan oleh seseorang bernama Or Arbel, mampu menarik lebih dari 1 juta pengguna. Bego nya lagi, dari aplikasi tolol sedunia ini pihak pengembang berhasil memperolah dana segar sebesar US$ 1 juta atau hampir mencapai angka Rp 12 miliar dari sejumlah investor. Bukan main!

There is No Game

Aplikasi Paling Bodoh - There is No Game

Mungkin di antara aplikasi lainnya yang sudah Kita bahas di atas, gameplay dari aplikasi There is No Game lah yang paling menyebalkan. Bayangkan saja, di mana lagi Kamu bisa menemukan sebuah game yang di dalamnya tidak ada permainannya. Sungguh keterlaluan bukan? Saat bonus288 membuka aplikasi ini, Kamu akan diperlihatkan layar hitam layar bertuliskan “not loading”. Setelah menunggu beberapa lama, akan muncul suaran narator yang menjelaskan bahwa di game ini sama sekali nggak ada game.

Itulah daftar aplikasi goblok dan paling bodoh yang tak jelas diciptakan untuk apa. Kamu boleh sekedar membaca saja tanpa perlu menginstall nya, tapi kalau Kamu penasaran kamu boleh mencobanya. Sebaiknya sih jangan, cukup tahu saja sebelum gamers bonus288 kesal dibuatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: