SENJATA OVERPOWERED Rifle AUG Rilis di Garena Free Fire

Senjata sangatlah penting dalam suatu pertempuran dalam game, apalagi dalam Free Fire. Agar mudah mendapat booyah, skill hebat yang dilengkapi dengan senjata yang baik adalah suatu kombinasi terbaik.

Senjata tersebut akan hadir pada update patch terbaru OB23. Pihak pengembang menyatakan bahwa update patch akan dilakukan pada tanggal 29 Juli 2020. Namun, jika kalian gamers bonus288 tidak sabar menunggu kalian bisa mencobanya di Advance Server.

Dan dikarenakan senjata ini memiliki Rate Of Fire yang tinggi, menandakan bahwa senjata ini memiliki perputaran proyektil yang cepat. Senjata ini mampu untuk membunuh musuh dengan cepat. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan senjata ini saat sudah rilis nanti ya gamers bonus288!

Umumkan Turnamen Free Fire, DJ Alok Dipastikan Turun Serta dalam Turnamen Antar Streamer!

Alok secara resmi diumumkan akan berpartisipasi dalam turnamen Free Fire streamer yang diadakan di Brazil, seperti yang diumumkan oleh Garena. Edisi kedua dari “Treta dos Steamers” akan di selenggarakan bonus288 secara Online pada 29 Juli dan akan ditayangkan di Booyah!, platform streaming milik Garena.

Delapan tim akan dipimpin oleh streamer yang akan bersaing dalam mode Clash Squad untuk hadian 16.000 diamond. Para pemimpin squad akan memilih anggota tim lainnya dari komunitas Free Fire.

Selain Alok, ada juga beragam streamer lainnya seperti Nanda, Marcao, 1 Biel, FoxFire, Kazumi, Dutrana, dan Thegall sebagai pemimpin squad. Menarik apakah nantinya DJ Alok akan menggunakan dirinya sendiri sebagai karakter bermain?

Bocoran Potongan Redeem Code Free Fire #FF4M

Kabar baik untuk para penggemar Garena Free Fire. Dalam rangka mencapai 4 Juta Followers Instagram, @freefirebgid selaku Official Account Garena Free Fire Indonesia akan membagikan postingan giveaway berupa redeem code di post Instagram free fire yang berhadiahkan SCAR Phantom Assassin Weapon Loot Crate dan Incubator Voucher.

Namun, jangan senang dulu, sebab jika ingin mendapatkan redeem code tersebut Kalian harus mencari potongan-potongan redeem code yang terpisah. Potongan tersebut dapat ditemukan dengan cara memperhatikan postingan dari Instagram @freefirebgid.

Sebelumnya, harus diketahui dulu, kalau ingin redeem hadiah kalian tidak bisa menggunakan akun guest. Melainkan harus membind akun kalian terlebih dahulu ke akun Facebook atau VK agar dapat menerima hadiah. Kalian harus tahu kalau redeem code itu memiliki 12 karakter, yang merupakan kombinasi antara huruf kapital dan angka.

Berikut bocoran redeem code yang bonus288 temukan:


Di pojok atas tuh, lihat kan?


Kalau yang ini di bawah kiri ya


Kalau yang ini sih di tengah-tengah


Ada yang bisa tebak? Yap, pojok kanan bawa

Walaupun bocoran redeem code yang ditemukan sudah berjumlah 12 kombinasi huruf dan kata, kita masih harus menyusun redeem codenya nih. Yuk kita susun bareng-bareng 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: