Pertanda Mobile Legends 2? Roger! SURAT DARI PRODUSER MLBB?

Berikut kutipan dari post official Mobile Legends: Bang Bang!

Surat Dari Produser MLBB

Halo, saya Roger, produser MLBB. Saya percaya bahwa ini adalah pertama kalinya kita berbincang-bincang seperti ini. MLBB telah ada bersama kita sejak 2016, hampir 4 tahun lamanya. Seiring berjalannya waktu, tim pengembangan dan operasi kami telah bertumbuh dengan sangat pesat, dan juga Fans setia kami. Pertama-tama, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada para Player yang bertumbuh bersama dengan kami. Cinta dan dukungan Anda selalu memenuhi kami dengan semangat. Adapun misi MLBB dan seluruh tim kami adalah untuk memberikan kegembiraan kepada orang banyak dan menciptakan memori yang tidak terlupakan dengan Anda. Sekarang, ayo kita mulai!

Sebagai Game yang berpusat pada kompetisi yang adil, masalah mengenai bagaimana memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada para Player selalu merupakan prioritas utama bagi tim MLBB. Kami telah menerima banyak Feedback dari Anda, yang membantu kami untuk mengerti lebih dalam mengenai masalah Player di dalam Game. Setelah itu, kami telah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini melalui berbagai cara, baik di dalam Game maupun di luar Game. Di waktu yang akan datang, tim kami akan semakin sering berbincang-bincang dengan para Player. Anda selalu dipersilakan untuk berkomunikasi dengan kami melalui Customer Service di dalam Game atau Homepage MLBB dari komunitas-komunitas besar.

Apple Orchard Road is holding an MLBB mini tournament with EVOS ...

Saya ingin membahas masalah Matchmaking yang paling Anda pedulikan dalam percakapan formal pertama kami. Dalam retrospeksi, dari Season 1 hingga Season 17, saya percaya bahwa Anda pasti memiliki banyak kenangan yang tidak terlupakan di MLBB: tantangan yang sama di setiap Season, setiap Ganking dan Teamfight yang sukses dengan teman-teman yang baik, setiap Kill Streak untuk meraih kemenangan, dan setiap kali Anda membalikkan keadaan bahkan bonus288 dengan Gold dan Turret yang tertinggal dari lawan. Algoritma Matchmaking akan mengevaluasi kekuatan komprehensif masing-masing Player berdasarkan pada basis data jangka panjang.

Karena Player MLBB berasal dari seluruh penjuru dunia, kami berharap bahwa kami dapat memastikan seluruh Player kami dapat bertanding dengan teman satu tim dan lawan yang memiliki koneksi yang baik dan teknik bermain yang sama. Tetapi, cukup sulit bagi sistem kami untuk mencari Player dengan Rank dan lingkungan jaringan yang sama dalam waktu yang singkat. Masalah ini menjadi lebih kentara ketika terdapat jarak Rank yang jauh di dalam Matchmaking 2, 3, atau 5-Player. Setiap kali masalah tersebut terjadi, kami perlu mencari keseimbangan antara waktu dan kualitas Matchmaking.

Satu hal yang pasti, MLBB akan terus melakukan upaya untuk mengoptimalkan pengalaman Matchmaking. Di dalam Patch 1.4.94, kami mengurangi probabilitas pertandingan antar Rank dengan menyesuaikan parameter yang relevan, dan menghindari semua pertandingan antar Rank dalam durasi Matchmaking 60 detik. Kami akan lebih mengoptimalkan peraturan Matchmaking, dan mengoptimalkan bonus288 algoritma Star Upgrading/Star Protection, dengan harapan dapat memberi Anda lingkungan bermain yang lebih adil dan lebih mudah.

Selain Matchmaking, kami mengetahui bahwa masalah seperti keseimbangan Hero, lingkungan jaringan, lingkungan di dalam Game (AFK dan Hukuman AFK), dan performa (Lag) juga merupakan masalah besar yang Anda keluhkan. Kami telah membuat beberapa optimasi dan penyesuaian terhadap masalah tersebut.

Mengenai keseimbangan Hero, membuat lebih banyak Hero bergabung ke dalam Battlefield merupakan rencana yang telah kami buat sejak lama. Kami juga telah melakukan optimasi pada bonus288 Hero lama. Selain Revamp Vale, Cyclops, dan Alpha, lebih banyak wajah-wajah yang tidak asing akan hadir kembali, satu demi satu.

Selain itu, jaringan dan performa yang lebih baik sangat penting dalam pengalaman bermain. Dalam Patch 1.4.94, kami juga telah membuat beberapa optimasi dan penyesuaian. Dual Channel Wifi-4G yang baru dan teknologi UDP dapat mengurangi masalah jaringan secara drastis, dan memberikan koneksi yang lebih stabil ketika jaringan mengalami fluktuasi. Pada setiap Update, kami akan mengeluarkan optimasi performa eksklusif untuk beberapa perangkat, sehingga seluruh Player dapat memiliki pengalaman bermain yang lebih baik.

MLBB adalah Game yang membutuhkan kerja sama tim. Setiap Player menjadi anggota tim ketika fase Pick dimulai. Lingkungan bonus288 yang lebih baik tidak bergantung pada usaha satu orang, melainkan usaha dari kita semua. Maka, sistem hukuman untuk perilaku Game yang buruk sangat diperlukan. Kami telah meningkatkan hukuman untuk Player yang AFK dan mengoptimalkan sistem kompensasi untuk Player yang terkena dampak teman satu tim yang AFK. Satu keputusan yang salah dapat berdampak pada seluruh tim. Ketika berhadapan dengan lawan, komunikasi yang positif selalu dibutuhkan. BERTAHAN DAN KITA AKAN MENANG!

Setiap anggota tim MLBB sedang bekerja keras untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk para Player. Kami mengetahui bahwa hasilnya akan sepadan dengan kerja keras kami. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada para Player yang setia dengan Game kami. Feedback dan dukungan Anda sangat mendorong kami untuk menjalani petualangan ini.

Bersama, kita dapat mencapai sesuatu yang lebih besar, sesuatu yang lebih baik. Ini adalah perjalanan bagi kita semua.

Roger, produser Mobile Legends: Bang Bang

Tanggal 23 Juli 2020

Di akhir surat ini, saya memiliki sedikit saran untuk Anda. Kemenangan dan kekalahan merupakan hal yang umum di dalam pertandingan. Jika Anda kalah dalam pertandingan, jangan panik. Tarik nafas yang dalam dan berpikir dengan jernih. Anda akan menjadi sosok yang dapat membalikkan keadaan di dalam pertarungan.

Warrior, sampai jumpa di Land of Dawn!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: