Eiyuden Chronicle, Game RPG Terbaru dari Kreator Suikoden!

Masih ingatkah kamu dengan Suikoden? salah satu franchise RPG terpopuler dari era PS1 ini memang sempat berada di masa kejayaan besar, namun sayangnya franchise ini sudah tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kehidupan apalagi dengan keluarnya banyak bakat terbaik dari Konami dan sistem bisnis mereka yang tidak disukai banyak gamers bonus288.

Meskipun begitu, sepertinya Yoshitaka Murayama yang merupakan kreator dari franchise tersebut sudah membuka studio baru bernama Rabbit & Bear Studios, dan dia ingin kembali menghidupkan franchise lewat seri suksesor spiritual terbaru. Jadi melalui pengumuman bonus288 terbarunya, Murayama bersama dengan beberapa veteran dari franchise Suikoden lama saat ini tengah mengembangkan game RPG baru berjudul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Game ini membawa banyak sekali persamaan dengan seri Suikoden klasik mulai dari cerita dengan tema peperangan, artstyle bergaya China, sistem rekrutmen karakter yang masif, elemen gameplay magic dengan Rune, hingga gameplay turn-based dengan enam anggota party. Kesamaan ini benar-benar membuat Eiyuden Chronicle terasa seperti game Suikoden baru, dengan perbedaan yang ada di nama saja.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sendiri sedang dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis di tahun 2022 mendatang. Gamenya dikembangkan untuk bonus288 banyak platform mulai dari PC, PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch, namun pihak developer akan membuka kampanye Kickstarter untuk mengumpulkan dana dukungan mulai tanggal 27 Juli sampai 28 Agustus mendatang.

2 Tahun yang lalu Konami memperbarui situs resmi Suikoden, yang membuat fans JRPG seri ini berpikir bahwa ini mungkin menjadi pertanda kebangkitan Suikoden Series.

Serial Suikoden atau Genso Suikoden di Jepang merupakan RPG populer di era Playstation dan Playstation 2 yang mengisahkan tentang peperangan yang dipicu oleh 27 True Runes. Dengan berbagai bonus288 potensi remake atau remaster yang telah diberikan Konami beberapa waktu lalu dengan perilisan banyak game lawas mereka, kini nampaknya giliran Suikoden yang akan bangkit dari kubur setelah sekian lama.

Dilansir dari Gematsu, Konami tampaknya sedang mengadakan perubahan terhadap situs resmi dari Suikoden. Ini adalah tampak sebelumnya dari situs resmi Suikoden:

Sedangkan dibawah ini adalah tampilan baru situs Suikoden:

Sebelum update yang dicanangkan hari ini, berita yang diumumkan oleh Konami merupakan kehadiran Genso Suikoden I & II the Best edition di tahun 2014, dan di tahun 2012 ketika Genso Suikoden: Tsumugareshi Hyakunen no Toki diumumkan. Kini, halaman news bonus288 tersebut hilang dan hanya terdapat cover dari masing-masing judul game saja.

Sekarang gamers bonus288 sudah tau ya apa yang dulu direncanakan! yaitu Eiyoden Chronicles!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: