Ngapain? Anak 13 Tahun dan Boyband EXO Terjun E-Sports?!

Anggota Boyband K-Pop EXO, Sehun Dikabarkan Terjun ke Dunia Esports

Gamers mulai dikenali sebagai bagian dari entertainment yang mendunia belakangan ini, ya kan gamers bonus288. Nah, tren artis dunia yang mulai melirik bisnis di industri esports, memang mulai menggeliat beberapa tahun terakhir, mulai dari artis film, atlet sepak bola, dan bahkan kini juga memikat para anggota boyband Kpop. Salah satunya yang tengah menjadi perbincaan banyak orang adalah salah satu jagoan yang ganteng setengah mati, anggota boyband EXO, Oh Sehun.

Oh Sehun baru saja dikabarkan menjadi salah satu pemegang saham dari APE Sports. Organisasi ini tentu saja sangat senang, karena hadirnya Sehun ke dalam organisasi mereka adalah hal yang sangat positif dan tentunya sangat berpengaruh untuk tim mereka SeolHaeOne Prince yang berlaga di scene League of Legends.

Sehun memang diketahui sebagai anggota EXO yang suka sekali bermain game, khususnya League of Legends. Iya pun pernah mengatakannya bahwa ia sangat suka game tersebut dan bermain sebagai ADC atau Attack Damage Carry.

Sedangkan SeolHaeOne Prince sendiri adalah tim yang cukup terkenal di League of Legends, sebelumnya mereka finish di peringkat ketujuh pada turnamen League of Legends Korea. Tim ini juga diperkuat oleh pemain populer seperti, Mickey, HyBriD dan Flawless. Nah, berikutnya tim CS:GO nih, gamers bonus288.

BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun Untuk Melengkapi Roster CS:GO Mereka

Ngomong – ngomong soal team E-Sport nih, BOOM E-sports memang memberikan kejutan dengan membeli tim INTZ asal Brazil. Tim CS:GO BOOM Esports saat ini sedang menancapkan kukunya di regional Amerika Selatan. Bagaimana tidak, mereka berhasil mendapatkan di posisi pertama untuk Regional Major Ranking South America. Luar biasa kan gamers bonus288? Penampilan semua pemainnya pun bisa dibilang tidak remeh.

Baru-baru ini, BOOM Esports dikabarkan memberikan jam terbang untuk Joao “Snowzin” Vinicius. Pemain berusia 13 Tahun ini akan menjadi bagian dari BOOM Esports di Turnamen Gamers Club Masters V. Memulai permainannya sejak 10 Tahun, 3 Tahun sudah Snowzin bermain bonus288 CS:GO. Anak satu ini membuat para pemain CS:GO Brazil terpukau.

Bagaimana tidak, mentalnya sungguh hebat. Tidak gentar melawan orang dewasa, Snowzin mampu melumpuhkan lawan-lawannya dalam kedipan mata. Tidak menampik kemungkinan Snowzin akan menjalani debut melawan tim-tim besar seperti paiN Gaming, Isurus, Imperial Esports, dan lain-lain. Snowzin akan mendapatkan pengalaman berharganya. Apalagi, ketika diwawancara Snowzin mengatakan pemain BOOM Esports saat ini adalah role modelnya

Semoga saja gamers bonus288 bisa dengan cepat melihat penampilan perdana dari Snowzin dalam waktu dekat ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: