Pengumuman Baru PROJECT NEXT : Mobile Legends Bang Bang 2??

Tak terasa sudah empat tahun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) meramaikan kancah esports di Indonesia. Moonton sebagai pionir game Mobile MOBA, tentu kami kerap merilis update agar para penikmat MLBB semakin piawai dalam menggunakan hero dan fitur-fitur canggih di dalam game. Kabar baik yang terdengar oleh bonus288, tahun ini kami juga akan meng-update sejumlah fitur, termasuk merombak beberapa hero klasik agar dapat menunjukkan sifat unik mereka, yang terangkum dalam Project NEXT.

Di logo NEXT, Warna emas adalah simbol kemenangan, keadilan, dan semangat. Sementara warna biru (permata) terinspirasi dari menara di dalam permainan, yang tidak hanya mewakilkan harapan, tetapi juga sebagai lighthouse bonus288 yang memandu melangkah maju. Bentuk ā€œVā€ di bagian bawah, lebih merupakan refleksi dari puncak gunung, menyimbolkan pencapaian yang lalu dan petualangan baru menanti di depan, seperti halnya nama NEXT.

Ulasan Hero Klasik, Miya dan Alucard



Miya, adalah yang pertama dari daftar pembaharuan dan Hero pertama dari Mobile Legends: Bang Bang, yang merupakan hero ikonik di game ini. Di Project NEXT, Miya akan mendapatkan petualangan baru. Mobile Legends: Bang Bang telah mengubah Miya secara signifikan, dari senjata sampai kostum, yang membuat Miya menjadi lebih lembut tapi juga pemberani. Selain itu, agar Miya bisa mendapatkan peranan aktif di pertandingan, secara progresif skill juga telah disesuaikan.

Passive dan Skill 2 yang telah disempurnakan memberikan output damage yang lebih tinggi, kemampuan kontrol yang lebih kuat dan penempatan yang lebih fleksibel.Mobile Legends: Bang Bang bonus288 juga mengumumkan Hero lain yang akan di perbaharui, seseorang yang memiliki ikatan yang dalam dengan Miya dan juga yang ditunggu-tunggu oleh para pemain, Alucard.



Ada banyak perbaikan untuk kemampuan Alucard, tetapi penampilan tidak akan berubah banyak. Setelah berbagai riset dan saran para pemain, MLBB menemukan bahwa kebanyakan pemain senang dengan kemampuan Alucard dalam duel satu-lawan-satu, yang mengarah pada keputusan untuk memaksimalkan kemampuannya merusak pada target lawan. Secara spesifik, tim pengembang menyesuaikan Passive dan menghilangkan kerusakan extra yang diakibatkan ketika skill nya mengenai dua target.

Passive yang baru sekarang memperbolehkan Alucard untuk mengeluarkan kerusakan yang masif pada single target. Juga, efek lifesteal ekstra di Ultimate Skill telah dihilangkan dan digantikan dengan kemampuan ekstra menghancurkan targetnya. Skill merusak dapat memicu efek Passive, dan mendorong kemampuan menghancurkan lebih lagi. Penting untuk diingat bahwa dalam membuat makeover dan mengubah skill, cerita antara para Hero telah disesuaikan dalam berbagai tingkatan.

Sebagai game terpopuler selama bertahun-tahun, Mobile Legends: Bang Bang berusaha selalu terdepan, mengoptimalkan, berinovasi dan mendengarkan feedback dari para pemain. Sebelumnya, telah melakukan update melalui Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di 2019. Project NEXT layak untuk ditunggu.

Mobile Legends MPL Indonesia Resmi Digelar Agustus Mendatang

Setelah hiruk pikuk MPLI 4 Nations Cup sudah selesai dan dimenangkan oleh sang juara MPL ID Season 5, yaitu tim RRQ. Tentu saja hal berikutnya yang paling ditunggu adalah mengenai kelanjutan MPL ID Season keenam yang memang digelar dua kali setiap tahunnya dan ditutup dengan kejuaraan dunia.

Moonton pun akhirnya telah mengumumkan secara resmi mengenai digelarnya liga terbesar di scene Mobile Legends Indonesia ini. Mereka memastikan mulai 14 Agustus hingga 4 Oktober 2020 akan menjadi masa Regular Season. Sedangkan playoff bonus288 akan diadakan pada tanggal 16-18 Oktober 2020.

Setiap tim yang akan bertanding masih sama seperti MPL ID sebelumnya yang akan diisi oleh, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, ONIC, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam ID dan Aura Fire. Setiap tim pun tampaknya juga sudah siap dengan beberapa tim memperkenalkan formasi baru dari pemain-pemain mereka.

Namun, sayangnya karena wabah COVID-19 masih melanda sebagian besar kota Jakarta yang kini masih dalam PSBB tahap transisi, membuat pihak Moonton harus kembali mengadakan MPL ID secara online. Namun, kemungkinan untuk pertandingan playoff masih memiliki kesempatan besar untuk bisa diadakan secara offline.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: