K-pop Idol Ini Tampil Seksi Dengan Jersey League of Legends

League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 1

DWG ShowMaker dihargai sebagai mid laner papan atas dalam generasi baru LCK. Dia adalah pemain telaten dengan kelompok juara beragam untuk dimainkan dan dianggap sebagai pemain paling luar biasa DAMWON Gaming .

League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 6

Rupanya, ShowMaker memiliki banyak penggemar, termasuk penggemar yang sangat istimewa yaitu Sunmi , penyanyi yang dikenal sebagai “K-pop Sexy Queen”.

League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 2

Baru-baru ini, netizen Korea memiliki kesempatan gosip yang ramai ketika idola wanita K-pop cantik Sunmi , mantan anggota grup Wonder Girls yang terkenal , memposting foto dia mengenakan bonus288 jersey DWG , khususnya dari DWG mid laner Heo “ShowMaker” Su dengan caption yang “Flirting” dan menawan “I am the Showmaker.”

League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 3
League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 4
League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 5

Status “menggoda” ini langsung membuat netizen Korea menjadi gila. Posting ini telah menerima hampir 400.000 reaksi jantung di Instagram hanya dalam waktu singkat.

Menurut seorang pejabat DWG , jersey ini diberikan kepada Sunmi oleh daftar DWG sendiri setelah mengetahui bahwa ia adalah penggemar berat DWG .

Sunmi adalah anggota Wonder Girls in Generation 2 dari K-pop. Pada Januari 2010, JYP mengumumkan bahwa Sunmi akan menunda karir musiknya untuk mengejar karir akademisnya. 3 tahun kemudian, Sunmi diumumkan akan bonus288 kembali ke karir musiknya, memulai debutnya sebagai artis solo. Single debutnya ” 24 Hours ” dirilis pada 26 Agustus 2013 dan kemudian mencapai all-kill di tangga musik.

Pada 24 Juni 2015, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Sunmi akan bergabung kembali dengan Wonder Girls dan tinggal sampai grup tersebut bubar. Baru-baru ini, single terbarunya ” Pporappippam ” dirilis pada tanggal 29 Juni.

Selain Sunmi , ada banyak bintang K-pop juga berbagi gairah mereka dengan League of Legends seperti anggota Super Junior Kim Hee Chul  – saat ini pemilik BRION Esports , sebuah tim yang berniat untuk bergabung dengan LCK. Di sisi lain, ada beberapa individu yang berasal dari latar belakang League of Legends dan mulai menginjakkan kaki di dunia hiburan seperti nyonya rumah yang cantik Kim Min Ah .

League of Legends: Mengenakan kaus ShowMaker, K-pop Female Idol Drives Fans Crazy 7
Breaking "News": K-pop star cosplayed as Ahri, but people dislike it, because it was too “revealing” 2

Pada Juni 2019 lalu, ada bahkan di mana bintang K-pop bersaing satu sama lain dalam video game seperti League dan Overwatch. Salah satu presenter adalah Johuyn, anggota dari grup K-pop Berrygood. Dalam acara ini, dia keluar dengan kostum Ahri KDA yang sangat menawan.

Dan kemudian semuanya menjadi lebih buruk, beberapa reporter “Boomers” yang bonus288 tidak suka, mulai melaporkan bahwa kostumnya terlalu terbuka dan vulgar. Ini menarik perhatian para penggemar di kedua sisi, beberapa memuji cosplay-nya dan yang lain menggandakan pakaiannya, mengatakan bahwa itu sangat “terbuka” dan seterusnya.

Breaking "News": Bintang K-pop cosplay sebagai Ahri, tetapi orang-orang tidak menyukainya, karena itu terlalu "mengungkapkan" 3
Breaking "News": Bintang K-pop cosplay sebagai Ahri, tetapi orang-orang tidak menyukainya, karena itu terlalu "mengungkapkan" 4
Para pengguna Reddit yang heboh karenanya

“Tubuhnya benar-benar gila.”

“Wow!!”

Johyun damm cantik sekalii

Breaking "News": Bintang K-pop cosplay sebagai Ahri, tetapi orang-orang tidak menyukainya, karena terlalu "mengungkapkan" 5
Berrygood Johyun

Berry Berry, Johyun, dikecam karena pakaiannya yang terbuka, yang merupakan cosplay dari skin K / DA untuk karakter League of Legends Ahri dan mengungkapkan pemikirannya tentang situasi tersebut.

Johyun mengungkapkan di  OGN  dalam sebuah wawancara video pada 1 Juli bahwa ketika dia pertama kali mengenakan pakaian itu,  “penggemar mengatakan kepada saya bahwa mereka menyukai cosplay dan memberi saya banyak pujian.” 

Namun, ketika dia muncul di acara karpet merah untuk  ‘Olimpiade Gamedol 2019’  pada 17 Juni, banyak netizen dengan cepat mengkritiknya dan membuat komentar tentang penampilannya.

Johyun melihat komentar mulai muncul dengan manajernya dan berkata bahwa dia tidak bisa menahan tangis. 

Breaking "News": Bintang K-pop cosplay sebagai Ahri, tetapi orang-orang tidak menyukainya, karena itu terlalu "mengungkapkan" 6

Lebih banyak sauce untuk gamers bonus288: dbkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: