RUMOR ATAU FAKTA? Game – Game Eksklusif Ini Bakal Masuk PC

Walaupun PC adalah platform yang sangat solid di pasaran dan dapat menghadirkan kualitas grafis kelas atas (hayo siapa disini yang suka bilang PC Master Race?) , tapi tidak semua game berkualitas juga dirilis untuk platform ini. Seperti PlayStation 4 misalnya, console yang selama beberapa tahun terakhir terus mendominasi berkat segudang game eksklusif fantastisnya. Begitu juga dengan Nintendo bersama Switchnya.

Sejak perilisannya Horizon Zero Dawn di PC, seperti membuka harapan bahwa studio “first party” dari sebuah konsol juga masih memiliki kemungkinan merilis gamenya di PC. Nah, pada artikel ini gamers bonus288 akan melihat perkiraan beberapa game eksklusif konsol PS4 yang diharapkan juga rilis di PC. Mungkin beberapa juga sudah memiliki banyak rumor yang telah beredar. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

1. GOD OF WAR

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa judul God of War adalah salah satu judul yang paling mendominasi pada tahun 2018. God of War (2018) berkisah tentang petualangan Kratos dalam mitologi Nordik. Dalam petualangannya, Kratos harus membimbing anaknya, Atreus, untuk tumbuh menjadi remaja pria yang siap untuk hidup di alam liar.

Terlepas dari keraguan fans veteran terhadap seri terbarunya ini, God of War tetap membuktikan kesetiaannya pada unsur klasik franchise sekaligus menawarkan kualitas yang lebih sempurna. God of War memiliki rumor bonus288 terbaru kalau akan dirilis (atau diumumkan) pada bulan Agustus mendatang.

2. PERSONA 5 ROYAL

Berawal dari seri spin-off dari Shin Megami Tensei, franchise Persona terbukti berhasil mendapatkan popularitas yang jauh lebih tinggi dan membawa genre JRPG semakin dikenal di pasar barat. Seri yang paling berjasa dan tersukses untuk mencapai tujuan ini tidak lain adalah Persona 5. Sejauh ini sudah cukup banyak rumor beredar mengenai Persona 5 untuk PC, namun semuanya tidak terbukti kebenarannya.

Persona 5 menawarkan pengalaman JRPG yang unik berkat konsep social simulator dan jalan cerita yang menarik dari kelompok The Phantom Thieves. Estetika dan kualitas soundtrack dalam game ini juga sangat luar biasa, dan semua itu belum dihitung dari konten bonus288 hingga ratusan jam permainan yang dijamin tidak akan membuatmu cepat bosan.

3. BLOODBORNE

Layaknya Souls series, Bloodborne juga termasuk salah satu game yang mengadopsi elemen gameplay dengan tingkat kesulitan yang hampir sama. Belakangan ini, nama Bloodborne semakin sering dikaitkan dengan perilisannya di PC. Tidak mengherankan memang karena game ini masih dikembangkan oleh FromSoftware yang juga merilis berbagai game besutannya di PC.

4. MARVEL’S SPIDER-MAN

Setelah mengembangkan game ini selama beberapa tahun, developer Insomniac benar-benar berhasil menunjukkan kualitas luar biasa dari sebuah game adaptasi superhero. Walaupun hampir semua game adaptasi Spider-Man selalu berakhir dengan respon negatif, seri terbarunya ini telah mengambil sebuah langkah besar yang menjanjikan.

Mulai dari kualitas grafis fantastis, gameplay kelas atas, script cerita yang setara dengan ribuan halaman novel, serta pembawaan karakter original dan referensi dunia Marvel yang ditawarkannya sudah cukup untuk menjamin kualitasnya sebagai game adaptasi Spider-Man terbaik.

5. ASTRAL CHAIN

Hadir sebagai rilis game terbaru dari developer ternama PlatinumGames, Astral Chain adalah salah satu game action hack and slash terbaik di tahun 2019 lalu. Berbekal pengalaman PlatinumGames yang sangat handal dalam menangani game bergenre action, Astral Chain berhasil menawarkan mekanisme gameplay yang lebih kompleks dan menarik dengan adanya Legion, sebuah partner yang memiliki peran untuk bertarung bersama karaktermu dan memberikan akses ke berbagai macam skill unik.

6. SAKURA WARS

Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini sudah resmi hadir ke PlayStation 4 pada April 2020 kemarin. Sayangnya, cukup banyak juga gamer yang berharap game ini akan rilis di Switch atau bahkan PC.

Namun tenang saja, sang sutradara – Tetsuya Ootsubo menyebutkan bahwa Sakura Wars memiliki kemungkinan bakal rilis di bonus288 platform lain. Tidak mengherankan memang, karena SEGA belakangan ini semakin gencar merilis game besutannya di platform lain.

7. JUDGMENT

Impresi pertama yang diperlihatkan game ini memang sangat kental dengan seri Yakuza, dimana kamu akan kembali disuguhkan dengan fokus cerita dunia kriminal, gameplay beat ’em up yang seru dan segudang mini game andalan. Bukan hadir tanpa perbedaan tentunya, karena dalam Judge Eyes kamu akan berperan sebagai detektif yang menyelidiki beragam kasus pembunuhan berantai.

Karena SEGA cukup rutin merilis game Yakuza untuk PC dari tahun ke tahun, Judgement memiliki kemungkinan besar akan dirilis di PC suatu saat ini.

Nah, itulah berbagia game eksklusif konsol dari PlayStation 4 ataupun Switch yang diharapkan rilis di PC. Walaupun kemungkinannya sangat kecil, setidaknya masih ada kemungkinan kalau berbagai game di atas akan rilis di PC. Game apa nih yang gamers bonus288 tunggu buat masuk ke PC?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: