Game Waifu Schoolgirl Terbaru BLUE ARCHIVE dari Yostar!

Bagi kamu yang setidaknya sudah merasakan asam garam dalam memainkan game ala style anime untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game waifu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global.

Setelah dikabarkan beberapa bulan lalu bahwa Yostar sepertinya telah menyiapkan game baru lagi untuk para pecinta game style anime, bonus288 mengintip game tersebut yang berjudul Project MX yang dikembangkan oleh studio asal Korea Selatan, NAT Games, akhirnya keluar info lebih lengkapnya nih hari ini.

Project MX sendiri nantinya akan dirilis terlebih dahulu di Jepang oleh Yostar. Untuk perilisan di Korea Selatan akan dilakukan oleh Nexon. Jika kamu masih ragu dengan kualitas NAT Games, mereka adalah developer dibalik game ternama seperti HIT dan Overhit. Belum ada kabar kapan game tersebut akan rilis atau mengenai bonus288 eksistensinya secara global. Yang jelas, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global. Dari Project MX sendiri adalah nama sementara, game tersebut sepertinya akan mengusung konsep 3D tactical combat jika dilihat dari teaser yang telah mereka rilis. Jadi sebenarnya akan seperti apa sih game baru ini?

BLUE ARCHIVE

Kali ini, mereka bekerjasama dengan Nexon untuk merilis game anime terbarunya untuk mobile, Blue Archive. Game tersebut dikembangkan oleh NAT Games, anak perusahaan dari Nexon. Karena game tersebut akan dirilis terlebih dahulu di Jepang, maka Nexon bekerjasama bonus288 dengan Yostar yang sudah berpengalaman menjadi publisher untuk merilis gamenya di negeri Sakura tersebut.

Mesklpun belum ada informasi jelas mengenai konsep gameplay yang ditawarkannya. Jika dilihat dari teaser singkatnya, Blue Archive akan mengusung konsep 3D tactical combat dan temanya adalah “RPG tentang menemukan keajaiban dalam kehidupan sehari-hari,” dan kata kuncinya adalah “School x Life x Story RPG.” Tentu saja, game ini nantinya akan gratis dimainkan dengan pembelian opsional (in app purchase)

Cerita dalam game ini menempatkan pemain dalam peran seorang guru yang mengarahkan siswa-siswa yang berasal dari berbagai klub untuk menyelidiki insiden di dalam kota.

Blue Archive akan mengadakan tahap closed beta terbatas untuk 1,000 orang pengguna bonus288 Android pada Agustus mendatang, jika tertarik kamu bisa mendaftar melalui situs resmi dari Yostar sendiri dengan pendaftaran yang berakhir pada 31 Juli.

Blue Archive, Gim Terbaru dari Yostar Bertemakan Senjata & Cewek Moe

Saat ini, tidak ada informasi tentang rilis versi inggrisnya, tetapi Yostar biasanya melokalkan gamenya dalam bahasa Inggris, jadi kita hanya perlu menunggu saja.

Tentang Yostar

News

Yostar Co, Ltd (Yosuta), Republik Rakyat Cina dari jaringan Shanghai Yuhoshi 絡 科 Tech Co, Ltd digunakan sebagai Mother Company dari , Jepang dari Tokyo, Chiyoda-ku, yang berkantor pusat di permainan komputer dan merupakan anak perusahaan Jepang.

Sebagai “perusahaan yang mengembangkan permainan gaya Jepang buatan China di Jepang,” Yostar mengkhususkan diri dalam pelokalan untuk pasar Jepang, dan karya kedua yang memulai distribusi untuk iOS / Android pada September 2017. ” Azur Lane ” telah mencatat hit melebihi 8 juta gamers bonus288 pengguna terdaftar . Pada April 2020, terungkap bahwa karya kelimanya “Arknights ” yang dirilis pada bulan Januari tahun yang sama telah melampaui 7 juta unduhan global.

Pada tanggal 8 Januari 2020, kami baru saja mendirikan “Yostar Pictures”, yang merupakan produksi animasi, perencanaan dan produksi IP kami sendiri yang juga melayani tujuan membuatnya tersedia pada waktu kami sendiri. Ryosuke Inagaki dan Kengo Saito dari perusahaan gabungan Alba Crow ditunjuk sebagai direktur perwakilan, dan perusahaan produksi Arch Co., Ltd. berpartisipasi dalam manajemen. PV pertama “Arknights” telah dirilis, dan “Azur Lane Bisoku Zenshin!” Juga akan memulai produksi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: