Move on! Jess No Limit Ajak Jessica Jane Collab via YouTube!

Meskipun Jessica Jane menjadi trending topik setelah permasalahan dengan mantan kekasihnya, adik dari Jess No Limit ini telah mendapatkan hiburan dari sang kakak. Dalam sebuah video yang baru-baru ini diupload bonus288 oleh Jess mengajak sang adiknya untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang 1v1.

Dalam video tersebut, Jess menantang Jessica untuk duel dalam game yang tak asing lagi bagi Jess. Jess akan membagikan hadiah kepada Jessica jika berhasil mengalahkannya dalam duel Mobile Legends yaitu sebuah skin Epic.

Tentunya Jessica cukup khawatir melawan kakaknya tersebut, karena Jess bukanlah orang biasa jika dalam dunia Mobile Legends. Namun Jess memberi kemudahan kepada Jessica dan terlihat sengaja memenangkan beberapa game serta mempermudah aturan untuk Jessica. Usaha keras dari Jessica-pun berhasil, ia berhasil mendapatkan dua skin Epic dari kakaknya untuk hero Grock dan Eudora. Wah, baik banget sih si Jess ya… Gamers bonus288 juga coba dong giveaway skin buat adik sendiri hahaha

Nama Jessica Jane sendiri belakangan sedang trending di Twitter setelah putus dari YouTuber Ericko Lim. Lebih hebohnya lagi sebab Jessica Jane membongkar video perselingkuhan Ericko Lim dengan temannya sendiri, Listy Chan. Karena orang ketiga inilah yang membuat hubungan asmara Jessica Jane dan Ericko Lim kandas.

Siapa Jessica Jane? Bagaimana sosok Jessica Jane?

Inilah daftar berbagai hal mengenai Jessica Jane:

1. Adik dari Jess No Limit

Justin Jess No Limit hadir di acara AXE Men Grooming di LiveSpace, Jakarta, Jumat (8/2/2019). Justin Jess No Limit merupakan Brand Ambassador baru dari AXE.

Jessica Jane merupakan adik dari Jess No Limit. Jess No Limit adalah mantan profesional gamer dan youtuber Mobile Legends yang sangat terkenal.

2. Jessica Jane juga Geluti Dunia YouTube

Sama seperti kakaknya, Jessica juga sudah mulai menggeluti dunia YouTube sejak April 2018 silam. Namun, Jessica Jane memulainya dengan mengunggah video dirinya sedang tutorial make up layaknya seorang beauty vlogger. Terkadang Jessica juga mengunggah video challenge atau sekedar vlog kegiatannya.

Sejak awal Juni 2018, Jessica mengunggah sebuah video bonus288 dirinya main Mobile Legends menggunakan hero Kagura dengan judul “ADIKNYA JESS NO LIMIT SEJAGO KAKAKNYA?!?!?!” Sejak saat itu, Jessica mulai sering menggunggah videonya sedang bermain game.

Bahkan Jessica juga pernah membuat video bermain AOV dan PUBG. Beberapa kali, Jessica juga membuat vlog bareng kakaknya dan beberapa pro player Mobile Legends lainnya seperti Saints Daylen dan Evos Ios.

3. Jadi Brand Ambassador

Selain menggeluti YouTube, Jessica juga jadi brand ambassador Onic eSports sejak Agustus 2018 hingga sekarang.

Perempuan kelahiran 20 Agustus 1999 ini gemar memakai hero Kagura dan hero tank saat bermain Mobile Legends.

Jessica juga punya harapan ke depannya untuk bonus288 punya bisnis makanan sebab ia doyan makan. Terbukti di channel YouTube-nya, Jessica Jane kerap mengunggah video makanan.

Kabar Selingkuh

Kabar putusnya jalinan asmara antara Jessica Jane dan Ericko Lim yang diwarnai perselingkuhan ini berawal bonus288 dari Instagram Story-nya Jessica Jane.

Lewat akun Instagram pribadinya, @jessicajane99 meminta netter untuk tidak lagi mengaitkannya dengan Ericko Lim yang telah menjadi mantannya.

Postingan Jessica Jane

Jessica Jane lantas mengunggah foto Ericko Lim yang mencium dahi Listy Chan. Secara terang-terangan, Jessica Jane mengucapkan selamat pada temannya itu.

Postingan Jessica Jane
Postingan Jessica Jane (INSTAGRAM/@jessicajane99)

Jessica Jane juga mengaku telah ikhlas, bila akhirnya Ericko Lim memilih bersama Listy Chan saat menjawab pertanyaan netter.

Postingan Jessica Jane

Dari putusnya hubungan asmaranya dengan Ericko Lim, Jessica Jane mengambil satu pelajaran penting.

Yaitu jangan sampai membiarkan perempuan lain menginap di rumah kekasih.

“Pelajaran: jangan kasih cewe lain nginep di rumah pacar kita. Tiati ya!!” tulis Jessica Jane.

Postingan Jessica Jane
Postingan Jessica Jane (INSTAGRAM/@jessicajane99)

Unggahan Jessica Jane itu pun dibalas Ericko Lim yang mengklarifikasi hubungannya dengan Listy Chan.

Ericko Lim yang pernah tersandung kasus narkoba ini mengaku sedang dekat dengan Listy Chan. Namun, kedekatannya dengan Listy Chan hanya sebatas teman. “I am not gonna deny (aku tidak akan mengelak). Yes, gue emang lagi deket sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend,” tulis Ericko Lim dalam postingan di Instagram Story-nya. Sayangnya, postingan ini sudah dihapus, tapi sudah telanjur tersebar ke sejumlah media sosial.

Mengetahui ‘klarifikasi’ Ericko Lim, Jessica Jane ganti membalas postingan tersebut yang menurutnya tidak benar. Jessica Jane mengaku punya bukti, Ericko Lim dan Listy Chan lebih dari sekadar teman. Sebab, saat Jessica Jane ke rumah Ericko Lim untuk mengambil ponselnya yang tertinggal, Ericko Lim dan Listy Chan tengah berada di kamar. Selain itu, Ericko Lim sempat mengajak Jessica Jane untuk balikan. “Bahkan pulangnya pun dia masih ngajak balikan? Kayak?? What?? Padahal dia tuh barusan sama tuh cewe,” tulis Jessica Jane. Selanjutnya, Jessica Jane memberikan informasi, saat mereka masih pacaran, Ericko Lim telah bersama dengan Listy Chan. “Tapi bilangnya baru-baru ini,” tulis Jessica Jane.

Tak cukup sampai di situ, Jessica Jane juga membongkar video perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan. Dalam video itu, Ericko Lim tampak berbaring di samping Listy Chan. Listy Chan juga tampak berbaring di bahu Ericko Lim. “Dan kalau as a friend, coba kalian liat deh, friend mana yg kek gini,” lanjut Jessica Jane. Sayangnya, unggahan video perselingkuhan Ericko Lim itu sudah dihapus oleh Jessica Jane.

Mengetahui hal tersebut, warganet dan gamers bonus288 pun tampak geram dengan perlakuan Ericko Lim pada Jessica Jane. Netizen juga menyinggung kesetiaan Jessica Jane pada Ericko Lim yang rela menunggu hingga kekasihnya itu bebas dari penjara.

Ericko Lim pernah divonis hukuman penjara selama 1 tahun dengan rehabilitasi. Ia ditangkap oleh kepolisian pada 5 Juli 2019 karena memiliki 2 butir narkoba berjenis ekstasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: