Tips and Trick GAMPANG Menang Mode Rampage 2.0 Free Fire!

Mode Terbaru Free Fire, Rampage 2.0 telah menjadi mode populer terbaru yang banyak pemain FF sedang coba. Tentunya dengan gaya bermain yang berbeda dengan mode classic, kamu harus menyesuaikan diri dan mempelajari hal-hal baru agar bisa bermain konsisten di mode ini.
Free Fire Rampage versi 2.0 sudah berjalan sejak awal bulan Juli. Di event terbaru ini, Free Fire memperkenalkan mode terbaru yaitu mode arcade 4 v 4.

Pada dasarnya mode ini mirip dengan arcade mode yang kamu bisa temui di game PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Sepertinya ini mungkin merupakan upaya dari Garena untuk meniru kesuksesan dua game lainnya dan memperkenalkan pemain Free Fire dengan tipe permainan yang lebih baru dan lebih cepat. Tentunya dengan mode baru ini Gamers pasti tertarik untuk mencobanya. Di artikel ini Bonus288 akan memberi kamu 4 cara agar dapat menguasai mode Rampage 2.0 Free Fire (FF)!

Kenali Cara Kerja Mode Rampage 2.0 Free Fire

Dalam mode ini, pertandingan akan berlangsung di area kecil di map Kalahari atau Bermuda. Mode ini relatif cepat dibanding kalau kamu bermain mode classic atau ranked, karena pertandingan di Rampage 2.0 akan berakhir setelah 10 menit atau setiap kali salah satu tim mencapai 100 poin.

Kedua tim akan di spawn di pangkalan mereka sendiri di 2 sisi yang berlawanan dari map, dengan semua pemain memilih antara 4 opsi senjata yang tersedia. Di area bermain, ada 3 lokasi yakni; A, B dan C. Ketika pertandingan dimulai, setiap 60 detik sebuah tempat akan dipilih, dan pemain dari tim manapun yang ada dalam area yang dipilih ini akan mendapatkan poin untuk tim mereka. Zona yang diaktifkan akan sangat sering berpindah setiap beberapa menit, sehingga kamu bonus288 harus sering memperhatikan timer dan juga map jika zona akan segera berganti.

Untuk membuat game mode ini lebih seru lagi, kamu bisa menemukan golden crate yang akan spawn di lokasi-lokasi yang berbeda. Jika kamu mendapatkan golden crate, isinya adalah enhancements buff kepada seluruh tim! Buff yang akan tim kamu dapat berbeda beda, ada yang dapat meningkatkan HP tim kamu, kecepatan berlari dan juga damage tembakan. Karena itu jangan lupa untuk mencari golden crate di mode ini, karena ini bisa menjadi penentu menang dan kalahnya tim kamu.

Fokus Mendapatkan Poin!

Untuk bisa mendapatkan poin dalam mode Rampage 2.0, pemain diharuskan untuk mengamankan area sebelum tim lain mendapatkannya. Karena itulah mengapa kill di mode ini tidak terlalu penting dan apa yang kamu harus lakukan adalah untuk fokus menguasai area bonus288 tersebut. Karena area ini hanya akan aktif selama durasi tertentu, maka mengamankan area terlebih dahulu membuat musuh lebih sulit untuk mendapatkan poin dan mengalahkan tim kamu.

Jangan Takut Mati

Karena memang di Mode Rampage 2.0 kill tidak akan memberikan kamu atau musuhmu poin, kamu harus bermain lebih agresif dan tidak takut untuk mati, terutama kalau kamu ingin merebut area yang musuh sedang kuasai. Karena kalau kamu bermain bonus288 dengan hati-hati disaat kamu perlu mengambil poin dari musuh, kamu malah membiarkan musuh mendapatkan poinnya jika kamu tidak menyerang mereka disaat kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya. 

Dapatkan Golden Crate/Box Ketika Muncul

Di Mode Rampage 2.0, kamu akan dapat menemukan Golden Box yang akan memberikan tim kamu enhancement buff (kekuatan tambahan seperti ekstra speed, HP atau damage). Karena itu jika kamu mendapatkan buff ini, kamu dapat membunuh musuh kamu lebih cepat dan menguasai area yang harus direbut. Buff yang terdapat di Golden Box ini juga akan membantu kamu mempertahankan area yang kamu harus kuasai.

Kuasai Set Senjata Andalanmu

Dalam mode Rampage 2.0, kamu akan diberikan empat  pilihan senjata secara acak dan berbeda di setiap pertandingan. Karena itu, kamu harus cerdik dan pilih senjata yang kamu kuasai atau yang paling bonus288 cocok dengan gaya main kamu. Misalnya, kalau kamu adalah pemain yang suka bertarung dalam jarak dekat, maka pilih senjata seperti MP40 dan M1887 yang lebih efektif di kondisi seperti ini. Namun kalau kamu ingin bermain support, kamu bisa memilih M60 yang memiliki banyak peluru, atau senjata AR yang lebih bagus buat pertarungan mid-range.

Nah sekarang waktunya turun langsung ke lapangan dan kalahkan yang lainnya ya gamers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: