Free Fire: Purgatory, Rampage 2.0 dan Weapon Skin GRATIS!

Garena menghadirkan mode terbaru di Free Fire, yakni Rampage 2.0. Ia sebenarnya merupakan mode lama, tetapi mendapat sejumlah update baru, sehingga meningkatkan pengalaman bermain para gamers Free Fire nih.

Mode Rampage 2.0 merupakan mode permainan lama yang diperbarui, di mana pemain ditantang untuk mengumpulkan skor dengan menguasai tiga titik (A, B, C) di dalam suatu arena permainan atau peta (map).

Selain itu, pada saat setelah pembaharuan atau update ini, seluruh pemain juga akan bonus288 mendapatkan Bundle dan Gun Skin gratis. Caranya, para pemain harus mengikuti dan menyelesaikan event khusus di dalam game ini. Apa sih eventnya?

Event Rampage 2.0

Lewat event yang digelar mulai 25 Juni hingga 12 Juli ini, pemain bisa mendapatkan aneka hadiah berupa tampilan ( skins ) senjata, papan skate, hingga kostum baru secara cuma-cuma.

Pemain juga bisa memilih dua kubu (faction) sesuai dengan keinginan, entah “Bringers” atau “Liberi”.  Dari setiap kubu yang dipilih, bakal ada misi dan beragam bonus288 hadiah skin gratis yang bisa didapatkan pemain. Misi yang diselesaikan ini nantinya akan diakumulasikan menjadi skor poin dari kubu yang dipilih. Di akhir periode event, poin akan dikompetisikan dengan kubu lawan. Jika kubu pemain memiliki poin tinggi, maka mereka bakal mendapatkan hadiah skin gratis tambahan lagi.

Selain itu, pemain juga bisa mengumpulkan poin bernama “Carnage Points” dan “Rampage Token”. Keduanya bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik yang terkumpul di “Faction Store”. Beragam hadiah yang bisa didapatkan mencakup “M1014 Apocalyptic Weapon Skin”, “Famine Felon Bundle”, hingga bonus288 “M1014 Cataclysm Gun Skin”.
Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya seperti Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.

Ada berita baru juga hari ini! Yaitu Map Purgatory Free Fire Bisa Dimainkan Lagi di Mode Ranked!

Map Purgatory merupakan salah satu map yang cukup populer dalam game Free Fire. Map yang mempunyai sebutan “Mad Dog” ini ukurannya bisa dikatakan kecil, sehingga para player Free Fire nantinya akan cepat bertemu satu sama lain.

Sayangnya pada Februari 2020 yang lalu, map ini dihapus dari Free Fire dan Garena selaku bonus288 pengembang game Free Fire menggantinya dengan map baru yaitu Kalahari. Sepertinya dihapusnya map Purgatory adalah untuk menjaga agar Free Fire tidak menjadi game yang eksklusif, alias agar tetap bisa dimainkan dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Map Purgatory bisa kembali dimainkan oleh spinners pada hari ini, tepatnya pada tanggal 10 Juli 2020 pukul 14.00 WIB yang bisa ditemukan dalam mode ranked. Dengan penambahan ini, maka akan ada 3 map yang tersedia di mode ranked yaitu Bermuda, Kalahari, dan Purgatory.

Tapi perlu diingat bahwa FF menggunakan bonus288 sistem map acak sehingga spinners tidak bisa memilih map Purgatory sendiri untuk melakukan push rank, melainkan tergantung dari Map mana yang spinners dapatkan.

Nah, untuk memainkan map, mode serta event terbaru ini, pemain perlu memperbarui client Free Fire mereka ke versi teranyar. Free Fire versi terbaru bisa di download atau update di Play Store dan Apps Store, tergantung mobile platform yang kalian miliki.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: