Dengan Rilisnya Persona Anti-Mage Dianggap MENGECEWAKAN?

Seperti yang gamers Dota 2 ketahui, untuk Battle Pass The International 2020, Valve memberikan hadiah Battle Pass yang cukup menarik di tahun ini. Dimana ada 2 Persona dan 3 Arcana sekaligus yang akan dirilis sebagai prize tergantung dari level Battle Pass yang kamu miliki.

Dari semua hadiah tersebut yang baru diperlihatkan sejak awal Battle Pass 2020 hanyalah Arcana Wraith King, yang tentunya akan sangat familiar bagi kamu yang telah memainkan Dota 2 sejak awal. Karena Arcana ini membawa kembali desain Skeleton King yang merupakan bentuk awal dari Wraith King namun dirubah karena adanya masalah copyright dari Blizzard. Entah apakah masalah dengan Blizzard sudah selesai, namun memang tentunya hal ini membawa nostalgia mengingat Skeleton King sudah absen sejak 2013 lalu. Atau di sisi lain ini merupakan langkah “mudah” yang diambil oleh Valve.

Nah, salah satu persona yang cukup mencuri perhatian adalah Anti Mage. Mengapa? Bahwasanya bonus288 di Persona kali ini, sang hyper carry ini memiliki Persona yang berganti menjadi seorang wanita, dan banyak gamers yang membuat panggilan meme-nya yaitu Auntie Mage.

Hari ini tepatnya tanggal 11 Juli 2020, persona Anti Mage pertama kali dikenalkan. Tentunya dengan komik yang membahas Lore mengenai bonus288 adanya sang murid ini. Seperti biasa, Valve selalu menyelipkan Lore unik mengenai hubungan Persona antara Anti Mage dan Wei, sang murid wanita satu ini.

Meski dilengkapi dengan custom icon, 90 voice pack, dan custom hero. Nampaknya Persona Anti Mage kurang mendapatkan hati di para penggemar. Karena tidak ada efek yang unik seperti layaknya Invoker Persona. Yang tentunya lebih lucu dengan badan mungilnya, namun penuh dengan banyak custom animationnya sendiri, yang membuat orang – orang kecewa dengan Persona The Disciple’s Path ini.

Kekecewaan tersebut juga dibarengi dengan ketentuan untuk mendapatkan arcana atau persona di dalam Battle Pass itu tidak mudah. Pasalnya para pemain harus menaikkan level tinggi agar bisa mendapatkan item menarik. Dilansir dari dota2.com, untuk mendapatkan arcana Wraith King pemain harus mencapai level 375, lalu untuk Queen of Pain di level 445, sedangkan Windranger level 575. Pada awalnya, para pemain game eSports Dota 2 protes karena sangat sulit bonus288 menaikkan level di Battle Pass kali ini. Hal itu dinilai karena banyaknya bonus288 item ekslusif yang dihadirkan. Sehingga para pemain akhirnya melakukan protes di komunitas Dota 2. Alhasil, Valve mendengarkan keluhan tersebut dan mengganti sistem levelingnya.

Valve mengatasinya dengan memberikan feature Wagering di Battle Pass yang ditingkatkan sebanyak 50 persen. Sementara itu, hadian di pertempuran guild juga akan meningkat 100 persen. Lalu ada juga bonus288 gold di sideshop untuk recycling meningkat 65 persen. gold sideshop untuk kontrak guild juga dinaikkan sebesar 100 persen. Nah, dengan diubahnya siste leveling ini, tentu para pemain mengharapkan bisa mencapai level tinggi untuk mendapat item yang diincar. Jangan lupa juga untuk melakukan prediksi atau quest agar levelmu cepat naik.

Kalian para gamers Dota 2 lebih senang Persona yang mana nih? Apakah kalian juga kecewa? Atau malah suka dengan Persona AM yang baru rilis ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: