Para Idol K-Pop Ini Juga Termasuk Cewek Gamers Idaman Lho!

Video game adalah kegiatan sosial yang besar di Korea Selatan, karena banyak dari mereka memiliki aspek kooperatif atau kompetitif. Dengan adanya berbagai macam permainan yang sesuai dengan preferensi siapa pun, bermain game telah menjadi hobi yang sangat umum, bahkan untuk selebriti. Mengingat gaya hidup sibuk dari banyak idola K-pop, sebagian besar diduga menghabiskan banyak waktu istirahat mereka.

Hardcore gamers alias pemain game online tingkat atas ini pun dibuktikan oleh para KPOP idol ternama dengan berbagai cara. Mulai dari menyiarkan momen saat mereka bermain game online seperti Overwatch, League of Legends, Starcraft. Sampai bermain menantang gamer profesional di kompetisi nasional! 

Namun, berikut adalah beberapa idola wanita yang lebih suka kehilangan tidur untuk terus bermain game!

Miyawaki Sakura dari IZ * ONE

Dijuluki “Game-Kkura”, Miyawaki Sakura, idol asal Jepang ini menjalani status gamernya dengan memamerkan keterampilannya melalui program realitas grup, “IZ * ONE CHU.” Di acara yang sama, dia berbicara tentang keinginan untuk mencoba berbagai permainan dengan semua anggotanya. Miyawaki Sakura juga baru-baru ini menemukan Warnet (PC Bang) di Korea, dan berseru, “Saya sangat suka warnet disinii!”, dan tidak menunjukkan tanda-tanda kebosanan untuk terus nge-game.

IZ*ONE Miyawaki Sakura juga dikenal sebagai gamer yang suka bermain “Fortnite”, bahkan pada tanggal 14 September tahun lalu, Miyawaki Sakura adalah tamu di Stan Lenovo LEGION “Fortnite” di Tokyo Game Show dan Sakura berkesempatan untuk bersaing di Event “Fortnite” Legion, serta juga berbicara tentang kecintaannya bermain game kepada penonton dan juga memenangkan Lenovo LEGION untuk most solo kills.

Serius banget sih Sakura

Mijoo dan Jisoo Lovelyz

Duo ini muncul di acara gaming “Hackinssa” sebagai dua anggota paling “sosial” dari grup mereka. Bersama tuan rumah Lee Hong Ki dan DinDin dari FTISLAND , Jisoo bekerja sama dengan yang pertama dan Mijoo dengan yang terakhir, mereka memainkan game PlayerUnknown Battlegrounds di PC, berteman dengan bonus288 anggota tim online mereka. Salah satunya bahkan ternyata menjadi penggemar super Jisoo! Meskipun kedua tim tidak melakukan pertempuran dengan baik seperti yang mereka rencanakan, namun para idol ini membuktikan bahwa sangat sedikit yang dapat menghalangi mereka untuk terus memainkan games favorit mereka!

Mijoo dan Jisoo, yuk main PUBG bareng~

WJSN Luda

Seperti yang terungkap di “Game Show” SBS di mana ia tampil sebagai tamu istimewa, Luda telah bermain game selama 10 tahun. Game favoritnya termasuk League of Legends dan Overwatch, dan dia adalah gamer terbaik di grup WJSN. Dia diketahui menghabiskan begitu banyak waktu bermain game sehingga para penggemar tidak bisa tidak menggodanya bonus288 karena akhirnya menyerah, ketika dia berbagi bahwa dia menghabiskan waktu menonton drama sesama anggota Bona WJSN .

Luda juga membuat video – video Youtube dimana dia pernah bermain Uncharted 4 di PS4

Yura dari Girl’s Day

Yura mengungkapkan bahwa dia menikmati bermain game League of Legends dan banyak bermain Mobile Games ketika dia muncul sebagai tamu di ” Knowing Brothers ” . Dia sering bermain dengan Super Junior Kim Heechul , yang mengklaim bahwa dia berhenti karena dia terlalu baik. Sementara dia bercanda kembali bahwa itu benar-benar karena dia bersumpah dan berbicara kotor terlalu banyak. Idols juga bisa ngeflame ya guys!

Kim Sohye dari IOI

Mantan anggota IOI ini adalah yang pertama dari anggotanya yang secara permanen menjadi MC di variety show, yang cocok baginya adalah “Game Show” SBS – sebuah program bonus288 yang membahas tentang video game. Dia bahkan berpakaian sebagai karakter Overwatch Genji untuk pertunjukan! Pada episode lain, dia belajar memainkan game baru dalam waktu setengah jam, ditantang oleh video game pro Super Junior Kim Heechul. Meski diunggulkan, komputer Heechul membeku, memungkinkannya keluar sebagai pemenang!

APINK Hayoung dan Bomi

Hayoung APINK dikenal sering pergi ke warnet, dan juga dikenal sebagai gamer yang rajin banget. Dia mengungkapkan bahwa dia menghabiskan rata-rata 10 jam bermain game setiap hari, mengingat aturan besinya tentang “Permainan sebelum tidur! Game bahkan jika aku lelah! ” Hayoung juga mengungkapkan bahwa dia telah berhasil mencapai level 360 di game Crazy Arcade. Sang idola juga telah membuktikan keahliannya di berbagai platform, juga muncul sebagai pembawa acara bonus288 di “Game Show” SBS, dan mengejutkan salah seorang penggemarnya di ruang PC.

Menambahkan ke beragam konten di saluran YouTube pribadinya, APINK Bomi baru-baru ini mulai melakukan siaran langsung dari dirinya bermain video game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds. Di siaran, dia memutuskan untuk tidak mematikan aliran sampai dia menyelesaikan misinya, menuntunnya untuk bermain selama lebih dari delapan jam berturut-turut!


Belakangan ini Hayoung juga membuat channel youtube gaming, yang isinya lumayan menarik dan menghibur karena mereka bermain penuh dengan candaan dan tawa.

Berikut hanyalah segelintir dari idol K-Pop yang merupakan gamer sejati, hmm kira – kira siapa ya yang paling idaman?

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: