Girl Gamers Unite! Berikut Jagoan Streamers Cewek Indonesia

Mendengar kata Gamers pasti yang ada dalam pikiran kalian langsung tertuju pada kaum pria, karena memang kebanyakan gamer merupakan seorang pria, meskipun sepertinya kaum wanita juga sudah mulai ramai terdengar di dunia pemain game.

Maka dari itu, kini predikat gamer juga bukan hanya dipegang oleh pria saja melainkan wanita juga bisa melakukannya, apalagi dengan jumlah gamer laki – laki yang sangat banyak, berarti mayoritas audiens akan memilih untuk menonton streamer dari lawan jenis. Dengan meningkatnya culture streaming lokal, yuk kita lihat beberapa gamers / streamer cantik yang berasal dari Indonesia. Penasaran siapa saja? dan siapa aja jagoan kamu?

  1. Kimi Hime

Nah kalian semua pasti sudah tahu dong dengan wanita ini? Yaps games ini sempat menjadi kontroversial karena sering mengunggah video dengan menggunakan pakaian yang minim dan memamerkan dadanya.
Bahkan dirinya semakin terkenal dengan video bermain gamenya diberikan judul yang terbilang vulgar, namun teknik clickbait yang mumpuni membawa nama Kimi Hime menjadi salah satu nama paling terkenal di kancah streamer game indonesia.

  1. Sarah Viloid

Gamers sejati pasti sudah kenal sama gadis imut yang satu ini. Sarah Viloid mulai terkenal sejak tahun 2015 lalu. Waktu itu ia adalah anggota dari Revival Ladies, tim Dota 2 yang namanya cukup terkenal di dunia eSports. Dara manis dari Bandung tersebut mempunyai lebih dari 2,2 juta lebih subscriber di channel youtubenya. Sarah Olivia atau yang lebih kita kenal sebagai Viloid tersebut sudah menyukai video games sejak kecil. Nama Viloid mulai melejit pada akhir 2015 semejak dia mulai melakukan streaming Dota 2. Setelah itu dia mulai bermain banyak games mulai dari PUBG PC hingga Mobile Legends. Namun kini Viloid lebih fokus untuk melakukan streaming game PUBG Mobile dan sudah mempunyai tim esport semi-profesional sendiri.

  1. Clara Mongstar

Dia adalah seorang gamer, shoutcaster dan streamer yang cukup terkenal di dunia eSports Indonesia. Wanita keturunan Tionghoa ini menguasai beberapa permainan seperti Mobile Legends, AOV dan Dota 2. Bahkan karena dunia gaming, Clara pernah jadi brand ambassador MSI Dragon Squad. Kalo boleh jujur ya, yang ini sih favorit mimin bonus288, tapi jangan bilang – bilang yaa

  1. Audrey FF

Ridha Audrey atau akrab dipanggil Audrey FF adalah seorang gamer, streamer gamer yang punya skill tingkat dewa. Nama FF itu berasal dari tim eSports yang ia bangun bersama teman-temannya, Female Fighters.
Dia juga punya channel YouTube dengan subscriber yang sudah mencapai 650 ribu. Selain itu, Audrey pernah jadi brand ambassador Asus ROG.

  1. NIXIA – Monica Carolina

Monica Carolina bisa dibilang pendahulunya para streamer gaming cewek di Indonesia. Dia adalah mantan pemain Point Blank sejak tahun 2011.
Dia punya nickname yang cukup terkenal di dunia eSports Indonesia, yakni Nixia. Monica juga diketahui memiliki tim eSports sendiri bernama NXA-Ladies.

  1. Donna Visca

Sebelum berkiprah dikancah gaming Indonesia sebetulnya Donna Visca adalah seorang cosplayer. Setelah itu dia mulai mengenal video games dan lebih asik untuk melakukan streaming. Video games yang sering Donna Visca mainkan saat melakukan streaming adalah Dota 2 dan PUBG PC. Selain itu Donna Visca juga mempunyai subscriber youtube sebanyak 23rb dan merupakan barand ambasador beberapa produk gaming gear dan tim esport besar di Indonesia.

Nah, nantikan artikel berikutnya tentang girl gamer dari Indonesia yaa, karena masih banyak lagi pastinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: