Gamers Recommend! 8 MMORPG Mobile Terbaik Tahun 2020

Meski saat ini genre Battle Royale dan MOBA mendominasi, namun game MMORPG nyatanya tetap asik dan disukai oleh gamers yang sangat banyak kok, juga untuk para gamers pemula untuk dimainkan. Mengandalkan perasaan untuk memenuhi petualangan yang seru dan epik, game dengan genre Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang biasa kita sebut dengan MMORPG adalah salah satu genre yang masih dicari dan disukai oleh orang-orang. Apalagi, kini teknologi semakin maju. Kalian bisa memainkan game MMO dalam ponsel yang setiap hari kalian genggam.

Bonus288 akan merekomendasikan 10 MMORPG terbaik yang bisa kalian mainkan via Mobile yang kalian pegang sekarang juga!

Toram Online

Sepertinya developer game Asobimo memang sangat cerdik dalam menciptakan game yang disukai para pecinta MMORPG. Terbukti, Toram Online juga tidak kalah populernya dengan AVABEL.

Game android ini sejatinya adalah sebuah game bergenre MMO yang juga tampil bergaya JRPG atau ala ala anime. Kalian yang penyuka anime, kemungkinan kalian juga akan suka dengan permainan ini dikarenakan karakternya dan plotnya telah dibuat bergaya anime.

Dengan cara bermain dan gameplay yang easy to play, hard to master, pemain baru akan merasa memainkan Toram Online cukup mudah, namun jika kamu ingin menjadi game pro dan jago di game ini, mungkin akan perlu investasi waktu bonus288 yang cukup banyak juga. Kamu bisa melakukan tap pada musuh yang ingin dilawan dan lalu mengambil harta dari lawan yang sudah kamu kalahkan. Terdengar simpel namun gameplay dan fitur – fitur yang disajikan sangatlah menarik.

World of Dragon Nest

Bagi para gamer yang hobi bermain game online di PC, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini. Mengenai fitur dan gameplay-nya sendiri, game garapan Eyedentity Games ini tidak menghilangkan bonus288 fitur utamanya seperti versi PC, yaitu masih ada Mode Nest, PVP System, dan lain sebagainya.

Game android bergenre MMORPG ini akan menyuguhkan 6 class yang bisa di upgrade sesuai class yang dipilih pada saat lvl 15 dan 45. Class yang tersedia antara lain; Academic, Assassin, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorceress.

Dengan banyaknya pilihan class tersebut, kalian bisa menyesuaikan gaya permainan dengan class yang ada. Menarik bukan?

LINEAGE II Revolution

MMORPG Lineage 2 yang sudah pernah masuk ke Editor Choice di Google Play Store ini memang sudah sangat populer dan sudah di download lebih dari 5 juta kali. Lineage2 Revolution mengklaim bahwa mereka memiliki peta open world yang cukup dibanding MMORPG mobile lainnya.

Mereka juga menawarkan grafis terbaik untuk mode fight untuk menambah keseruan saat battle. Saat bermain dengan pemain bonus288 lain, kalian juga bisa melakukan voice chat, namun hati hati dengan suara teriakan mereka ya, bisa merusak konsentrasi permainanmu juga.

Dragon Raja

Game Open World MMORPG next-gen yang menawarkan sistem Open World yang tidak ada duanya. Dragon Raja dikembangkan dengan menggunakan Unreal engine game, dengan beragam kustomisasi keren yang bisa dilakukan oleh para pemainnya. Grafis yang ada pun tidak kalah dengan game – game yang ada di PC, bahkan menurut bonus288, Dragon Raja merupaka mobile game dengan grafik terbaik saat ini. Dipersenjatakan dengan sistem gameplay nya sendiri menggunakan sistem MMORPG lainnya, dimulai dari job, quest hingga beragam fitur explorasi bisa memenuhi kepuasan bermain kalian dalam bermain game Dragon Raja ini.

Black Desert Online – Mobile

Kalian para pemain game PC tentu tidak asing dengan game ini. Black Desert Online sendiri merupakan game bergenre MMORPG dimana kamu dapat memilih karakter yang terdiri dari berbagai job class, meliputi, Warrior, Ranger, Valkyrie, Witch, dan Giant, dan akan tersedia tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon. Secara battle system dari game ini akan berbasis pada combo dan gerakan-gerakan yang akan membuatmu berdecak kagum, karena didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata.

Order and Chaos 2

Game besutan Gameloft yang ini juga wajib kalian coba. Selain grafis 3D, mode permainan di dalamnya juga menarik dan bisa bikin betah bonus288 para pemain.

Ada lebih dari 1.500 quest yang bisa kalian jalani di berbagai latar dunia yang berbeda. Dari hutan yang gelap, pegunungan, dan pedesaan.

Serunya, game MMORPG ini bisa dimainkan di HP android dengan spek yang rendah. Hanya butuh prosesor 1 GHz, RAM 500MB, dan juga 1.7 GB free space.

Aura Kingdom 2 Mobile

Game Classic MMORPG satu ini dihadirkan dalam versi Mobile dengan genre Open world. Grafis yang fenomenal dengan karakter yang cantik dan keren menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh game besutan X-Legends Entertainment tersebut. Game ini menghadirkan beragam karakter dengan job beserta skill efek bonus288 yang keren agar kalian dapat menjelajahi dunia aura kingdom dengan gayamu sendiri. Akan ada beragam quest yang bisa kalian selesaikan untuk menjadi sang pahlawan dalam dunia tersebut.

Perfect World Mobile

Bernostalgia lah dengan game classic MMORPG di HP mu dengan Perfect World Mobile. Masih mengikuti cerita yang ada di PC. game Perfect World Mobile di desain agar kalian dapat memainkan game MMORPG dengan grafis tinggi dimanapun dan kapanpun. Kreasikan karakter kalian, dan hidupkan mereka dalam game mobile terbaru tersebut. Akan ada beberapa ras dalam game yang bisa diexplore, mulai dari Humans, Winged Elves, hingga Untamed yang akan hadir dalam dunia Perfect World.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: