Noob to Pro! Tips dan Trik Jadi Pro di Dragon Raja SEA!

Semenjak releasenya game Dragon Raja memang sangat memukau banyak gamer di berbagai belahan dunia, khususnya Indonesia sejak game ini dirilis bulan Mei lalu. Dengan cepat, Dragon Raja SEA menjadi salah satu game paling populer di halaman Play Store.

Dragon Raja SEA membawa petualangan MMORPG baru untuk para penggiat RPG di Indonesia. Berbagai macam fitur, serta detail dari setiap stats karakter yang sangat kompleks, membuat game tersebut menjadi game MMORPG Mobile yang paling sempurna sejauh ini.

Namun, untuk para pemula di scene game MMORPG, Dragon Raja SEA terlihat sebagai game yang memiliki banyak sekali hal yang harus dipelajari, namun tenang bonus288 akan memberikan tips dan trik bermain Dragon Raja SEA bagi para pemula, ataupun orang – orang yang baru saja ingin memainkan game ini.

1. Pilih Class yang sesuai dengan yang kamu inginkan

Pada Dragon Raja SEA saat pertama kali bermain, kamu akan disuguhkan dengan 4 Class yang bisa kamu buat karakternya. Diantaranya ada Blade Master, Gunslinger, Assassin dan Soul Dancer. Keempat class ini memiliki cara bertarungnya masing-masing jadi kamu harus memilih sesuai gaya bermainmu.

Jika kamu suka dengan pertarungan jarak dekat, kamu bisa menggunakan bonus288 Blade Master. Dengan Class yang pastinya menggunakan senjata pedang ini, kamu akan memiliki Hero dengan serangan yang sangat kuat serta defense yang keras!

Namun, jika kamu suka dengan pertarungan jarak jauh, pastikan kamu memillih Gunslinger. Gunslinger adalah Hero yang menggunakan senjata pistol untuk menyerang lawan. Kelas ini juga cukup mudah dalam peningkatannya serta pemilihan equipnya, jadi sangat bagus untuk pemula.

Kemudian ada Assassin, Class dengan karakter yang mampu menghasilkan serangan dengan Burst Damage atau damage besar dalam sekali serang. Kemudian sebagai Assassin kamu memiliki fleksibilitas serang, karena bisa pada jarak jauh ataupun jarak dekat.

Terakhir ada Soul Dancer, Class dengan karakter support dalam pertarungan. Kamu akan menjadi karakter yang berguna pada saat party karena dapat membantu dari segi serangan dan pertahanan untuk teman-teman kamu.

2. Perhatikan percakapanmu

Sebagai MMORPG yang berbasis Story yang cukup kental, Dragon Raja memiliki elemen visual novel yang mana kamu akan disuguhkan bonus288 pilihan percakapan yang memiliki dampak bagi pertumbuhan karaktermu. Setiap jawaban untuk menjawab NPC harus diperhatikan karena stats karaktermu akan naik sesuai jawabanmu.

Seperti misalnya jawaban kamu seperti tidak peduli atau terlalu cuek dengan karakter NPC tersebut, nantinya karakter kamu akan meningkatkan poin anti-social, karena kamu dianggap sebagai pemain yang tidak memiliki rasa sosial atau tidak memiliki hati, nantinya juga akan berdampak pada pertumbuhan karakter yang menjadi kurang baik. Jangan menjadi noob bro!

3. Menyelesaikan Misi Utamamu

Sebagai pemula, kamu akan dihadapkan misi utama pada awal permainan, tapi setelah beberapa level berikutnya kamu akan dihadapkan dengan side quest atau quest harian yang bisa kamu jalankan jika kamu sedang tidak ingin menjalankan misi utama.

Namun, sebagai pemula kamu harus memperhatikan level-mu terlebih dahulu, jika kamu masih berada di level rendah, lebih baik kamu menjalani misi utama terlebih dahulu, karena itu amat penting sebagai penentu pertumbuhan karakter milikmu.

Misi harian bisa kamu jalankan setelah kamu mencapai level 35. Disini kamu juga akan lebih mudah menjalankan misi – misi tersebut dan mendapat hadiah maksimal karena kamu sudah jauh lebih kuat untuk menjalankan misi yang tersedia. Pro moves.

4. Stats dari Character dan Weapon kita

Dalam perjalanan bermain, kamu harus terus memperhatikan statistik dari karaktermu mengenai peningkatan apa saja yang didapat. Pastikan karakter Hero mu meningkat sesuai dengan Class dan kehebatan skill yang dipunya, agar nantinya saat mengganti ke Class berikutnya, karaktermu menjadi sangat kuat.

Untuk equipment serta weapon, kamu juga harus memperlihatkan bonus288 statistik yang ada pada equipment tersebut. Perhatikan tulisan berwarna ungu yang menunjukkan peningkatan unik yang baik pada equipment yang kamu punya.

5. Jangan lupa LOGIN setiap harinya!

Sebagai pemula dan kamu ingin menjadi kuat dengan lebih cepat, kamu pastikan untuk login setiap hari. Bukan berarti kamu harus berlama-lama memainkan game ini, setidaknya luangkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikan beberapa quest yang ada.

Kemudian dengan melakukan login kamu juga tidak akan ketinggalan reward penting yang akan menaikkan exp serta statistik milik Hero-mu. Kamu juga akan mendapatkan banyak item yang memiliki banyak kegunaan dalam game tersebut.

Itulah tips dan trik untuk pemula dalam bermain Dragon Raja. Jadi, kamu bermain sebagai Class apa dalam game Dragon Raja SEA? Pastikan untuk selalu rajin grinding dan semangat dalam bermain ya! Ikuti guide – guide berikutnya dari bonus288 untuk menjadi player yang lebih kuat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: