Bot atau Gamers? Update PUBG Mobile Hadirkan Bot Realistis!

Kalian pasti sudah tahu kan, bahwa beberapa konten terbaru PUBG Mobile telah hadir di update 0.19 seperti hadirnya Map baru Livik, Monster Truck, dan juga beragam fitur lainnya, dan Gung Game Mode terbaru yang membuat game PUBG Mobile semakin seru untuk dimainkan. Namun ada sebuah fitur terbaru, yang mungkin tidak dapat disebut konten, namun yang cukup populer dan mengubah bonus288 gamenya, seperti evolusi bots, sesuatu yang selalu kamu incar untuk menambah perolehan kill kamu.

Evolusi Bot diupdate ini lumayan drastis. Bot akan dibawa lebih jauh dari apa yang kamu sering lawan di Map Erangel. Dengan penampilan baru, bot akan mendapat gerakan yang lebih mirip dengan gamer yang sedang bermain, sehingga kamu harus berhati-hati dengan bot yang mendekatimu. Bahkan bot versi 2.0 dikabarkan, belum tau benar atau tidaknya, namun akan memberi kamu damage yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Di update 0.19.0, Tencent akan membuat hampir setiap bot yang ada di dalam game memiliki pergerakan yang jauh lebih agresif. Itu berarti, mereka enggak akan segan menyerang kamu ketika bertemu di tengah permainan. Kini mereka memiliki kemampuan menembak dan bersembunyi yang lebih baik, serta dapat melempar bom. Saking hebatnya, kamu bakal lebih sering menemukan bot yang lolos hingga circle sudah sangat mengecil di permainan.

Kehadiran bot yang lebih ganas ini sebenarnya cukup baik untuk melatih pemain PUBG Mobile pemula, agar mereka enggak kaget ketika menemui musuh dengan rank yang lebih tinggi.

Bot yang aneh? Sepertinya kamu harus lebih berhati – hati sekarang

Nantinya bot akan bertahan hingga 2 circle terakhir di bonus288 setiap pertandingan, dan tidak perlu takut karena masih ada bot biasa dalam awal pertandingan. Tentunya bot yang dapat bertahan hingga circle terakhir akan menjadi ancaman kamu dalam bermain PUBG Mobile.

Selain menghadirkan bot yang lebih ganas, di update kali ini Tencent juga akan mengzhadirkan segudang konten tambahan seperti map terbaru yang bernama Livik. Ada juga mode baru yaitu Bonefire serta update senjata dengan tema api.

Menariknya, untuk mendapatkan semua konten baru tersebut, kamu wajib menyiapkaan ruang penyimpanan ekstra sebesar 2 GB di smartphone kamu. Hal ini dikarenakan konten update kali ini yang terbilang masif. Kalau kamu melakukan update sebelum tanggal 13 Juli 2020, kamu akan mendapatkan item spesial berupa Nightmare Helmet (3d), AG ×100, dan 2,888 BP.

Selain itu, bocoran yang lumayan panas juga merupakan bocoran tentang Season Pass yang baru. Dilihat dari gambar yang beredar, Tema season 14 kedepannya akan menghadirkan elemen bernuansa api atau “Spark The Flame”.

Beberapa bocoran yang diberikan adalah skin karakter dan senjata keren yang akan hadir dalam game tersebut.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan bingkai avatar keren serta lootbox dengan desain baru untuk memulai season 14 tersebut.Walaupun begitu, update season 14 belum secara resmi dirilis oleh Tencent.

Kebocoran PUBG Mobile Season 14 sudah mulai muncul di internet dan akan dirilis, setelah pembaruan berikutnya 0.19.0 mengenai server global. PUBG Mobile Season 14 akan membawa banyak hadiah eksklusif seperti pakaian, kulit pistol, kulit kendaraan dan banyak lagi. Berikut adalah bocoran dari Season 14 Royale Pass dan detail lainnya mengenai hal itu.

Strategi adalah aspek yang penting dalam melawan baik player atau Bot di PUBG Mobile, seperti kemampuan bonus288 untuk tau dimana dan kapan untuk berlindung dengan lebih baik, menggunakan stun dan frag grenade, hingga peningkatan tembakan dan aiming. Jadi bersiap untuk melawan Bot yang katanya jauh lebih sulit ini dengan semangat ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: