Apa? Update PUBG Mobile Hadirkan FITUR-FITUR KONTROVERSIAL

PUBG Mobile baru saja merilis Update terbaru! Yaitu versi patch note 0.19 yang menjadikan PUBG Mobile lebih seru lagi! Lengkap dengan pembaruan konten yang cukup besar. Nah di update kali ini, ada beragam bonus288 konten-konten terbaru yang bisa dibilang bakal mengubah game PUBG Mobile menjadi semakin seru. Berbagai macam konten ini asli dan bukan Leak, karena di ambil secara resmi langsung dari Patch Note dari official page Facebook PUBG Mobile. Berikut ini fitur – fitur baru dari

1. Map terbaru! Map Livik!

Dengan gaya map Nordik dalam Map baru ini kamu akan menemukan elemen-elemen mulai dari atap berlapis rumput hijau, kincir angin kuno besar, dan lahan yang besar dan luas dengan latar belakang (background) bonus288 gunung bersalju. Sebelumnya Map ini dinamakan Fourex sebelum akhirnya resmi menjadi Livik yang mengadopsi style arsitektur dan mood dari benua Eropa.

Map ini memiliki bagian – bagian yang bakal menarik tentunya, dan akan seru untuk kamu eksplor di dalamnya. Namun di dalam map dengan ukuran kira-kira 2km x 2km yang akan melibatkan 52 player untuk bertempur selama 15 menit di setiap match, membuat pace dari gameplay menjadi lebih cepat dan seru!

2. Exclusive Weapon MAP, P90 dan MK 12

P90 yang telah ditambahkan ke Map Livik merupakan senjata yang sangat tangguh dalam pertempuran jarak dekat. Senjata submachine gun ini dapat menembakkan peluru 9mm dan memiliki bonus288 kapasitas magazine standar hingga 50 tembakan. Senjata ini memiliki tiga mode tembak yang berbeda: single, burst, dan full-auto. Ditambah P90 bisa dikombinasikan dengan semua attachment SMG, baik itu Muzzle, 1x-6x Scope, dan Laser Sight.

Marksman Rifle terbaru yaitu MK 12 juga ditambahkan ke Map Livik, yang merupakan senjata bertipe DMR yang dapat dipasang 4 Attachment, seperti Sight, Extended Magazine, Muzzle, dan juga grip.

3. Kendaraan Baru! Monster Truck!

Ini merupakan kendaraan yang terbilang cukup spesial, Monster Truck hadir dalam PUBG Mobile,dan hanya akan tersedia di map Livik yang baru. Tentunya kendaraan ini cukup berguna mengingat map Livik memiliki medan bertarung yang ditempuh bonus288 yang berbeda-beda dari map pada umumnya.

4. Attachment Area yang terbaru

Sebuah attachment terbaru dapat kamu temukan hanya di mode arena saja yang bernama Barrel Extender. Ini adalah attachment muzzle yang bisa bonus288 digunakan di sebagian besar Sniper, Rifle, dan SMG. Attachment ini meningkatkan jarak efektif dari tembakan dan mengurangi damage reduction dari peluru karena pengaruh jarak serangan.

5. NEW Arena Mode – Gun Game Mode!Mode

Match 4v4 dengan senjata bawaan yang dipastikan akan sama, namun bisa diupgrade setelah mengalahkan musuh. Pemenangnya adalah tim pertama yang berhasil mendapatkan senjata final yaitu Pan, untuk mengalahkan musuh (atau tim yang memiliki skor tertinggi di akhir match).

Selain itu akan hadir map terbaru Library yang merupakan map indoor pertama, dengan layout ruangan simetris dan tiga rute berbeda untuk melakukan penyerangan: kira, kanan, dan tengah. Kamu bisa mengambil posisi di atas platform, dibalik pintu, atau rak buku tergantung dari senjata yang sedang kamu gunakan. Map ini memberikan pemain kesempatan lebih leluasa untuk bertempur dengan variasi gaya bermain berbeda di update PUBG Mobile yang terbaru ini.

6. Munculnya The Ancient Secret ( Untuk Erangel dan Miramar )

Sebuah mode terbaru yang bernama Ancient Secret akan hadir dalam map Miramar yang mana hadirnya sebuah piramida raksasa (Ancient Temple) yang bisa kamu masuki. Tidak hanya bangunan saja, kamu juga bisa menemukan sebuah boss rahasia yang bisa kamu lawan untuk mendapatkan beragam hadiah jika kamu berhasil mengalahkannya lengkap dengan para ular-ular kecil yang siap memangsamu.

Mode ini akan memberikan efek di map Erangel dan Miramar setelah bonus288 diaktifkan. Kalian bisa memilih untuk ikut berpartisipasi atau tidak lewat bagian setting di m

7. Royale Pass Season 14 “Spark The Flame” akan tersedia pada 14 Juli 2020

Sukses dengan Royale Pass Season 13, PUBG Mobile menghadirkan Royale Pass terbaru di Season 14 dengan tema Spark the Flame. Tentunya akan hadir dua skin yang bergaya seperti musuh dari Street Fighter Bison lengkap dengan topi inspektur dan jubah. Selain itu pada Season kali ini memiliki tema Mesir atau Pharaoh yang tentunya menghadirkan skin ala pada zaman Firaun kuno.

Demikianlah 7 konten terbaru PUBG Mobile dalam Season 14. Tentunya ini merupakan konten yang memiliki garis besar akan kamu notice dalam gamenya. Selain itu, hadir pula kolaborasi antara PUBG Mobile dan Yamaha yang kemungkinan akan memberi kamu skin motor yang keren. Mana yang menjadi favorit kamu? Pasti ga sabar ya mencoba Map Livik juga pastinya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: