Heboh HYPER SCAPE! Game FPS Battle Royale Baru Dari Ubisoft!

Sudah banyak yang kebocoran atau Leak semenjak minggu lalu untuk project game terbaru yang akan dirilis oleh Ubisoft. Ada beberapa desas-desus tentang Ubisoft yang menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan game Battle Royale yang baru, dan akhirnya, kita bisa melihat seperti apa visi futuristik Ubisoft dalam Battle Royale yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu Hyper Scape!
Game ini sekarang sedang dalam tahap Beta (dengan diluncurkannya lebih banyak beta key melalui Twitch) dan, akan sepenuhnya diluncurkan di akhir tahun ini dapat dipastikan Ubisoft akan menambahkan lebih banyak elemen bonus288 dari gameplaynya dan memoles gamenya supaya ketika rilis akan menjadi semakin keren!

Hyper Scape adalah alternatif yang menarik dalam genre untuk pemain yang ingin merasakan pompaan adrenalin dengan sentuhan kompetitif yang cukup kental sambil bersenang-senang. Genre Battle Royale biasanya ditempatkan dalam suasana pasca peperangan atau post apocalypse, namun Hyper Scape menjauh dari konsep-konsep bonus288 diatas, dan memberikan para pemain dunia penuh dengan ujian untuk quick action dan fast paced gameplay yang seru di kota urban futuristik yang berbasis di kota Paris.

Dunia Neo Arcadia yang dibuat oleh Ubisoft adalah salah satu aspek dari game Hyper Scape yang paling menyenangkan secara visual. Hyper Scape memiliki alur cerita yang menarik yang berputar di sekitar perusahaan teknologi Prisma Dimensions, yang mengawasi dunia virtual, yang mirip dengan OASIS di novel dan film adaptasi yang menjadi salah satu film bertema video game terbaik, yaitu Ready Player One.

Hyper Scape memang memiliki beberapa mekanik yang menggunakan fitur yang familiar dengan game Battle Royale lainnya, tetapi Ubisoft telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan memberikan sentuhan uniknya sendiri. Permainan ini memiliki peti hasil rampasan alias Chest, seperti Battle Royale lainnya seperti Call Of Duty Warzone dan Apex Legends, tetapi yang membedakannya dari game bonus288 yang lain adalah Hyper Scape memperkenalkan sistem leveling senjata yang berbeda. Daripada menemukan senjata yang lebih baik di chest, seperti COD atau attachments seperti Apex Legends, Hyper Scape memungkinkan Anda untuk meningkatkan atau upgrade level dari senjata yang ada dengan mengumpulkan senjata yang sama dan menggabungkannya. Apakah sistem tersebut terasa familiar? Terdengar seperti ada elemen dari Dota Underlords atau Teamfight Tactics ya…

Ini mungkin memberi gamers senjata khusus beserta dengan pilihan kapasitas amunisi atau memberikan kamu peningkatan damage yang lebih signifikan. Game ini menampilkan minigun, senapan rifle, senapan penembak jitu (sniper), projectile launcher, dan masih banyak lagi.


Ubisoft telah memperkenalkan ‘Hacks’ ke dalam permainan, dan jangan khawatir, itu tidak seperti Hacks yang kamu tahu.Bukan cara untuk bermain curang kok. Hyper Scape memperkenalkan bonus288 sistem ability baru yang mungkin mengingatkan kamu tentang Apex Legends, tetapi tentu berbeda dalam setiap aspek. Daripada mengandalkan karakter tertentu dengan skill tertentu, gamers dapat menemukannya di dalam jarahan stash chest itu sendiri. Masing-masing skill / kemampuan ini disebut ‘Hacks.’ Hadiah ‘Hacks’ dalam permainan adalah penyembuhan (healing) , teleportasi (teleport) , pelindung (armor / barrier), tembus pandang (invisibility) , dan masih banyak yang lainnya. Beberapa dari mereka cukup jelas dan straightforward. Kemampuan / skills ini akan mengubah gameplay sepenuhnya dan menambah kedalaman dan kesenangan bermain dalam Hyper Scape.

Yuk ikuti bonus288gaming terus untuk berita cara mendapatkan Beta Key nya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: