Game Meme Fight of Animals Telah Rilis di Mobile GRATIS!

Dari semenjak kita kecil, pasti kita sering bersenda gurau dan membayangkan apa yang terjadi jika hewan – hewan disekitar kita dapat bertingkah layaknya manusia. Namun, seperti fantasi yang lucu tersebut, bukankah lebih lucu lagi jika mereka dapat bergulat layaknya martial artists?
Beberapa waktu lalu, ada video game yang merealisasikan imajinasi jenaka tersebut.
Apa kalian ingat game fighting yang menampilkan pertempuran antar binatang – binatang yang populer dijadikan meme?

Developer Digital Crafter adalah developer dibalik game fighting kocak nan seru, yang realisasi awalnya adalah untuk mengembangkan budaya / culture meme dari internet untuk menjadi game. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa popularitas bonus288 dari meme di internet yang viral dapat membawa audience internet yang besar, nah sepertinya kepopuleran game Fight of Animals sendiri disokong besar dari lucunya hewan – hewan yang sudah populer duluan di internet.

Game ini menampilkan sekumpulan hewan-hewan seperti anjing, kucing, hingga hasil kawin silang dengan gorillla dan gagak yang dikemas seperti layaknya para petarung-petarung bela diri di dalam game Street Fighter maupun Tekken.

Meskipun terkesan game yang penuh kejenakaan dan keunikan yang lucu, namun game ini nyatanya dibangun menggunakan tulang punggung gameplay fighting yang bisa dibilang lumayan solid dan seru untuk dimainkan baik sendiri, atau bersama teman-teman tongkrongan bonus288 mu. Walaupun penuh dengan elemen solid gameplay, Fight of Animals untungnya masih membawa kesan bermain yang lebih friendly untuk para pemain yang tidak terlalu fasih dalam mendalami game fighting. Dimana beragam kombo-kombo uniknya sangat tergolong mudah untuk dieksekusikan secara maksimal. Fight of Animals juga memiliki keunikan dengan pendekatan art style yang meskpun terlihat aneh, justru membawa kesan lucu,kocak energik dan banyak mengandung elemen komedi yang menghibur para pemainnya. Game ini langsung menarik perhatian banyak sekali gamer sejak peluncurannya di Steam pada akhir tahun lalu, yang sekarang sudah mendapatkan port ke Nintendo Switch, dan hari ini rilis di Mobile platforms.

Sepertinya Fight of Animals akan dapat menarik perhatian lebih banyak dari masyarakat internet, meningkatkan dan memperkenalkan game ini ke audience / gamers yang lebih banyak lagi. Tentunya juga untuk menarik mereka menjadi fans baru, pihak Digital Crafter akhirnya juga memutuskan untuk merilis game ini di Android dan iOS, jadi handphone apapun yang kamu gunakan, tentunya dapat memainkan game Fight of Animals ini, jadi kamu bisa bermain dengan gamers atau teman – temanmu tanpa khawatir atas limitasi dari operating system bonus288 yang digunakan.

Kali ini dirilis dengan title Fight of Animals-Solo Edition, versi mobile ini tetap memiliki konten yang sangat mendekati dengan versi PC namun, seperti mobile games yang free pada umumnya, memiliki fitur tambahan yaitu microtransaction sebagai pengganti akses bonus288 download gratis untuk gamenya.

Pastinya kamu sudah penasaran kan, nah kamu bisa mengunduh Fight of Animals-Solo Edition secara FREE via Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC-nya, game ini tersedia di Steam dengan harga yang cukup murah, yaitu IDR. 55.999 (sudah termasuk diskon 20% dari Summer Sale). Yuk kita coba memukul si Beluga menggunakan si Doggo!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: