Rekomendasi Game MotoGP Versi Bonus288

Penggemar balap motor pasti sudah banyak yang tidak asing dengar nama Valentino Rossi atau Marc Marquez. Mereka para jagoan dari balap motor yang berlaga di Kejuaraan MotoGP. Melihat Aksi mereka dalam memacu tunggangan roda dua di sirkuit balapan menjadi sebuah momen yang tidak bisa terlewatkan.

Merasakan serunya balapan di sepanjang sirkuit bukan hanya dirasakan ditayangan TV saja. Kalian bisa mencoba adrenalin dengan cara memainkan video game MotoGP dimana kini sudah ada di berbagai  platform permainan.

Nah, Kalau kalian mau mencoba sensasi balapannya ,Kali ini game bonus288 akan memberikan rekomendasi game MotoGP yang bisa kamu coba guys. agar kalian tidak penasaran lagi, langsung saja guys simak ulasannya disini ya.

MotoGP (2000)

MotoGP sudah menjadi game simulasi dari balap motor pertama yang pertama dirilis untuk konsol PlayStation 2 pada Oktober 2000 silam. Game ini merupakan sendiri besutan dari perusahaan Namco yang menghadirkan sebuah sensasi motor balap . Sebagai player, kalian juga akan bertanding melawan pembalap legendaris kaya Kenny Roberts, Max Biaggi bahkan Mick Doohan.

Terdapat berbagai sirkuit kelas atas yang telah menjadi arena balap, termasuk juga sirkuit Suzuka (Jepang) atau Donington Park (Inggris).

Semua sirkuit balapan tersebut diciptakan semirip mungkin agar player dapat merasakan sensasi mengendarai mesin motor 500cc didalam Kejuaraan MotoGP.

MotoGP Ultimate Racing Technology 2 (2003)

Game ini merupakan edisi yang kedua dalam serian MotoGP yang telah dibuat oleh perusahaan developer game THQ. Game yang didasarkan oleh musim motor Grand Prix 2002.

Player dapat mengambil beberapa bagian balapan dalam tiga sirkuit yang dapat dipilih yaitu Suzuka, Phakisa dan Jerez atau memilih berkarir  ikut berpartisipasi dalam satu musim full kompetisi.

Didalam permainannya menghadirkan beberapa mode ketangkasan atau Stunt Mode  dimana saat balapan player harus mengumpulkan beberapa poin dengan cara melakukan atraksi seperti wheelies, burnouts atau powerslides.

Poin juga bisa diperoleh ketika player bisa melewati pembalap lainnya, atau menabrak lawan main sehingga mereka bisa terjatuh.

MotoGP 08

Game ini juga menawarkan bermacam macam opsi permainan terdiri dari mode single race championship, challenge mode dan masih banyak lagi. Dalam beberapa pilihan single race terdapat pemain yang dapat berkarir menjadi pembalap dengan mengikuti beberapa seri balap seperti kelas 125cc, 250cc serta MotoGP.

Poin yang diperoleh saat menyelesaikan seri balapan dapat dikumpulkan digunakan untuk meningkatkan atribut  beberapa motor antara lain top speed, braking,traction,aceleration. Mode karir juga dalam pilihan sebuah single player dan opsi permainan yang harus kalian coba di game tersebut.

MotoGP 14

MotoGP 14 memiliki pilihan atau mode permainan yang sangat variatif, baik dari opsi single player maupun multiplayer. Dalam single player dapat menggunakan motor balap dalam permainan time attack,championship,scenario mode dan masih banyak lagi.

Game ini juga telah menghadirkan berbagai fitur bermain secara online menggunakan pilihan permainan baik secara Grand Prix, championship, atau sprint season.

Sama halnya mode karir di seri MotoGP pada umumnya, player dapat mebuat karakter sendiri,mulai sebagai pembalap tentu dengan tujuan menjuarai kejuaraan balap MotoGP.

Gimana guys apa kamu tertarik mencoba adrenalin sebagai pembalap motoGP, coba latihan dulu bermain video gamenya, sekian informasi seputar game dari game bonus288, semoga bermanfaat ya guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: