Kehadiran KFConsole Bakal Saingi PS5 dan Xbox “Real or Fake”

Berita Bonus288 paling baru nih guys, ga mau kalah dengan PS5 juga Xbox,ternyata perusahaan makanan ayam cepat saji yaitu KFC membuat sebuah terobosan dengan merilis sebuah Konsol gaming yang bernama KFConsole.

Perusahaan tersebut berencana merilis konsol pribadi yang spesial ini berdekatan diumumkan tidak lama setelah Sony mengumumkan perilisan PlayStation 5 , dalam sebuah event Future of Gaming tepatnya pada 13 Juni 2020.

KFC bisa dibilang memang bukan pemain baru dalam dunia industry game, sebelumnya pada 2017 lalu perusahaan KFC juga pernah merilis beberapa game yaitu KFC VR Training Game dan yang terbaru berjudul  I Love You, Kolonel Sanders. Konsol yang eksklusif dikeluarkan jago nya ayam ini berencana akan diterbitkan pada akhir tahun sekitar  tanggal 12 November 2020 .

Sepertinya KFC memang serius dengan project game tersebut, KFC pun sudah mengunggah trailer dari KFConsole lewat laman Twitter resminya, bernama KFC Gaming. Di dalam trailer tersebut juga KFC telah mempertunjukkan konsol andalan yang dilengkapi melalui beragam fitur yang berbentuk menyerupai paket bucket KFC yang berwarna hitam.

KFC juga telah mengklaim konsol game nya dimana telah didukung oleh resolusi 4K dengan 120fps serta fitur cross-play yang saat ini sedang tengah berkembang. Secara tampilan juga konsol yang juga mengusung konsep bucket juga cukup enak dipandang mata.

Dengan sentuhan lapisan warna hitam yang menjadi dominasi serta tambahan aksen tombol power yang berwarna merah serta disc drive sehingga konsol ini terlihat lebih futurustik.

Meskipun juga begitu, Konsol ini mengusung tag line Massa depan dari gaming ada disini ,sayangnya game konsol ini tidak memiliki kejelasan spesifikasi dari segi hardware .Hal ini terlihat ketika KFC justru lebih menampilkan atau malah mengekspose ayam gorengnya yang tetap renyah.

Apakah Ini Gimik

Timbul suatu pertanyaan apakah benar KFC serius akan merilis game konsol untuk menyaingi PlayStation atau Xbox? Jawabannya Tentu tidak! Karena apa yang dilakukan oleh KFC dengan trailer video nya tersebut ternyata hanyalah sebuah gimik atau setingan. KFC memang tak benar – benar serius untuk merilis ataupun membuat video game seperti Playstation ataupun Xbox.

Gimik yang ditampilkan KFC ini semakin terlihat saat ditanya mengenai kapasitas memori konsolnya. Bukan hanya menjabarkan apa saja memori yang terdapat pada konsol tersebut, namun KFC justru menjawab dengan jawaban nyeleneh yaitu 2 Terabites.  Gimik KFC semakin terlihat dan itu pun langsung mendapat respon dari Xbox. Lewat sebuah akun Twitter yang dimiliknya, Xbox menanggapi candaan tersebut dengan sebuah pertanyaan sindiran sebagai berikut ,apakah konsol ini bisa diposisikan horizontal?’

Sebagaimana banyak yang sadar kalau perang konsol di tahun 2020 akan segera dimulai. Sony mungkin sebagai salah satu rajanya konsol mungkin telah mempersiapkan next generasi PS 5sebagai debut perdananya untuk mengisi liburan musim tahun ini.

Tidak mau kalah, Microsoft juga berencana mempersiapkan konsol Xbox terbaru yang telah dinamakan Project Scarlett sebagai penghadang langkah PlayStation 5.

Dalam suatu kesempatan Sony juga mengaku sangat mendukung performa serta penjualannya kelak, Sony telah membuat banyak inovasi yang ada padaPS5.

Jadi berita apakah KFConsol masih belum terjawab pasti guys, walaupun sudah banyak yang meyakini itu adalah gimik belaka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: