Bocoran Hero Tank Dan Marksman Paling Baru Mobile Legends!

Beberapa hari yang lalu, para hacker / leakers menguak tentang rahasia dari Hero yang memiliki desain karakter yang mirip dengan Snapfire Dota 2. Dari data yang diambil secara rahasia tersebut menyebutkan bahwa Hero tersebut diperkirakan bonus288 akan bernama Japalura, yaitu seorang Hero Marksman yang baru. Namun hari ini, para hackers / leakers kembali membongkar rahasia baru, yaitu nama yang sebenarnya dari Hero tersebut, yaitu Barts and Rahal dengan role Tank/Fighter.

Pada gameplay bocoran hero terbaru Mobile Legends yang dibongkar oleh para hackers / leakers, Barts dan Rahal akan memiliki skill passive yang cukup berbeda dibandingkan tank heroes lainnya, di mana hero mobile legends ini dapat menjadi besar setelah ia men-damage dengan skill-nya, dan ternyata atribut dan statusnya sendiri juga meningkat seiring damage dari skill heronya. Ukuran besarnya akan dapat di-maintain atau dapat bertahan untuk beberapa saat dan sangat kuat untuk menahan serangan ketika nge-tank damage dari bonus288 hero – hero mobile legends lainnya saat pertempuran atau teamfight berlangsung.

Nah, yang mungkin cukup unik dan berbeda dari hero mobile Legends lainnya, yaitu meski Barts memiliki peran sebagai hero Tank/Fighter, Barts justru dibekali dengan skill jarak jauh serta skill ultimate area, jadi Barts akan memaksa player untuk lebih kreatif dan sigap akan map awareness ketika terjadi pertempuran di Land of Dawn melawan hero – hero lain.

Bukan cuma itu, beberapa saat yang lalu para hackers / leakers bonus288 juga menunjukkan sebuah bocoran mengenai Hero terbaru lainnya, yang sebelumnya diketahui sebagai Marksman Code-100.

Protti adalah hasil dari datamining bonus288 yang menyatakan bahwa Hero Marksman terbaru ini akan menggunakan tangan es sebagai senjata, yang dapat menembakkan skill-nya dari jarak jauh. Tapi, bukan seperti Barts dan Rahal, sepertinya Protti masih dalam tahap awal design dari Mobile Legends, karena sejauh ini kita masih belum bisa mengintip efek dan skill yang dimiliki Protti. Namun dapat diharapkan bahwa kedua Hero ini akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang oleh Moonton.

Protti akan hadir dengan skin default nya yang bernama Darknight Lone Star. Gokil! Nama skin default nya saja sudah dapat diperkirakan bahwa sumber kekuatan Protti sendiri berasal dari kekuatan kegelapan, “Darknight” . Untuk penampilan dari hero ini sendiri terlihat cukup keren, sangar, dinamis dan kuat. Protti menggunakan kostum yang tidak full body, alias Protti hanya menggunakan pelindung atau setelan armor yang terlihat seperti shoulderpad di bagian lengan nya dan nampaknya Protti juga mengenakan jubah yang dililitkan di leher ala kerajaan. Apa mungkin cerita dibalik hero ini akan berhubungan dengan cerita kerajaan di lore Mobile Legends? Oiya, dapat dilihat juga di perut Protti seperti ada tattoo atau emblem yang dilukis ke badannya, dan tanda itu berwarna hitam yang cukup sangar dan gahar. Untuk bagian bawah dari badannya sudah diproteksi atau dilindungi oleh kostum baja atau besi yang cukup kuat yang nampaknya juga terpasang di celananya. Semua orang nampaknya menjadi semakin penasaran akan kabar rilisnya kedua hero ini oleh Mobile Legends.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: