Spiderman Game PlayStation 5 yang Eksclusif

Sony sudah memastikan kalau Spider-Man: Miles Morales bakal menjadi game yang masuk daftar game ekslusif di PlayStation 5 .

Hal ini telah disampaikan oleh Sony saat launching kehadiran konsol Playstation 5 dalam sebuah event The Future of Gaming beberapa pekan lalu.

Walupun pada konsol PS4 game Spiderman juga sebagai game yang ekslusif, tapi pada konsol PS5 game tersebut akan terlihat berbeda. Karena, game baru yang satu ini lebih banyak tampil dengan sosok karakter Miles Morales dari pada karakter Peter Parker, kok bisa ya.

Ternyata setelah diketahui, Miles Morales adalah karakter yang mengemban tugas sebagai Spiderman pada dunia alternatif. dia merupakan seorang keturunandari Afro Latino yang juga digidit oleh laba – laba yang sama seperti Peter Parker. Akan tetapi, laba-laba yang telah menggigitnya adalah laba-laba yang memiliki gen berbeda dari laba – laba yang telah menggigit Peter Parker. Nah, gen ini yang berbeda dari kekuatan antara Miles Morales dan juga Peter Parker.

Mungkin banyak juga yang menduga kalau Morales merupakan hasil copy dari Peter Parker. Padahal berbeda lho guys karena Morales tidak seperti Spider-man umumnya. dia merupakan karakter yang telah diciptakan pada era tahun 60-an , juga menjadi karakter yang paling populer dari sebuah serial bernama Spider-Verse.

Gen yang terdapat pada karakter Morales membuatnya memiliki sebuah kekuatan fisik yang kuat serta lincah. Berkat gen itu Morales telah mempunyai kekuatan dimana tidak dimiliki oleh karakter – karakter sebelumnya. ada 5 kekuatan yang bisa dilakukan karakter Morales diantaranya :

  • Kekuatan Venom Blast
  • Kekuatan Venom Strike
  • Energy-Thread Generation
  • Keabadian
  • Ledakan Energi Besar

Selain itu juga, Morales ini juga memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan serta mampu berkamuflase agar tidak terlihat. Dari sebuah Trailer yang telah dibagikan oleh Sony Playstation tidak diketahui dengan jelas detail dari game, baik dari gameplay ataupun alur cerita. Walaupun demikian, game dari Insomniac Games ini  telah memperlihatkan sebuah tampilan grafis yang memukau dan eksotis.

Apa Saja Game Eksklusif PS5

Selain game Spider-Man: Miles Morales, juga diketahui terdapat  6 game lain yang bakalan jadi game eksklusif di konsol PS5.Apa saja ya gamenya ?

  1. Horizon: Zero Dawn 2
  2. God Of War 2
  3. Days Gone 2
  4. Demon Souls Remastered
  5. Uncharted 5
  6. Gran Turismo 8

Sebagaimana telah diketahui khalayak,bahwa  game Spider-Man: Miles Morales akan dipastikan menjadi sebuah game eksklusif di PS5 dimana akan dijadwalkan rilis serentak pada tahun 2020 ini, tepatnya sih pada saat musim liburan akan datang.

Gimana guys ?Apakah game Spider-Man: Miles Morales layak dijadikan game eksklusif di PS5? Pasti jawabanya bermacam macam ya.

Buat mengisi liburan memang game ini patut dicoba ya guys, buat yang masih penasaran dengan kehadira aplikasi game bonus288, sabar dulu ya guys karena masih dalam proses pengerjaan. Pantau terus kabar game terbaru dari game bonus288.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: