Crash Bandicoot Mobile “Fake or Real”

Apakah kamu sudah dengar kalau game yang biasa dimainkan di konsol yaitu crash bandicot ternyata sudah rilis dalam versi mobile, apalagi game besutan dari Activision yang digarap oleh King ini hadir dalam versi android dan iOs.

Sayangnya game ini hanya bisa dimainkan oleh negara tertentu saja,ya denger denger Cuma sampai Malaysia saja.

Namun belum ada kabar mengenai kepastian apakah game ini bisa dimainkan di Indonesia. Terdengar kabar pula bahwa game satu ini masih dalam tahap uji coba saja atau sering disebut soft-launch.

Sebelumnya memang, sudah terdengar kabar di twitter kalau berita ini sudah bocor lewat twitan JumpButton dengan memberikan info kalau game crash bandicot akan bisa digunakan pada platform android dan iOS.

Sebenarnya game Crash Bandicot pertama muncul pada iklan facebook, walaupun selang berapa waktu kemudian game itu telah terhapus. Namun bnyak yang pengguna sosial yang sempat mengabadikan iklan dan tersebar dalan cuitan twitter, ya salah satunya oleh JumpButton.

Disisi lain, ada sebuah laman di Australia yaitu Kotaku yang berhasil menelusuri dan menscreenshot temuannya yang berkaitan dengan deskripsi game crash bandicot tersebut.

Dari beberapa deskripsi telah ditemukan bahwa game ini akan mengusung genre platformer bisa dibilang mirip dengan game konsolnya PS4. Namun game ini juga menawarkan sebuah genre baru yaitu gameplay endless-runner atau seperti subway surfer gitu.

Game crash bandicot juga akan mengajak player berlari otomatis,  player hanya perlu menggerakkan karakternya untuk melompat atau serangan putaran. Player juga akan melawan beberapa twist yang begitu menantang.

Didalam deskripsi juga dijelaskan kalau player juga bisa mengembangkan markasnya sesuai keinginan sendiri. Player juga dapat membuat gudang senjatanya sendiri lho.

Sebenarnya belum ada yang tahu kapan game crash bandicot dirilis resmi. Namun, kalau bonus288 telahmemantau di google playstore banyak game yang menyerupai tampilan dari game crash bandicoot sebagai karakter gamenya. Padahal bila ditelisik lebih dalam game yang ada di playstore tersebut belum ada jam terbangnya.

Belum jelas sebetulnya mengapa Activsion membuat gameplay endless-runner untuk game crash bandicot, mungkin mereka sudah melakukai survei kalau game ini bakal laku dipasaran, mereka kan developer besar mana mungkin tidak ada survei pasar.

Sejarahnya game crash bandicoot dirilis pada tahun 1996, dan hasilnya memang spektakuler, Game ini dirasa sangat populer dan memang banyak sekali yang menarik dari game ini.

Saat itu game ini diciptakan oleh Andy Gavin dan Jason Rubin dengan developer Naughty Dog dan hanya dirilis pada konsol Playstation saja.

Namun sangat disayangkan game ini hanya memiliki 4 serian saja dari bisnis franchisenya, serian yangterakhir adalah CTR atau Crash Team Racing pada akhir tahun tepatnya september 1999 dan itu menjadi serian terakhir.

Game ini juga pernah diambil alih oleh pengembang Vivendi Universal Game dan akhirnya saat ini game crash bandicoot telah diambil alih pada tahun 2008 oleh Activision.

Giman guys apa kamu penasaran memainkan game ini, buat yang ingin mengetahui kabar dunia game terkini pantau terus ya berita dari game bonus288.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: