Pokemon Bakal Jadi Lawan Tangguh Game- Game MOBA Populer

Saat ini Mobile legends adalah game MOBA yang paling sukses namun terdengar kabar kalau posisinya sudah mulai terancam dengan munculnya game-game baru. Salah satunya adalah dengan kehadiran Pokemon Unite yang baru saja dirilis oleh developer Pokemon Unite.

Kehadiran dari game baru saja diumumkan oleh Nintendo melalui online pada tanggal 24 juni 2020 pekan lalu, pada sebuah acara pokemon present.

Kehadiran pokemon dilansir untuk menyaingi game multiplayer besar atau MOBA pada perangkat smartphone. Siapa lagi kalau bukan Mobile legends dan Arena of Valor. Dimana kedua game ini memiliki penggemar yang sangat fanatik.

Dalam sebuah tayangan dengan durasi kurang lebih 11 menitan melalui Youtube pada chanel Nintendo. Terdapat sebuah gambaran kalau pokemon united menampilkan permainan gameplay mirip sekali dengan game MOBA yang lain.

Dimana didalam game pokemon united tampak permainan battle yang memiliki skema 5 vs 5 , tapi terdapat prbedaan adalah arena permainannya.

Sistem permainan dari pokemon united adalah mendapatkan point sebanyak-banyaknya dari lawan, tentunya dengan batas waktu yang telas ditentukan, apalagi didalam permainannya, player dapat mengambil kendali arena lawan, ya hampir mirip dengan league of legends.

Dalam permainannya juga nantinya tim juga mendapat tugas menangkap pokemon liar di sepanjang arena. Jika pokemon liar telah ditangkap, player harus membawanya untuk diletakkan pada scoring station di arena lawan untuk memperoleh skor.Dengan begitu player dapat berevolusi untuk menaikkan level. Tentunya dengan skill yang bertambah pula.

Yang paling unik dari franchise game ini adalah tidak adanya pertandingan elemen. Saat pertandingan akan dimulai setiap tim akan bertarung dalam satu arena dan moment inilah para player dapat merebut poin lawan.

Ada satu hal yang paling menarik dari pokemon unite, dimana setiap pokemon memiliki kesetaraan unsur yang sama, jadi setiap pokemon akan memiliki kekuatan atau skill sama rata. Jadi bisa dibilang tidak ada lagi type type unsur seperti pokemon air yang skillnya lebih kuat dari pada pokemon type api.

Menurut informasi yang didapat bakal ada sepuluh karakter pokemon yang akan ditampilkan pada pokemon unite, dengan karakter yang lucu. Apa saja ya karakter itu.

  • Blastoise
  • Charizard
  • Clefable
  • Gengar
  • Lucario
  • Machamp
  • Pikachu
  • Snorlax
  • Talonflame
  • Venusaur

Dengan memilih salah satu karakter, player dapat menentukan skill dengan pilihannya sendiri tentunya sesuai dengan level yang player punya.  Bila player berhasil memperoleh level 9 maka skill ultimate pokemon dapat terbuaka. Dan setiap pokemon memiliki skill unite move yang beda setiap karakternya.

Dilansir dari situs resmi kalau game yang satu ini didapat dengan gratis lho guys, yang bisa diunggah pada platform nintendo switch serta iOS. Pada game ini juga terdapat sebuah sistem cross play lho guys, jadi player bisa bertemu dalam 3 platform dalam satu arena pada waktu yang sama.

Jadi apakah game-game MOBA yang besar bakal tersaingi dengan kehadiran dari game pokemon unite, kita tunggu kabar selanjutnya dari game bonus288 selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: