Garena Tampilkan Karakter Nyi Roro Kidul Pada Game Baru

Mentargetkan pasar lokal, developer Garena Indonesia mulai membuat sebuah inovasi dengan membuat karakter lokal Indonesia kedalam gamenya.

Nyi Roro kidul adalah sosok yang akan diangkat menjadi karakter game mobile dengan game yang namanya Fantasy Town.

Selain karakter Nyi Roro kidul garena juga memasukkan karakter lain dari sebuah cerita rakyat Jawa barat yaitu kabayan dan Nyi iteung.

Hal tersebut dilakukan oleh Garena Indonesia tentunya untuk menaikkan kearifan budaya lokal, dan pastinya ingin melestarikan budaya Indonesia.

Dengan cara ini diharapkan banyak generasi muda yang tidak lupa akan cerita cerita rakyat, dan tokoh tersebut juga bisa menjadi karakter yang disukai para generasi penerus anak bangsa.

Dengan apa yang dilakukan oleh Garena Indonesia makan respon positip pun datang dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia yaitu Bapak Wishnutama. Saat game ini di rilis, Bapak menteri berharap makin banyak lagi yang mengikuti hal yang dilakukan oleh Garena Indonesia.

Apa yang dilakukan Garena Indonesia adalah bentuk kepedulian terhadap bangsa yang patut di acungi jempol, dan semoga game ini juga bisa menjadi favorit para gamer Indonesia.

Berikut ucapan Bapak Whisnutama.

“Mobile Games sebagai salah satu subsektor ekonomi kreatif, khususnya pengembangan gamifikasi, rasanya cukup efektif untuk mengenalkan budaya dan cerita rakyat melalui sebuah mobile games yang belakangan ini menjadi primadona,” ucap Wishnutama.

“Kami harapkan kedepannya semakin banyak developer game yang mengangkat dan memperkenalkan cerita rakyat Indonesia, sejalan dengan gerakan Bangga Buatan Indonesia,” tambahnya

Tak sampai disitu saja, Garena juga berkolaborasi denganArum Games untuk membuat konten didalamnya dengan menampilkan elemen yang mewarnai raup muka Indonesia. Kamu pasti makin penasaran kan guys untuk coba game ini.

Menurut informasi yang didapat, pada saat masa pra registrasi seluruh player yang telah mendaftar akan mendapatkan sebuah hadiah yang telah disediakan oleh Garena, apa ya kira- kira hadihnya.

Ada juga hadiah yang disiapkan dan sangat menarik guys, seperti gold. Rare summon, ruby dan masih banyak lagi, ayo cepat kamu buruan daftar guys.

Caranya juga mudah lho guys, kamu cukup melakukan daily spin saja pada saat event sedang berlangsung. Player yang beruntung juga berkesempatan memperoleh hadiah iPhone X garatis guys.

Untuk daily spin player juga diminta untuk mngerjakan beberapa tugas atau misi seperti loginke web yang ditunjuk nantinya atau mengajak teman untuk bermain.

Oh iya guys sebelumnya garena juga pernah memunculkan karakter Indonesia seperti Wiro sableng pada tahun 2018 pada game AOV. Dan respon nya sangat bagus dari para gamers Indonesia. Memang Arena sangat kreatif dan penuh inovasi ya guys.

Garena juga pernah mengangkat karakter Joe Taslim pada game free fire, dan alhasil karakter ini juga menjadi favorit para gamers Indonesia.

Apalagi karakter tersebut bisa di mainkan dengan global dan sangat cocok dipartnerkan dengan Laura ataupun Rafael sebagai tim support, wah hasilnya skill dead bisa dikeluarkan guys.

Dengan kehadiran game Fantasy Town tentu akan menambah semarak Industri game Indonesia. Dimana dengan adanya karakter tersebut diharapkan mampu menambah pilihan baru bagi pemainnya. Nantikan terus berita terbaru dari bonus288 ya guys, dan tunggu launching aplikasi gamebonus288 akhir tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: