Daftar Game Ps 4 Yang Paling Mengecewakan

Game PS 4 memang menjadi game konsol terbaik saat ini, banyak game yang di hadirkan dengan kualitas terbaik. Game konsol besutan sony yang satu ini , bisa di bilang produksi terbaik.

Akan tetapi tetap saja ada beberapa game yang tidak bisa memuaskan, terlepas dari game-game terbaik yang ada. Bahkan tidak sedikit orang yang mengeluhkan game-game yang bisa di bilang sangat mengecewakan.

Nah, disini saya akan membahas game yang mengecewakan gamers konsol Ps 4. Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui game apa saja , dan jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu pada setiap artikel yang saya sajikan.

1.Horse Racing 2016

Pernah mendengar game yang satu ini? Game ini di kembangkan oleh developer Yash Future Tech Solutions, yang di rilis pada tahun 2017 lalu.

Hadirnya game Horse Racing 2016 adalah untuk mengenang kembali game Racer 2000, yang telah di rilis pada playstation 1 sebelumnya.

Dalam game ini gamers di janjikan dengan permainan simualsi pacuan kuda yang di dukung dengan grafis 3D yang sangat fantastis.

Namun pada kenyataannya, tidak sesuai dengan yang di janjikan. Game ini hadir dengan tampilan dan grafis yang membosankan, karena grafis yang di sajikan sangat biasa-biasa saja.

2.Orc Slayer 2016

Orc Slayer 2016 juga salah satu game yang hadir dengan grafis sangat mengecewakan. Pada game Middle –earth: Shadow Of Mador kamu bisa berperang melawan Orc dengan grafis yang super keren.

Dan pada game ini juga kamu bisa merasakan berperang melawan Orc, namun sangat di sayangkan game ini sangat mudah membosanka. Karena tampilan grafis yang sangat buruk.

3.Skylight Freerange 2 Gachduine 2017

Game besutan dragon ini bisa di bilang game dengan tampilan terburuk yang pernah ada. Entah apa yang ada pada pikiran Sony pada saat akan merilis game yang satu ini.

Game ini menawarkan permainan open world RPG, dengan latar belakang Nova Scotia pada tahun 2048. Setiap pemain bisa memilih jalan ceritanya sendiri, namun semua itu sama sekali tidak memiliki potensi game yang harus miliki.

4.Life Of Black Tiger 2017

Life Of Black Tiger 2017 menjadi game konsol playstation 4 dengan grafis terburuk selanjutnya. Game ini dirilis pada tahun 2014 lalu.

Game ini menawarkan petualangan interakrtif yang di perankan oleh karakter seekor macan hitam. Lagi dan lagi game ini menjadi game degan grafis 3D terburuk.

5.Wander 2015

Ada yang tahu dengan game ini? Game ini dijuluki worst Ps4 game ever pada game konsol playstation 4 . Game ini di kembangkan oleh seorang desainer asal Australia yang bernama Loki Davidson.

Sangat di sayangkan , game ini tidak mendapatkan review yang cukup baik. Game hanya mendapat review skor 4 dari 10.

Pada game ini banyak sekali bug yang tersedia, seperti karakter bisa menembus objek batu dan melayang misalnya. Dan masih banyak lagi cacat dari game yang satu ini.

Nah, itulah beberapa game yang mengecewakan para gamers pencita games konsol. Untuk kamu jangan lupa terus kunjungi situs web games bonus288.

Karena akan ada aplikasi game terbaru yang akan di rilis akhir tahun ini. Game tersebut berjenis game slot, yang pasti sangat seru dan mengasikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: