Tips Penting Sebelum Bermain God Of War Game PS 4

Ayo, yang sudah kangen ingin menjadi kartos lagi. Sekarang sudah rilis God Of War pada Playstation 4, jangan sampai ketinggalan ya, guys.

Tapi sebelumnya kamu harus tahu, bahwa game ps 4 yang berjudul God Of War kali ini tidak seperti sebelumnya. Bias di bilang sudah berbeda jauh dengan tiga game sebelumnya.

God Of War Ps 4 kali ini sudah berbeda genre, namun tetap menawarkan aksi yang akan membuat kamu betah bermain game yang satu ini.

God Of War yang sekarang bias di bilang mengikuti pola permainan RPG seperti Final Fantasy, dimana setiap aksi yang di lakukan akan mendapatkan XP.

Dan kumpulan Xp tersebut bias di gunakan untuk skill tree multi cabang, dimana setiap cabangnya adalah sebuah serangan. Belum lagi ada Crafting dan Upgrade Armor, kedengaran nya ribet sekali ya!

Tapi tenang, saya akan memberikan tips, bagaimana kamu bisa menguasai game versi terbaru dari God Of War. Yuk, langsung aja simak artikel di bawah ini.

Berikan Waktu Lebih Lama Untuk Berekplorasi

Hal seperti ini nampaknya sangat asing untuk tipikal gamers action. Hal ini karena God Of War saat ini jauh lebih terbuka secara struktur. Untuk bisa menambah berekplorasi lagi kamu harus memulai permainan secara linear, setelah masuk pada lake of nine kamu sudah bisa bereksplorasi.

Disini lah sangat kelihatan bahwa developer menggarap game ini dengan serius, karena tidak ada cutscene dan di ambil secara one shot.

Kustomisasi Runic Ability

Jika kamu masih nyaman menggunakan serangan dan default combo, kamu harus menggunakan Runic Attack. Serangan tersebut bisa di aktifkan dengan cara tahan  L1 dan tekan R1 atau R2.

Runic attack sendiri memiliki dua type, yaitu type light dan type Heavy. God Of War PS 4 memberikan beragam Runing Attack yang bisa di pasang pada senjata.

Dan masing-masing sudah memiliki karakter seperti artibut, efek dan coldown. Kamu juga bisa mengupgrade menggunakan Xp untuk menambah kekuatan.

Bijak Memilih Skill

Hal penting yang harus kamu tahu, bahwa saat di awal permainan kurang lebih lima sampai enam jam kamu belum memiliki Xp yang cukup banyak untuk di habiskan.

Jadi, dengan ketersediaan terbatas kamu harus memberikan prioritas pada skil yang akan di unlock. Jika kamu sedang di kerumuni musuh, kamu bisa menggunakan skill guardian sweep atau grinding storm.

Perlu kamu ingat juga, kamu harus memilih skill yang benar-benar kamu kuasai dan sesuai dengan gaya permainan kamu. Karena akan sia-sia jika kamu memilih skill hebat, tapi kamu tidak bisa menggunakannya.

Pertahankan Gaya Pertarungan Dan Kreatif Dalam Bertarung

Hal ini harus kamu lakukan dan harus kamu pertahankan, karena untuk menjaga pola permainan kamu semakin bagus . semakin kreatif gaya bertarung kamu, maka akan semakin mudah kamu menghancurkan musuh.

Oke guys, itulah beberapa tips untuk bisa menguasai game God Of War Versi terbaru. Jangan lupa terus kunjungi games bonus288, karena aka nada aplikasi terbaru di akhir tahun 2020.

Jenis game yang akan dirilis adalah jenis game slot yang di desain secara detail dan modern. Yuk, biar gak penasaran langsung aja cari tahu di situs yang sudah di sebutkan di atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: