Review Game Ps4 Terbaik (Marvel Spiderman)

Banyak sekali game terbaik yang tersedia pada playstation 4, dan disini saya akan bahas salah satu yang terbaik dan banyak di gemari. Yang akan saya review kali ini adalah game Marvels Spiderman.

Review game kali ini semoga bisa bermanfaat untuk kamu pecinta games. Dan jangan lupa berikan dukungan kamu terhadap artikel-artikel yang saya buat dengan cara berikan komentar dan tanggapan kamu ya, guys?

 Saat pertama kali mendengar insomniac akan membuat game hasil adaptasi dari Spider-Man di tahun 2016 lalu. Antusiasme para gamer untuk menyambut gamenya benar-benar sangat tinggi, dengan harapan besar dari seluruh fans untuk sosok superhero yang satu ini.

Oke, guys ? jangan lama-lama lagi, kita langsung saja cari tau jalan cerita dari game ini. Kamu akan mengetahui hal yang mungkin belum kamu ketahui selama ini.

Seperti biasa, saya selalu mengajak kamu untuk terus mengunjungi games bonus288. Dapatkan informasi terupdate dari game yang akan di rilis akhir tahun ini.

Review Game Marvels Spiderman (jalan cerita)

Disini saya akan review di mulai dari jalan cerita game yang menarik. Dalam pembuatan game ini, insomniac game harus terlebih dahulu menggali alur cerita spider-man yang ada di komic.

Setelah dari situ baru insomniac game menciptakan ke dalam plot versi mereka. Dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang manusia super , yang di sebut juga dengan manusia laba-laba.

Yaitu peter parker, peter parker adalah seorang mahasiswa yang sudah lulus dari jenjang perkuliahan dan mulai mencari tujuan baru dari hidupnya selain menjadi seorang pahlawan.

Jika kamu hanya mengetahui Spider-man dari sei film nya saja, maka kamu jangan heran melihat sosok peter di dalam game .  karena jelas sekali tampak berbeda, selain dia tidak bekerja lagi dia juga memiliki sifat pembawaan yang main-main dan sarkastik.

Keseluruhan cerita dalam game ini fokus pada keseharian peter, yang mana bertugas mengahadapi kedok penjahat ikonik. Di awal permainan peter mampu mengalahkan kingpin dan menjebloskan nya ke dalam penjara.

Seiring berjalan nya waktu, peter harus berhadapan dengan dengan kelompok teroris yang bernama Demons. Yang juga menjadi perusak kedamaian di kota New York.

Ironisnya , teroris tersebut di pimpin oleh teman dekat dan menjadi orang yang di kagumi oleh peter. Meskipun terlihat seperti penjahat utama, teman dekat peter tersebut hanyalah satu dari penjahat yang lain yang harus di tumpas oleh peter.

Jika kamu penasaran dengan sosok peter, sosok peter yang ada dalam game ini di ambil langsung dari versi earth-616. Yang mana earth-616 adalh pondasi utama dari serialisai komik.

Seri komik tersebut, tentu mengusung konsep yang pararel. Jadi tidak menutup kemungkinan peter dapat menjadi sosok yang berbeda dari yang kita kenal.

Game ini adalah hasil adaptasi dari sekuel baru yang di rangkum kedalam versi game. Dan peter sendiri telah menginformasikan hal ini sebelumnya. Dimana ia berkata , bahwa game ini pada dasarnya bersifat canon.

Nah , artikel diatas adalah sedikit informasi tentang game Marvels Spiderman. Yang mana game ini menjadi top ten dalam game konsol playstation 4.

Semoga artikel yang saya sajikan bisa menambah pengetahuan kamu ya, guys? Jangan bosan untuk membaca, karena membaca adalah cara penting untuk mengembangkan otak kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: