5 Game Konsol Fighting Anime Terbaik

Apakah kamu menyukai game fighting? Harus coba nih game fighting anime yang seru dan menarikdan hadir pada beberapa konsol seperti di PS4, Xbox One.

Game fighting memiliki unsur kompetisi yang sangat kental, menguji skill dalam ketangkasan kombinasi tombol untuk menghasilkan sebuah kombo perarungan.

Bicara soal game fighting, salah satu jenis  game yang lumayan terkenal adalah  genre fighting anime, di mana melibatkan karakter dari tokoh kartun Jepang atau sering disebut anime.

Game anime yang terkenal seperti Naruto Shippuden dan Dragon Ball Z mungkin sudah sangat familiar buat para gamer.

Game fighting anime sangat berbeda dengan game fighting esport karena game anime berasal dari serial anime Jepang tentunta memiliki alur cerita.

Apa saja game fighting anime ini yang direkomendasikan oleh tim game bonus288.

Game Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ merupakan game anime fighting dengan online multiplayer duel tarung antar player sesuai cerita Dragon Ball Z.

Karakternya mulai dari Goku (Kakarot), Vegeta, Trunks serta Androids, Frieza dan masih banyak lagi.

Game ini juga memiliki sebuah karakter Android seperti Android 21 yang merupakan sebuah karakter baru yang dibuat khusus oleh seorang kreator Dragon Ball Z bernama Akira Toriyama.

Game Dragon Ball Xenoverse 2

Masih dari serial dragon ball namu sangat berbeda karena game yang merupakan sekuel dari game Xenoverse pertama,yaitu Dragon Ball Xenoverse 2 dimana terdapat hub city memiliki luas 7x dari game sebelumnya  dimana akan mempersatukan semua pemain ke dalam satu tempat.

Game yang bertumpu pada cerita Dragon Ball Z paling awal dan elemen tarung yang menarik, Dragon Ball Z Xenoverse 2 bisa menjadi pilihan tepat.

Buat kamu yang pengen adu skill, game fighting anime ini menyediakan online multiplayer yang patut kamu coba.

Game Jump Force

Masih kurang dengan game anime yang berbeda , Coba game Jump Force yang menggabungkan beberapa anime terkenal kedalam satu permainan.

Jump Force merupakan game fighting anime yang dirilis pada tahun 2019 bertema storyline, walaupun juga terdapat permainan multiplayer lainmya.

Didalam game ini terdapat mode Create Your Avatar, jadi kamu bisa bikin karakter anime kamu untuk bertarung dengan karakter anime terkenal lainnya.

Beberapa karakter anime yang terdapat pada game Jump Force seperti Dragon Ball Z, Naruto, , One Piece Bleach,Yu Yu Hakusho, Saint Seiya, Hunter X Hunter dan masih banyak lagi gaes. Penasaran kan.

Game Naruto Ultimate Ninja Storm Series

Game Naruto Ultimate Ninja Storm Series merupakan franchise game anime naruto yang banyak sekali peminatnya.

Karena di game tersebut menceritakan flashback dari Naruto kecil sampai Naruto Shippuden. Game yang sangat fokus pada storyline game ini memiliki gaya pertaungan yang fleksible dan dinamis.

Kemampuan grafis 3D memang diakui menjadi keutamaan dari game ini, karena sangat susah merubah perspektif anime yang 2D menjadi 3D.

Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Berbeda dengan Naruto Ultimate Ninja Storm, game Naruto to Boruto: Shinobi Striker memiliki sistem fighing yang sangat masif.

Game fighting ini menampilkan mode pertempuran  4 vs 4 dalam sebuah arena tarung yang luas. Sesuai Namanya, game ini terdapat  karakter Boruto anak dari Naruto.

Itu tadi guys beberapa game fighting anime rekomendasi dari game bonus288 yang wajib kamu coba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: