4 Game Naruto Serial Konsol Terbaik

Penggemar serial anime Naruto lo,enggak bisa dipungkiri sangatlah banyak di Indonesia, karena disiarkan sepanjang musim dan ceritanya selalu mencuri perhatian, perjalanan hidup karakter selalu disajikan di setiap episode.

Sebagai pengembangan dari anime, Naruto waralaba telah terbukti untuk melebarkan sayapnya di dunia video game.

Sudah ada banyak permainan Naruto diciptain dan disebarkan secara luas. Beberapa judul telah dibuat dengan berbagai genre, mulai dari petualangan, pertempuran, dan role-playing.

Berikut empat game terbaik dari Naruto versi bonus288.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Game ini adalah yang terbaik dan terakhir dari tawaran kerjasama dengan CyberConnect2 dan Namco Bandai Entertainment. Permainan yang keren ditampilkan  pada Ultimate Ninja Badai seri dan dipertahanin disempurnain dalam game ini.

Graphics Teknik kombatnya, dan tentu saja skenario yang bertepatan dengan akhir anime Naruto. penggemar Naruto bisa bingung jika harus memilih antara anime dan gamenya yang memberikan pengalaman terbaik.

Terdapat 106 roaster pada game ini dengan kostum tambahan untuk masing-masing karakter. Semua karakter ini berasal dari  anime Naruto juga termasuk film The Last: Naruto the Movie serta Boruto: Naruto the Movie.

Meskipun skor adalah permainan cukup standar, produk yang laku terjual harus diacungin jempol. Hingga kuartal keempat 2017 saja, permainan ini telah terjual tiga juta kopi, baik pelepasan fisik dan digital.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Ini adalah game keempat dari seri Ultimate Ninja Storm. Melanjutkan kisah dari game sebelumnya, Kage dari lima desa berbeda mengadakan rapat pertemuan hingga terjadi suatu perang Shinobi Perang Dunia ke 4mpat. Skenario yang dibuat lebih sinematik layaknya seri anime aslinya.

Game ini masih adopsi dari game sebelumnya. Ultimate Ninja Storm 3 terdiri dari 81 karakter dengan tujuh karakter dukungan tambahan akan dirilis satu per satu.

Buat ngebukanya, lo harus nyelesein dahulu Ultimate Petualangan Mode terlebih dahulu.dan semua karakter dapat dimainkan ke mode pertempuran online dan offline. Karena cerita manga nya masih berjalan, akhir game ini akan ditentuin oleh keputusan dari gamer.

Naruto: Ultimate Ninja Storm

Game ini adalah awal terobosan untuk waralaba game Naruto dari industri video game. gaya transisi Kombat 2-D ke 3-D menuai banyak pujian, terutama di kalangan penggemar Naruto.

Pandangan tersebut membuat anime memberikan sentuhan berbeda dari grafis permainan video sehingga sangat tipis..

Naruto: Ultimate Ninja 3

Game Naruto yang satu ini bisa menjadi alternatif yang bila bosan dengan permainan selain Tekken atau Mortal Kombat. Game ini mengambil sebagian besar latar belakang cerita yang ada pada prekuelnya awal perdebatan seperti Naruto atau Kakashi melawan duel ketat antara Naruto vs Sasuke Uchiha. Pada akhirnya, tunduk pada penting busur pernah terjadi sebelumnya era Shippuden.

Itu tadi beberapa game naruto terbaik versi bonus288, sebenarnya masih banyak game naruto lainnya, nanti kita akan bahas di sesi selanjutnya guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: