Review Game Termahal Di Dunia (Destiny)

Guys, disini saya akan melakukan review game Destiny yang menjadi salah game termahal di dunia. Destiny merupakan salah satu game termahal di dunia. Pada tahun 2014 lalu game Destiny menjadi game multiplayer shooter pertama yng di rilis untuk playstation 4.

Sangat di sayangkan game Destiny yang sempat mendapatkan ekspektasi tinggi, namun semakin menurun popularitasnya. Karena kurang nya kepuasan para gamer saat memainkannya.

Bungie adalah sang developer game Destiny, sebenernya Bungie sudah mengeksekusi game Destiny dengan sangat solid. Mulai berkurangnya pengguna Destiny itu di karenakan Destiny hanya memfokuskan Gameplay dengan basis online shooter.

Nah , penasaran dengan game yang satu ini? Yuk , langsung saja baca artikel di bawah ini.

1.Review Game Destiny Akan Diawali Dengan , Keluarnya Versi Terbaru

Karena melihat peminat dari game Destiny terus menurun, membuat Bungie berusaha mengembalikan keadaan . Bungie sebagai developer Destiny, tidak tinggal diam dalam kondisi ini.

Dan pada akhirnya untuk menghidupkan kembali Destiniy, Bungie mengeluarkan game dengan versi terbarunya. Yaitu, The Taken King. Game yang di rangkai melalui konten update dan DLC terbaru lewat Destiny.

Melalui game The Taken King, akhirnya mampu membangkitkan  Destiny dan membangun reputasinya kembali. Tidak sampai disitu, Bungie dan Activisionnya mengumumkan akandi rislisnya Destiny seri ke 2.

Tak lama kemudian game Destiny 2 di rilis , namun  tidak membuat para gamers penasaran. Berbeda dengan di rilisnya Destiny pertama, para gamer sangat antusias dan sangat penasaran dengan game nya.

Perbedaan seri pertama dan kedua sangat lah jelas,Destiny 2 tidak lagi terlalu fokus pada mde online shooter. Dan adanya penambahan terhadap kualitas grafis game , membuat game ini lebih banyak di minati.

2.Jalan Cerita Game Destiny

Untuk alur ceritanya sendiri tidak jauh berbeda , dari seri pertama dan kedua hampir sama. Yaitu dimana kamu akan berperan sebagai Guardian yang mempunyai misi untuk menjaga kedamaian bumi.

Sebelum memasuki mode multi player , kamu akan di suguhkan semacam tutorial dasar yang harus kamu perhatikan. Hal tersebut cukup memakan waktu lama, dan bertujuan untuk mengenalkan kepada pemain tentang jalan cerita dari game tersebut.

Pada Destiny 2, jalan cerita di ceritakan lebih singkat dan di jelaskan dengan baik. Tidak seperti seri pertamanya, yang mengalami kegagalan dalam memberikan penjelasan tentang latar belakang  dari konflik pada game tersebut.

3.Destiny 2 Sebagai Penyempurna Segala Aspek

Alasan di sebut nya penyempurna aspek adalah , Destiny 2 lebih baik dari seri sebelumnya yang gagal dalam beberapa fitur. Dan dengan hadirnya Destiny 2, membuat game Destiny kembali banyak di gemari.

Destiny 2 hadir untuk di posisikan sebagai seri sekuel langsung dari seri pertamanya. Kamu juga bisa bernostalgia jika kamu pernah memainkan game seri pertamanya.

Dan sekarang kepuasan para gamer tersampaikan dengan hadirnya Destiny 2, ini semua hasil kerja keras dari pihak developer yang tidak menyerah untuk memberikan yang terbaik.

Nah, itulah review dari game termahal di dunia. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu di setiap artikel yang saya sajikan.

Jangan lupa juga kunjungi games bonus288, itu adalah sebuah situs yang memberikan informasi bahwa akan di rilisnya aplikasi game terbaru jenis slot. Dan game tersebut akan di rilis akhir tahun 2020.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: