Review Game MOBA Pertama Ciptaan Anak Bangsa (Lokapala)

Lokapala, adalah game MOBA pertama yang di ciptakan oleh anak bangsa. Tentu kita semua bangga , mengingat game MOBA adalah game terlaris saat ini.

Untuk kamu yang belum mengetahui game nya, disini saya akan review game tersebut. Lokapala adalah game yang dirilis oleh Melon Telkom Indonesia.

Pengembang game online satu ini adalah, Anantarupa Studio. Dan untuk Publiser dari game ini adalah, Olean Game. Untuk mengembangkan game online bergenre MOBA ini di perlukan waktu dua tahun.

Game Lokapala merupakan game yang kental akan unsur budaya Indonesia. Game ini di luncurkan bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, yaitu tanggal 20 mei 2020.

Masih banyak ladi fakta menarik yang harus kamu ketahui dari game ini, untuk itu simak artikel di bawah ini sampai habis.

Sebelum lanjut ke artikel di bawah ini, saya akan memberikan sedikit informasi terkini. Yaitu, akan adanya sebuah aplikasi game slot terbaru yang akan di rilis akhir tahun ini.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui informasinya secara lengkap. Kamu bisa kunjungi situs web games bonus288.

1.Review Game Lokapala Saya Awali Dengan, Merepresentasikan Game Lokapala Di Kancah Internasional.

Banyak sekali industry game di Indonesia yang di dominasi oleh luar negeri. Maka dari itu , Indonesia sendiri coba untuk membuat produk sendiri untuk bersaing. Yaitu , melalui game Lokapala .

Tentu hal ini sangat positif untuk perkembangan produksi gaming di Indonesia, karena kita tahu ada beberapa industri gaming Indonesia yang saat ini terpuruk.

Dengan adanya game ini, bisa membuat para kreatif industri gaming bangkit kembali dan mengembangkan semua ide-ide kreatif gaming.

2.Memiliki Karakter Dari Enam Alam Berbeda

Galur cerita dari game ini di angkat dari mitologi sejarah nusantara, dan itu menjadi daya tarik tersendiri. Ada banyak budaya yang ada di Indonesia, dan pengembang menyatukan itu semua dalam bentuk alam semesta.

Dalam game lokapala, terdapat 6 loka atau enam semesta yang dapat menjadi latar dari karakter dalam game.  Apa saja kah 6 loka tersebut? enam loka yang di gunakan antara lain:

Narakaloka, pretaloka, manusyaloka, asuraloka tiraccanaloka dan svargaloka. Itulah alam semesta yang di gunakan sebagai latar dalam game lokapala.

3.Misi Game Lokapal

Misi dari game ini tidak lain dan tidak bukan adalah, untuk membangkitkan kembali industri gaming Indonesia yang sedang terpuruk.

Dan melalui game Lokapala, berharap industry gaming di Indonesia dapat berkembang. Pada dasarnya Indonesia memiliki kemampuan untuk bersaing di kancah internasional.

Dan selain itu , di buatnya game lokapala juga untuk mengenalkan situs-situs budaya yang di miliki oleh Indonesia. Tentu ini semua pihak pengembang tidak bisa berjuang sendirian.

4.Turnamen Telah Di Siapkan

Di tahun 2020 ini, telah tersedia turnamen yang akan di gelar. Sedikitnya ada lima turnamen yang akan di adakan untuk pemain lokapala.

Contohnya, turnamen Menpora 2020 yang di adakan khusus untuk anak sekolah. Dan setiap pemain sudah memiliki pasarnya masing-masing. Dengan begitu pemain pemula pemain pro akan berada di turnamen yang berbeda.

Game lokapala saat ini sudah tersedia pada smartphone android, dan untuk pengguna iphone harap bersabar karena game ini belum tersedia untuk ios.

Yes, itulah review dari game MOBA pertama yang berhasil di ciptakan oleh anak bangsa. Semoga informasi ini bermanfaat ya, guys.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: