Cara Simple Downloaad Aplikasi Game Di Windows Store

Bicara soal windows, windows adalah vendor system dengan jumlah pengguna terbesar di dunia guys. Sekarang sudah tersedia windows 10, systes operasi windows terbaru saat ini.

Kelebihan windows 10 adalah, memiliki fitur yang mirip dengan smartphone. Yakni memiliki toko aplikasi yang bernama Windows Store.

Windows Store bisa di gunakan untuk mendownload berbagai aplikasi, salah satunya bisa download aplikasi game yang pastinya sudah kompatibel dengan windows 10.

Download aplikasi melalui Windows Store adalah cara yang tepat dan aman . kamu bisa memilih berbagai macam game yang kamu inginkan.

Nah, untuk caranya sendiri kamu tidak perlu bingung. Karena di artikel kali ini akan menjelaskan langkah-langkah tepat download game di Windows Store. Yuk, langsung saja baca artikel di bawah ini.

Download Aplikasi Game Di Windows Store Sangat Mudah Dan Aman , Ikuti Langkah-langkah Di Bawah Ini.

Langkah pertama untuk download game pada windows store, menggunakan akun Microsoft. Nah, jika kamu belum memiliki kamu bisa daftar dulu melalui opsi sign up Windows Store.

Kamu tinggal mengikuti perintah pendaftaran seperti biasa. Dan setelah akun terbuat, silahkan kamu login ke Windows Store dengan menggunakan akun tersebut.

Langkah Ke 2

Setelah berhasil masuk Windows Store, kamu akan menemukan beberapa menu. Menu di dalam Windows Store Diantara Lain: Home, games, apps, music, tv dan films.

Dan pada masing-masing kategori menu memiliki rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa kamu dapatkan. Untuk aplikasi ungulan biasanya telah di review oleh beberapa pengguna, dan kamu tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Langkah Ke 3

Jika kamu tidak menemukan aplikasi yang kamu butuhkan, kamu bisa menggunakan menu search untuk menemukan aplikasi yang di inginkan.

Stelah di temukan, kamu bisa klik tombol install. Proses download akan berjalan secara otomatis, dan kamu hanya tinggal menunggunya sampai selesai.

Langkah Ke 4

Sebagai pengetahuan untuk kamu, bahwa tidak semua aplikasi yang tersedia pada Windows Store bisa di download secara gratis. Ada beberapa aplikasi yang sifat nya berbayar atau berlangganan jika kamu ingin menikmatinya.

Jika kamu hanya ingin sekedar mencoba , kamu masih bisa menikmatinya. Karena setiap aplikasi memiliki versi trial, yang mana kamu bisa menikmati nya gratis namun akan ada beberapa kelemahan.

Seperti misalnya, trial app hanya bisa di gunakan pada periode tertentu. Atau aka nada juga fitur yang disabled saat kamu menggunakan trial.

Langkah Ke 5

Perlu kamu ketahui juga, meskipun semua aplikasi kemungkinan besar kompatibel dengan windows 10. Namun kamu tidak bisa secara sembarangan download aplikasi tersebut.

Kenapa begitu? Ada beberapa alasan, salah satu di antaranya adalah mengenai spesifikasi laptop atau computer yang di miliki. Terdapat banyak aplikasi yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Seperti misal aplikasi game, aplikasi game membutuhkan computer dengan spesifikasi yang tingggi. Meskipun tidak semua game, namun spesifikasi penting agar aplikasi dapat berjalan secara optimal.

Sekian saja artikel kali ini dari saya, semoga bisa bermanfaat dan membantu . seperti pada artikel sebelumnya, saya akan memberikan sedikit informasi.

Jika kamu pembaca setia dari artikel saya, tentu kamu sudah mengetahuinya dong? Jangan lupa kunjungi terus games bonus288 ya, guys. Dapatkan informasi terbaru dari aplikasi yang akan di rilis tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: