Cara Download Aplikasi Game Mudah Untuk Laptop

Ingin bermain game dengan laptop? Nah, disini saya akan memberikan solusi untuk kamu yang ingin bermain game menggunakan laptop.

Tentu sangat membosankan jika kamu harus berada di depan layar laptop , penuh dengan keseriusan. Kamu juga perlu hiburan untuk sekedar menghilangkan rasa lelah setelah bergelut dengan laptop ber jam-jam menyelesaikan pekerjaan.

Setidaknya kamu perlu bermain game sejenak, agar pikiran kembali fresh. Jika laptop kamu belum ada game yang bisa di mainkan, kamu bisa mengisinya dengan cara mendownload.

Jangan khawatir, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara download aplikasi game dengan mudah . cara akan saya sajikan pada artikel di bawah ini.

Namun, sebelum itu jangan lupa kunjungi situs games bonus288. Karena akan ada aplikasi game terbaru yang akan di rilis akhir tahun 2020 ini.

Oke , langsung saja guys. Kita masuk kedalam pembahasan awal, selamat membaca artikel yang saya sajikan dan semoga bermanfaat.

1. Download Aplikasi Game Melalui Windows Store

Cara yang pertama ini adalah cara paling mudah untuk mendownload game pada laptop kamu. kamu bisa download game yang kamu inginkan dengan membuka windows store.

Karena windows store sendiri adalah, aplikasi bawaan laptop yang menggunakan windows. Pada windows store , selain berisi berbagai aplikasi tersedia juga berbagai macam aplikasi game di dalam nya.

Di dalam Windows store kamu akan menemukan mulai dari game ringan hingga game berat. Cara nya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membuka windows store dan pilih tab game.

Dan kamu bisa memilih game yang kamu sukai, untuk memastikannya kamu bisa mencoba nya sekarang juga.

2. Melalui Aplikasi Steam

Selain melalui windows store, kamu juga bisa download game melalui Steam. Perlu di ketahui steam adalah platform untuk mengunduh game .

Banyak sekali game yang bisa kamu unduh, mulai dari DOTA , FiFA, GTA dan masih banyak lagi game lainnya . kamu juga bisa mendapatkan game edisi terbaru melalui steam

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, kamu harus mendownload steam terlebih dahulu. Setelah kamu download di laptop kamu, langkah selanjunta adalah membuat akun steam.

Nah,setelah itu baru kamu bisa mendownload game yang kamu sukai. Ada banyak game di dalamnya, mulai dari game ofline hingga game online.

3.Menggunakan Website Resmi Game

jika kamu tidak ingin menggunakan dua cara sebelumnya, kamu bisa menggunakan cara yang satu ini. Yaitu dengan cara mendownload melalui website resmi game.

Bagaimana caranya? caranya sangat lah mudah, kamu hanya perlu mencari judul game yang di goggle. Dan setelah itu kamu bisa membuka website tersebut.

Setelah itu kamu bisa download mentahan aplikasi game yang kamu inginkan. Langkah selanjutnya tinggal kamu install di laptop kamu deh, guys.

4.Menggunakan Aplikasi GOG

Cara ini tidak berbeda jauh dengan cara yang kedua, kamu perlu mendownload aplikasi GOG terlebih dahulu. Karena ini adalah salah satu platform game yang cukup terkenal.

Cara nya sama dengan steam, kamu hanya tinggal membuat akun GOG dan setelah itu baru kamu bisa download game kesukaan kamu.

Nah, itulah empat cara yang mungkin bisa membantu kamu guys. Jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu di setiap artikel yang saya sajikan. Karena itu adalah sebuah support yang bisa membuat saya bertambah semangat. Thank you , guys?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: